Chibi Chara?

Sebuah keisengan yang dijadikan posting. Ya, inilah dia. Di samping ini adalah karakter buatan saya. Karakter ini sebut saja namanya Falzart (lho?). Biarlah namanya begitu, sama dengan nama saya di dunia maya ini, tapi tidak apalah.

<<Tentang karakter ini.>>

Falzart adalah karakter berjaket hitam, bercelana kain hitam. Pokoknya serba hitam. Awalnya saya mau buat kulitnya dan rambutnya juga hitam, tapi saya takutnya gambar Chibi ini jadinya siluet (kelihatan bentuk saja, warna totally black). Rambutnya acak-acakan seperti rambut saya, matanya cokelat tua, seperti saya juga, dan gayanya seperti saya juga. Dan dia kadal (maksudnya dia tidak kidal).

Sebenarnya saya agak kecewa juga karena jadinya gambarnya kayak gini. Jelek amat, tapi biarlah seperti itu. Orang sayanya saja jelek begini (ini yang sebenarnya) meskipun selalu mengaku tampan. Hohohohoho… Jadi, andaikan karakter ini jadi, dia akan selalu mengaku tampan meski hatinya selalu mengingkari (eh?).

Kekecewaan yang lain adalah karena saya gagal membuat file GIF yang bergerak. Tadinya gambar ini bergerak, tapi karena satu dan lain hal yang saya juga tidak mengerti jadinya justru tidak bergerak. Pas saya coba reka ulang gerakannya, dia jadi pecah (ini gambarnya sekarang saja sudah pecah). Update: akhirnya saya ganti jadi PNG saja. Kapok. Begini saja cukup deh. Hehehe… Jadi, mungkin kalau karakter ini jadi, dia akan jadi sosok yang sabar, tidak akan banyak bicara dan tidak akan banyak bergerak seperti … saya. (NB: Rajin-rajinlah bersyukur).

Sederhana, ‘kan?

<<Sudah bukan tentang karakter ini.>>

Sebenarnya postingan ini punya beberapa tujuan. Yang pertama, mengenalkan karakter baru yang saya buat kepada masyarakat blogger setempat (eh?) supaya tidak kaget kalau tiba-tiba karakter ini menjadi terkenal di seluruh dunia (tolong jangan terlalu dipedulikan paragraf ini, saya sedang berkhayal tingkat tinggi).

PencukurBumi Chibi Chara Giveaway

Yang kedua, saya mau menyertakan ini di sebuah Giveaway, yang sebenarnya saya juga tidak begitu mengerti hadiahnya apa. Tertulis di situ hadiahnya adalah sebuah Chibi Chara. (Entah kenapa saya jadi senang meramaikan Giveaway orang). Hehehe… Untuk info lebih lanjut, bisa baca di sini. Sekedar info, Giveaway ini waktunya hanya seminggu dan pemenangnya cuma satu orang, diadakan olehΒ “Persona Intikalia” bekerja sama denganΒ “PencukurBumi”.

21 thoughts on “Chibi Chara?

    • emang agan buat GIF nya pake apa?
      kalo aku sih biasanya pake sotosop bisa gerak2 LOL
      tapi paling enak sih kalo pake flash

      Falzart Plain:
      Saya nggak tahu pakai selain Flash, itu pun cuma Flash 8. Biasanya saya bisa bikin GIF yang bagus, tapi entah kenapa pas mau bikin postingan ini jadinya jelek sekali. saya sudah ganti dengan versi PNG-nya ini.

  1. semoga sukses ngontesnya.. llucu sekali karakternya (atau deskripsinya yang buat jadi makin lucu?).. ehehe

    Falzart Plain:
    Gambarnya lucu, ya Tus?
    Atau deskripsi begonya saja yang buat dia agak lucu? Hehehe…
    Maklum ya, selera humor saya sedang turun kualitasnya, segalanya jadi saya rasa lucu.

  2. cool abang…
    tapi ada sedikit saran, kalo misal jaketnya dikasih aksen putih, gimana..?

    saya suka NB nya… :mrgreen:

    Falzart Plain:
    Aksen putih, ya…
    Hmm… (saya berpikir, jaket hitam saya kalau dikasih warna putih jadi bagaimana modelnya dulu…)
    Nanti deh, saya edit-edit… πŸ™‚

  3. yg hitam itu pakaiannya sangar tapi wajahnya sendu ya ? πŸ™‚

    Falzart Plain:
    Yang hitam itu buatan saya, kalau yang satu lagi sebetulnya hanya banner kontes. Menurut Mbak Ely pakaian hitam-hitam itu sangar, ya? (Artinya pakaian saya sangar, dong… Hehehe…)
    Sebetulnya saya tidak tahu sendu itu apa, tapi sepertinya memang sendu…

  4. *Pinjam jargonnya MT, “Suupppeeeeeerr”….

    Ajarin donk, :mrgreen:
    Bisa buat mata gitu, lucu, hehe..

    Falzart Plain:
    Semuanya bersifat eksperimental, Mas Gandi. Sebenarnya buatnya tinggal corat-coret sesuai imajinasi (saya dulu pernah bisa menggambar, makanya ini jadi tidak begitu sulit). Kalau soal matanya, itu efek warna gradasi hitam-putih radial, dan gradasi coklat-putih radial yang pusatnya saya lempar ke kanan atas.

  5. mau dong dibuatin chibi chara juga :3

    Falzart Plain:
    Ikut kontesnya saja, Mbak Mel. Hadiahnya itu ya Chibi Chara. πŸ™‚
    Biar cuma coretan pensil yang difoto terus dideskripsikan pada postingan, itu sudah cukup, kok. πŸ™‚

  6. janganjangan gayanya si Chibi Chara emang gaya Mas Fal seharihari yah?
    Rambutnya disisirin dulu mas, kasian acakacakan begitu πŸ˜€

    Falzart Plain:
    Ya, memang :mrgreen: , rambutnya sudah disisir tuh, tapi tetap saja kelihatannya acak-acakan. Kalau tidak disisir, malah seperti jerami keriting kusut.

  7. keren kok sob. kreatifitas yang patut memperoleh apresiasi yang tinggi. karena kreatifitas merupakan modal penting untuk sukses dalam hidup. terus berkarya dan kembangkan imajinasi tingkat tinggi.he..he..salam persahabatan.

    Falzart Plain:
    Makasih. salam persahabatan juga… πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

