Diary: Sampai Kapan Pun

Lagi-lagi, setelah membuat posting-an tidak nyambung tentang ulang tahun, saya membuat posting-an tentang lagu. Padahal sebenarnya saya tidak begitu suka dengan yang namanya lagu. Ya, dasar penulisannya sama, didasarkan pada apa yang selalu terpikirkan pada hari itu. Kalau mengenai larangan ke kampus kemarin, kok nggak kepikiran lagi, ya? Ya, setidaknya setelah saya tahu kalau ternyata bapak ketua yang sekarang tetap stand-by di sekretariat.

Yah, kembali ke pembahasan lagu. Gak usah kembali ke pembahasan tawuran, saya jadi emosi lagi nanti. Gak usah, gak usah, gak usah, gak usah. (sejujurnya saya sudah emosi lagi)

Huft…. (menenangkan diri dulu)

OK, sekarang kembali ke sampai kapan pun. Saya tidak tahu sejak kapan saya suka dengar lagunya Ungu, padahal warna kesukaan saya Merah dan Hitam, apalagi lagunya. Lirik yang terbayang-bayang itu, lirik yang ini:

Sampai kapan pun kau ‘kan ku cintai
Walau kau tak pernah membalas cintaku padamu
Walau apapun kau ‘kan ku sayangi
Setulus hatiku seumur hidupku

Saya tidak tahu ada yang suka nyanyi lagu ini di sekitarku. Hanya terbayang-bayang liriknya saja. Apakah ini pertanda kelabilan yang abadi? Apakah ini suatu pesan dari Ilahi? Ataukah saya hanya rindu menyanyi? Bukankah saya tidak bisa menyanyi? Terus ada apa dengan kecapi? (Lho?! *sindroma pertanyaan beruntun yang tidak nyambung) Kalau mau dengar lagunya download di sini saja.

Pokoknya saya tidak tahu kenapa dan apa alasannya lirik lagu itu merayapi kulit kepalaku turun ke telinga masuk ke cerebrum, atau mungkin cerebellum, ya? Entahlah. Mungkin lagu ini bisa jadi lagu buat penyemangat, tapi sayangnya terlalu mellow.

Ya, sudahlah. Semangat sendiri saja! Semangat! 🙂 Saya masih harus menulis di tempat lain soalnya. 🙂

<<Previous Diary<<

>>Next Diary>>

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s