10 Fact about Falzart!

Pertama-tama, saya berterima kasih kepada Mas Dhand, yang katanya bernama Ramdhan mirip dengan nama belakang saya, karena telah memberikan tugas sharing ini. Sebenarnya, saya agak sulit dalam menuliskan hal-hal ini. Ini karena pada dasarnya saya ingin orang mengenal saya bukan karena saya memperkenalkan diri, tapi karena memperhatikan keseharian saya. Falzart adalah saya, dan nama saya di sini adalah Falzart, meskipun ini bukan nama asli. Langsung saja, seperti inilah saya:

    1. Procastinator

Saya orang yang suka menunda pekerjaan, istilahnya procastinator. Tugas, pekerjaan, rutinitas, semuanya sering ditunda-tunda. Sebenarnya bukan karena suka, tapi karena bingung kapan maunya dilakukan.

    1. Introvert

Saya orang pemikir dalam, tertutup, bukan orang yang bergaul di luar. Susah akrab dengan orang baru, tapi selalu mengingat orang-orang yang sudah masuk pada level teman. Makanya, saya senang berada pada kelompok kecil.

    1. Suka Menggambar

Sejak kecil, itulah hobi saya, menggambar. Tidak satu pun olahraga yang saya bisa lakukan dengan benar (kecuali catur). Makanya setiap jam olahraga, ketika orang-orang bersenang-senang dengan olahraganya, saya berkutat dengan kertas dan pulpen, menggambar. Boleh dibilang, inilah kesenangan yang paling sulit saya tinggalkan.

    1. Perceiver

Yang saya tahu, saya orang yang paling sulit mengambil keputusan. Biasanya saya lebih senang mengamati sesuatu terjadi dari jauh, dan menolak terlibat di dalamnya.

    1. Penyayang

Saya menyimpulkan kalau saya ini orang yang penyayang setelah melihat kelakuan adik-adikku di rumah yang selalu manja meski sudah remaja dan setelah sering merasakan ketidaktegaan yang luar biasa aneh ketika melihat hewan disakiti. Atau adakah yang punya kesimpulan lain tentang hal-hal ini?

    1. Senang Bekerja dalam Tekanan

Saya senang bekerja dalam tekanan karena saya lebih termotivasi untuk maju. Ini bukan karena saya memang sering mendapatkan tekanan saat bekerja, tapi saya memang senang / suka. Tekanan menjadikan sebagian besar orang terseleksi dari pekerjaannya dan lari, tapi bagiku tidak.

    1. Lambat Panas Cepat Dingin

Kalau orang memanas-manasi saya, saya akan lambat ikutan panas. Biasanya saya masih akan dengan kepala dingin mencari tahu kebenarannya dulu, mencoba memaklumi dulu, bersabar dulu, atau berusaha ditahan-tahan dulu. Namun, ketika semua itu memuncak dan tidak sanggup tertahankan lagi, saya akan meledakkan emosi yang terkumpul itu. Setelah itu akan dingin lagi. Sekedar catatan, saya hanya meledak sekali-sekali.

    1. Berubah

Saya menyadari setiap kekurangan dalam diri saya, dan saya selalu berusaha mengubah itu. Hal itu saya lakukan hampir di setiap kesempatan. Bahkan, hal-hal yang kusebutkan di atas jika suatu hari nanti kuanggap sebagai kekurangan pasti akan berusaha kuubah juga.

    1. Setia

Sepertinya, saya sering sekali terikat dengan yang namanya tanggung jawab moral. Ketika saya memutuskan untuk bekerja dengan seseorang, saya akan melakukan pekerjaan itu sampai selesai. Ketika saya telah berjanji untuk suatu hal, saya akan merasa sangat berdosa ketika mengingkarinya. Ketika saya berjanji untuk mengayomi seseorang, saya tidak akan tega melihat orang itu bekerja terkatung-katung. Kurang lebih seperti itulah.

    1. Tidak Merokok dan Tidak Pacaran

Kurasa jelas maknanya.

Sesuai pesan, tugas ini harus dibagikan kepada 10 teman blogger. Daripada susah-susah mencari, sepertinya saya cenderung mengikuti cara orang yang memberikan saya tugas ini. Jadi, tugas ini saya serahkan kepada 10 komentator pertama (Saya dapat tugas ini karena iseng berkomentar juga). Kalau sudah pernah kebagian, kasih keterangan saja di kolom komentar supaya tugasnya di alihkan ke teman blogger lain.

Peraturannya:

  1. Ceritakan 10 hal tentang diri kalian (yang di-tag), tidak boleh tentang orang lain apalagi mengarang.
  2. Tag 10 teman blogger lain. Tidak diperkenankan tag balik.
  3. Jangan lupa beri tahukan ke teman yang sudah di-tag di blog kalian tentang tugas ini.
3 thoughts on “10 Fact about Falzart!

Tinggalkan Balasan

