PR Berantai 2012

Ehem. Sebelumnya saya mau menginformasikan bahwa ini adalah PR yang diberikan oleh TeeyaraΒ ke saya melalui postingannya yang ini. Ini akan sedikit berat mengingat pencapaian saya tahun ini tidak terlalu bagus dan penuh dengan kekecewaan. Baiklah, begini soal dari PR-nya.

  • Tuliskan 20 hal yang terdiri dari :
    1. 10 hal yang sudah tercapai di tahun 2011
    2. 10 hal yang belum dicapai di tahun 2011
  • Tuliskan 12 hal apa saja yang Kawan rencanakan untuk kehidupan di tahun 2012
  • Tuliskan pula 12 hal hadiah yang akan Kawan dapatkan buar diri kalian sendiri jika 12 hal yang telah Kawan rencanakan tadi berhasil dicapai
  • Dan yang terakhir , layaknya PR Blog lainnya , bagikan pr ini ke 20 atau 12 teman Blog lainnya

Sebagai seorang blogger yang baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung dan berbakti pada kedua orangtua, saya akan mengerjakan PR itu Β di postingan ini.

10 yang sudah dan 10 yang belum

  1. Yang sudah: Mengambil mata kuliah Kardiologi, Gastroenterohepatologi, Endokrinologi, dan KKN di semester ini. Yang belum: Mengambil mata kuliah Tumbuh Kembang Geriatri. (Semua mata kuliah yang saya sebutkan di sini adalah mata kuliah saya dengan nilai E pada tahun-tahun kuliah saya sebelumnya)
  2. Yang sudah: Memperjuangkan untuk ikut semester pendek (yang notabene saya tidak boleh ikut karena banyaknya nilai E saya). Yang belum: Sarjana.
  3. Yang sudah: Melahirkan saudara baru angkatan 015 di organisasi saya. Yang belum: Membina angkatan 015 itu sebagai Badan Pengurus (karena mereka memang belum waktunya jadi Badan Pengurus).
  4. Yang sudah: Membangkitkan blog ini lagi setelah tidur panjangnya beberapa bulan. Yang belum: Puas dengan perkembangannya.
  5. Yang sudah: Punya akun Google Adsense. Yang belum: Mengoptimalkannya untuk dapat penghasilan dari dunia maya.
  6. Yang sudah: Bikin game flash setelah tiga tahun tidak bikin game dari Macromedia Flash 8 Professional, dengan judul Mobil V.0.0: “Crossing The Brown City”. Yang belum: Menambah penguasaan jumlah bahasa Action Script untuk membuat game yang lebih bagus lagi.
  7. Yang sudah: Beli Buku IPD. Yang belum: Baca bukunya.
  8. Yang sudah: Jadi formatur Kurikulum Sistem Pengembangan Fisik [lagi] di organisasi untuk ketiga kalinya. Yang belum: Membangkitkan kemampuan fisik saya [lagi] setelah kelamaan bermalas-malasan.
  9. Yang sudah: Beli laptop dan modem baru. Yang belum: Membuat hal yang berarti dengan fasilitas itu.
  10. Yang sudah: Menghapal ulang satu-satunya juz yang pernah saya hapal. Yang belum: Menambah hapalan.

12 Hal yang direncanakan:

1-10, mencapai 10 hal yang belum di atas (ya iyalaah)

11. Silaturahmi dengan teman lama lagi.

12. Belajar ‘marah’ dengan baik (yang mendidik), selama ini saya tidak bisa marah, apalagi marah yang mendidik.

12 Hadiah?

Minimal di setiap kesempatan target saya itu tercapai, saya akan meluangkan waktu saya untuk sekedar mengkhayalkan kehadiran seorang manusia kesukaan saya. πŸ™‚

Tembusan:

  1. Ibonobi
  2. Celoteh si Hijau
  3. Yayat
  4. Ilma
  5. Intan
  6. Mas Ari
  7. Mas One
  8. Hariez
  9. Sulung
  10. Tri
  11. Kevin
  12. Wilhelm13

NB: Karena saya mengerjakan ini dengan ikhlas seikhlas-ikhlasnya meskipun saya akui saya agak sedikit asal-asalan, saya tidak mewajibkan yang tersebut namanya di atas untuk mengerjakan. Kalau mau kerja ya silakan… It’s just for fun. Kalau tidak, no problemo, saya ikhlas kok…

Terakhir, saya berharap mudah-mudahan tahun ini kita lebih baik dari tahun kemarin. πŸ™‚

21 thoughts on “PR Berantai 2012

  1. 20 plus 12 plus 12 lagi wow … segunung ya pertanyaannya πŸ˜€ ….. dan kamu termasuk rajin, langsung mengerjakannya πŸ˜€

    Falzart Plain:
    Ahaha… Makasih…
    Kayaknya jarang sekali ada yang bilang kalau saya ini rajin…

  2. Wahh rajin skali ^^
    pr dg 20sks ini mndpatkn nlai A πŸ˜€
    trima kasih partisipasinya , akn sya krim fto trbaru sya sbg hadiahnya πŸ˜‰ #pede tgkat dewa

    Falzart Plain:
    PR 20 sks? Wah, gila. Saya baru tahu kalau ada PR 20 sks. Mata kuliah saya saja maksimal 7 sks.
    Hihihi… Nggak deh, saya sudah punya foto saya sendiri…

  3. datang berkunjung kembali..lama ga main kesini,..postingannya mulai banyak ya?? rajin juga nih Fal..eh panggilannya apa ya?? anak kedokteran ya??

    Falzart Plain:
    Selamat datang kembali…. πŸ˜€
    Di dunia sini sebut saja saya Falzart, mbak. Hehehe…
    Kalau soal postingan, sebenarnya saya pernah ‘post a day’ selama beberapa bulan. Terus karena satu dan lain hal, postingan saya yang banyak itu saya sembunyikan, dan saya mulai berusaha rajin posting lagi seperti sebelumnya.
    Hehehe… Kalau di dunia sebenarnya, bisa saja saya anak kedokteran, tapi kalau di sini saya hanya blogger biasa yang masih belajar. Jangan dihubung-hubungkan, ya Mbak. :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

