11 ganda

BAB I

Firstly, sebenarnya saya tidak terlalu suka menceritakan tentang diri saya sekaligus. Ya, tapi saya dapat PR dari Kevin dan mas Gandi, mau diapakan lagi?

Secondly, saya tidak terlalu suka menunda-nunda, jadi saya buat saja PR saya sekarang.

Thirdly, saya suka menulis ngaco’ sampai [kadang-kadang] tidak dimengerti, ini adalah buktinya.

Fourthly, saya [kadang-kadang] suka mengerjakan sesuatu dengan berbeda dari orang lain, ini buktinya.

Fifthly, saya punya FB dan Twitter yang hampir tidak pernah saya update.

Sixthly, kalau mau mencari jejak saya di dunia maya, cari nama saya Falzart Plain atau search icon saya yang terdapat di halaman about saya di google, kalau mirip itu [mungkin] saya selama tidak ada yang meniru identitas maya saya ini.

Seventhly, saya suka angka 7

Eighthly, saya Muslim tulen (harusnya ini saya tempatkan di nomor #1)

Ninethly, saya laki-laki tulen

Tenthly, saya tidak pernah pacaran dan insya Allah tidak akan pacaran

Eleventhly, saya tidak merokok dan insya Allah tidak akan merokok aktif (kalau jadi perokok pasif / korban sering)

———–

BAB II

Given question by Kevin:

  1. Apa komik yang paling kamu sukai ?
    Naruto
  2. Apa game yang paling kamu sukai ?
    Pokemon
  3. Suka ngegame atau ngeblog ?
    untuk saat ini: ngeblog
  4. Apa untungnya ngeblog buat kalian ?
    Tidak ada, sekedar menenangkan jemari
  5. Pernahkah kalian ke Surabaya ?
    pernah
  6. Apa pendapat kalian tentang Surabaya ?
    lupa, saya ke sana waktu usia masih muda sekali, dan sekarang saya merasa sudah tua sekali
  7. Apa masukkan kalian untuk Surabaya ?
    pertanyaan di atas saja saya bingung. Maaf ya…
  8. Apa pengalaman terburuk anda ?
    terlambat sarjana dan merasa ditinggalkan
  9. Apa yang membuat anda ngeblog ?
    (dulu) berhenti dari menulis catatan FB
  10. Apa harapan anda untuk blog kalian ?
    Saya harap blog ini bisa menjadi delegasi pikiran saya di dunia maya
  11. Apa harapan dan doa kalian untuk Indonesia tanah air tercinta kita :) ?
    Jangan ada korupsi lagi… please…
Given question by mas Gandi:
  1. Dimanakah lokasi Anda menjawab soal ini?
    Sekretariat TBM Calcaneus FK Unhas
  2. Hewan Peliharaan apa yang dimiliki, jika ada sebutkan nama dan jenisnya!
    Saat ini tidak ada, mungkin kutu di kepalaku
  3. Sebut dan Jelaskan Tokoh Favorit Anda?
    Muhammad, seorang Rasul penutup
  4. Jelaskan secara singkat cara Anda mengatasi perasaan tidak nyaman!
    Diikhlaskan saja, anggap itu sifat dasar manusia, atau …. tidur…
  5. Dalam skala 1-10, seberapa optimiskah Anda dengan Indonesia ke depannya?
    7
  6. Sebutkan benda kesayangan Anda, beserta alasannya!
    Jaket hitamku, (perlukah alasan untuk menyayangi?)
  7. Sebutkan salah 1 harapan Anda di tahun 2012, Jelaskan!
    Sarjana (saya bingung apa penjelasan untuk sarjana)
  8. Apa pendapat Anda jika mendengar kata “Hipnosis/Hipnotis”? Jelaskan.
    Ilmu komunikasi dengan alam bawah sadar
  9. Jika waktu dapat diputer kembali, apakah yang Anda lakukan?
    Seperti yang saya lakukan dulu saja, itulah yang terbaik menurut saya
  10. Jika suatu saat INTERNET MATI, siapkah Anda?
    InsyaAllah
  11. Berikan saran-saran positif untuk kemajuan Blog ini!
    Kalau seenak udel saya: saya suka kalau blog ini banyak membahas tentang psikologi. 🙂
———–

BAB III

This task I will give to:

2. ilma
3. Intan
7. ageng
8. ……
9. ……
10. ……
11. …….
(saya suka angka 7, bukan 11, jadi sisanya saya serahkan kepada yang bersedia saja….. Mau protes? Bukan cuma saya yang begini lho….)
———–

BAB IV

They have to answer these question:

  1. Ngeblog sudah berapa lama?
  2. Nama aslinya siapa?
  3. Sudah kawin, eh maksudnya sudah nikah? Rencana kapan? (kalau belum, undang ya…)
  4. Say no to drugs”, kira-kira apa yang salah dari kalimat itu dan bagaimana benarnya? Atau sepakat?
  5. Lebih suka mendengar atau berbicara?
  6. Dominan logika atau perasaan?
  7. Cenderung tekstual atau kontekstual?
  8. Saat ini ingin mengubah diri menjadi apa? Ataukah cukup menerima diri apa adanya?
  9. Satu kata yang paling menggambarkan diri Anda?
  10. Waktu yang dihabiskan setiap harinya untuk membaca?
  11. Tempat kesukaan?
———–
Ini aturan awalnya tidak boleh dilanggar.
22 thoughts on “11 ganda

  1. Beberapa hari yg lalu saya sudah mengerjakan PR seperti ini. Memang dulu niatnya langsung saya kerjakan, nggak ditunda-tunda, supaya nggak jadi beban pikiran, hehe…. :p
    Betull, menurut saya cara terbaik untuk mengatasi perasaan tdk nyaman adalah dgn bersikap ikhlas 🙂

  2. bercerita tentang diri itu bisa menjadi indikator “seberapa jauh kita mengenal diri kita sendiri..”
    so, nggak ada salahnya kalo kita berbagi cerita tentang diri kepada orang lain (selama itu bukan aib),.hehe *ini jawaban subjektif ajah..

    anyway, kutunya dibunuh pake peditox aj (ops. nyebut merk)

  3. hmmmmmmmm ternyata PR lama masih berlanjut. dan saya yang mendapat giliran. dan menghasilkan jawaban yang amat sangat panjang. sebenarnya siapakan orang yang pertama kali membuat PR ini? 🙂

    Falzart Plain:
    Saya juga gak tahu, waktu saya mau menelusurinya, saya mendapati diriku tersesat di belantara dunia maya dengan menunggangi koneksi kura-kura rematik yang lagi keseleo. Jadi saya memutuskan untuk menghentikan penelusuran, daripada modem kura-kura saya sekarat…

Tinggalkan Balasan

