Diary: Persiapan!

Mungkin tidak terlalu tepat waktunya untuk berubah dari anak kuliahan yang kerjanya datang ke kampus sekedar untuk tidur menjadi seorang mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) yang berposko di dekat rumah sendiri. Notabene jarak antara rumahku ke kampus itu sekitar 14 kilometer lah atau mungkin 20 kilometer, waktu yang saya perlukan berangkat ke sana sekitar setengah jam sampai 45 menit. Biasanya kalau sudah sampai di kampus, larinya bukan ke ruang kuliah, malah lari ke sekretariat, dan selamat tinggal dunia nyata, selamat datang mimpi indah.

Mungkin yang sudah pernah membaca kesedihanku sebelumnya karena ditinggal KKN ke luar kota oleh teman-teman seangkatan akan sedikit tahu kalau dengan KKN ini saya menjadi merasa sedikit lega. Ya, sedikit lega, tapi kemudian justru menjadi semakin tertekan mengetahui teman-teman yang lain sudah sarjana dan menempuh pendidikan di jenjang klinik.

Sekarang, saya harus bersiap-siap untuk segala macam kemungkinan yang kelak akan menghambatku. Saya tidak mau terlambat lagi. Saya harus maju! Saya tahu saya punya banyak urusan di tempat lain, tapi saya harus semangat! Ya, Semangat! 😀

<<Previous diary<<

>>Next Diary>>

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s