Ikonku

Bagaimana menurut pembaca dengan icon ini? Ini adalah icon yang kurancang agar mewakili aku, mewakili namaku, Falzart. Sekilas seperti huruf Z, ternyata asalnya adalah huruf F yang diberi tanda checklist di bawahnya. Dan huruf F itu kuusahakan agar mirip angka 7, karena aku suka angka 7. Warnanya merah berdasar hitam. Merah itu adalah impianku, menjadi berani, bertanggung jawab, dan disegani, tapi itu mimpi. Karena itu masih merupakan mimpi yang belum terwujud, jadi aku memberinya batasan merah yang kalau dari jauh, atau gambarnya dikecilkan tidak akan kelihatan. Hal itu melambangkan impianku lagi. Jadi, meskipun aku belum menjadi seperti impianku, meskipun aku masih dalam border-ku, aku bisa melihat kalau suatu hari aku adalah bisa seperti itu. Warna hitam melambangkan aku yang sekarang, pendiam, pemikir (kalau ini, mungkin saja tidak benar), dan suram (kehidupanku, warnanya suram).

Mulanya icon ini kugunakan di setiap peralatan elektronik seperti telepon genggam, laptop, dan lain-lain, bahkan icon dari apapun yang kubuat yang melambangkan aku, tetapi untuk blog ini iconnya kuganti agar lebih kelihatan. Soalnya, kalau menggunakan icon itu warna hitamnya saja yang kelihatan, warna merahnya ‘tertelan’. Jadinya adalah seperti di bawah ini.

Nah, ini dia yang baru. Baru tapi untuk kali ini saja. Dari segi filosofinya tidak menyimpang ‘kan? Meskipun memang lebih jelek, tapi ya supaya lebih kelihatan sedikit warna merahnya. Itu saja. Karena warna merah itu impianku, setidaknya ia harus kelihatan walau sedikit.

Iklan

2 thoughts on “Ikonku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s