Diary: Lambatnya!

God! Ya Tuhan! Ya Ampun! Ya dende! (ada yang tahu artinya dende? dende = berjalan hanya dengan sebelah kaki) Huh…. Rasanya mau mengumpat setengah mati. Bahkan sampai main dende-dende-an juga masih bisa mengumpat. Semuanya berjalan sangat lambat, sampai-sampai jadwal tidurku terlambat satu jam. Ini semua gara-gara modem yang lambat loading, padahal saya harus cepat-cepat ke tempat kerja malah jadi terhambat dan terlambat.

Agenda malam ini sesungguhnya adalah: #1 buat puisi untuk seseorang yang mau ulang tahun, #2 update blog ini dan blog yang satunya, #3 blogwalking ke 10 blog berbeda, #4 baca 1 artikel yang tidak ada hubungannya dengan ketiga hal di atas, #5 belajar bikin website, #6 tidur. Pikir deh, mana ada yang bisa jalan?! (*huh) Sebenarnya kelambatan itu bukan dimulai dari modem, kelambatan hari ini dimulainya dari saya membuka mata tadi pagi. Saya durhaka, telah kalasi (=malas-malasan, menyusahkan, berdalih, berbohong, spekulasi, dll.) kepada teman-teman KKN satu posko. Ya, disuruh datang untuk membersihkan posko jam 9, saya datang jam 10. Dan bingo! Saya tepat dibalas oleh modem ini malam ini juga (untung saja dibalasnya bukan di neraka, bayangkan ada pengumuman begini: “Jadwal selesainya hukuman Anda di neraka ini diundur 1 jam akhirat, mohon maaf atas ketidaknyamanan ini”. Bisa gila, kan?)

Yang paling bermasalah untuk agenda hari ini adalah blogwalking. Sebagai blogger yang baru bangun dari hibernasinya, blogwalking merupakan hal yang sangat penting untuk membuktikan eksistensi di dunia maya. Selain itu, blogwalking juga memiliki fungsi untuk menemani dan menghibur blogger-blogger labil yang kesepian seperti saya. Blogwalking adalah kegiatan yang sangat bermanfaat, memukau, istimewa, menawan, dan eksotis (lho… lho… lho?! STOP IT, FALZART! YOU’RE GONNA BE CRAZY!!!). Pokoknya, intinya sudah dua hari saya tidak blogwalking alias silaturahmi ke blog orang lain karena modem kura-kura ini.

Ya, begitulah hidup. Kejadian-kejadian hidup memercikkan emosi, dan emosi itu ada untuk dinikmati. 🙂 Saya sangat menikmati kelambatan ini, sampai-sampai saya masih sempat ke kamar kecil dan setelah kembali ternyata halaman yang diminta belum ter-load sempurna. Ini berkah! Jadinya, saya bisa lebih serius bikin content meskipun hasilnya tetap saja sama kacaunya dengan hari-hari sebelumnya. 🙂 Inilah hidup, dan hidup memang harus dijalani dengan semangat! Oh, iya. Kalau ada waktu, jalan-jalan ke tempat kerjaku, ya! 🙂 Keep SEMANGAT (meskipun Anda bisa jadi gila karenanya)!

<<Previous Diary<<

>>Next Diary>>

2 thoughts on “Diary: Lambatnya!

Tinggalkan Balasan

