Diary: Mulai Lagi

Sebenarnya, saya sudah sangat bingung tentang apa yang harus saya tuliskan di blog ini. Saya padahal sudah berpikir dan berandai-andai untuk segera fokus di blog yang satunya, tapi apa daya ternyata membuat content blog yang baik dan memenuhi syarat itu tidak semudah membalik telapak tangan. Jadinya, saya kembali lagi di sini, curhat.

Blog ini adalah tempat awal saya nge-blog, dan blog ini juga tempat saya belajar banyak hal. Saya berhutang banyak kepada blog ini meskipun blog ini saya juga yang buat. Sebagai orang yang setia, saya tidak akan melupakan sesuatu yang pernah saya anggap berharga. Jadi, saya menyisakan semua yang menurut saya berharga di blog ini.

Saya mulai dengan memilah-milah posting-an lama, yang mana yang mau saya hapus, dan yang mana yang tidak mau saya hapus. Tahu gak akhirnya kayak gimana? Pada akhirnya saya memutuskan untuk tidak menghapus satu posting-an pun. Saya memutuskan untuk membuat semua posting-an itu menjadi terproteksi dengan password.

Setelah sekitar 20 posting-an sudah terproteksi, saya teringat dengan posting-an khusus yang saya buat sebelumnya yang sengaja saya lengkapi dengan password. Sebenarnya postingposting-an itu memiliki nilai historis dan romantis, makanya sangat berharga sekali bagi saya. Saya kemudian tidak jadi memproteksi posting-posting-an sisanya, saya ganti kenampakannya menjadi privat.

Intinya, sekarang dari 200 lebih posting-an, sudah separuhnya saya proteksi. Sisanya tidak diproteksi karena capek. Terus, terpikir alasan tentang kenapa saya harus menyembunyikan semua itu, saya ‘kan membuat itu supaya bisa dilihat orang. Jadi, kemudian saya mulai lagi. Saya nge-blog lagi di sini, di falzart.wordpress.com. Tapi, saya akan tetap berusaha untuk memenuhi tuntutan hasrat saya di blog saya yang satunya lagi.

πŸ™‚ Saya akan tetap semangat!

>>Next Diary>>

4 thoughts on “Diary: Mulai Lagi

Tinggalkan Balasan

