Diary: Terkait-kait

NB: ini bukan foto saya, ini foto teman saya. (Saya juga bingung kenapa dia tiba-tiba berfoto begitu di kamera laptop saya)

Sebenarnya, judul postingan ini sama sekali tidak nyambung dengan isinya. Saya sebenarnya bukan sedang terkait-kait, tapi pikiran saya yang sedang begitu. Sebut saja saya sedang bingung. Ya, bingung. Saya betul-betul bingung. Banyak yang saya bingungkan, mungkinkah saya sedang galau? *pletak. Ah, tidak. Banyak yang perlu dipikirkan daripada saya sekedar bermalas-malasan, atau menulis postingan tidak jelas (sejujurnya, saya merasa seluruh postingan yang saya buat mulai dari awal menulis lagi semuanya adalah postingan tidak jelas). Tapi, ya sebelum saya tidur malam, saya usahakan menulis sebuah postingan terlebih dahulu meskipun dalam keadaan mengantuk.

Hal-hal yang hendak saya pikirkan pun bingung sekali untuk diungkapkan, ini sama saja dengan postingan saya yang lalu, tapi masa saya memposting hal yang sama lagi? *capekdeh. Hmmmm…. Oh iya, sebenarnya saya belum tahu apa sebabnya postingan yang embedding itu tidak ter-load swf-nya. Mungkin itu salah satunya yang buat saya bingung.

Kalau di saat bingung begini, bagusnya bikin apa ya? Mau dengar lagu? Atau mau jalan-jalan ke kampus mumpung sedang tidak rusuh? Ahh… sudahlah, pikiranku sedang tidak bisa fokus. Intinya mau kebanyakan ide atau tidak ada ide semuanya bingung.

Kemarin, saya sakit. Sialnya adalah semua agenda saya di luar terbengkalai. KKN yang tengah saya ikuti ini adalah salah satunya. Mungkin sedang apes atau bagaimana, ternyata kemarin itu ada kunjungan dari Kepala UPT-KKN, dan yang tidak hadir diminta menghadap pagi tadi. Voila, akhirnya pagi tadi saya menghadap dan kena semprot wejangan basi (padahal alasan saya sakit, ini baru pertama tidak hadir, dan sayangnya saya tidak punya surat sakit. *huh).

Salah duanya (setelah salah satu, disebut salah dua), adalah presentasi Pendidikan Lanjutan XI, yang salah satu steering committee-nya adalah saya. Voila lagi (ehehem… jujur, ini … saya asal bilang voila saja, saya tidak tahu artinya), Koster kena lagi. Entah kenapa saya kerjanya bikin susah orang saja.

Salah tiganya, saya jadi ketagihan bikin Flash, tapi tidak tahu mau buat apa. Saya sedang berpikir bagaimana jadinya nanti kalau Flash saya tidak ter-load ketika halaman dibuka.

Salah empatnya, modem saya koneksinya seperti siput yang tidak ada kakinya (siput memang tidak ada kakinya, ‘kan?). Pokoknya, saya bingung mau ngapain deh. Mengupdate blog-ku yang lain juga mustahil. (*huh)

Salah satu saran buat yang lagi merasa bingung seperti saya, ayo kita baca file pdf ini. Mau tahu file apa itu? Lihat saja sendiri, semoga bermanfaat. 🙂

<<Previous Diary<<

>>Next Diary>>

NB: Sumber gambar langsung klik di gambarnya saja.

12 thoughts on “Diary: Terkait-kait

  1. @onesetia82 : Mas itu bukan foto sayaaa… Bukaaan… Itu foto teman saya yang asal Malaysia… 😆
    @Ely Meyer : Begitu ya mbak… Kalau saya langsung tidur… hehehehe….
    @bensdoing : penyegaran apa ya? Apakah saya harus olahraga?
    @dhila13 : dan salah-salah semua itu adalah salahnya dia yang difoto itu… Hahahahaha….
    @isnuansa : modemnya memang begitu dari sononya Mbak…. 😀
    @Gandi R. Fauzi : Saya juga nggak tahu, yang jelas bukan saya yang getok ya… Hehehe…

Tinggalkan Balasan

