Diary: Aku Ingin…

Ehem. Hari ini rasanya aneh. Tidak bersemangat. Sungguh sangat tidak bersemangat. Kalau hari biasanya saya akan bersemangat ketika membaca postingan ringan, hari ini rasanya tidak begitu. Mungkin ini efek dari anchor baru yang saya ciptakan, semangat saya jadi terkuras di luar internet.

Saya punya banyak keinginan, sebetulnya. Keinginan itu tertuang di dalam setiap pikiran, tulisan, postingan, dan apapun itu yang berasal dari alam pikiranku yang aneh ini. Ahhh… (*menghela napas), entah kenapa semua itu susah sekali untuk dilaksanakan. Bahkan resolusi yang sudah saya rencanakan pun tidak kunjung terlaksana. Saya cenderung stagnan. Kemudian menjadi kolaps dalam kualitasku ketika jenuh.

Aku ingin…
Saya betul-betul ingin mewujudkan apa yang saya inginkan itu. Saya ingin bisa melantunkan ayat-ayat dengan suara-suara merdu. Tapi sayangnya, suaraku tidak bagus, hanya saya saja yang menikmatinya. Tambahan hapalan ayat pun takkunjung terlaksana. Entah kenapa.

Aku ingin…
Saya betul-betul ingin menjadi orang yang bisa menjaga nilai. Yang disiplin lah, yang peka lah, yang peduli lah, yang teratur lah. Saya betul-betul ingin menjadi sesosok makhluk yang bisa diteladani, entah dengan cara yang berwibawa atau dengan cara yang merakyat. Akan tetapi, begitu banyak perilaku tercela yang saya lakukan tanpa bisa kuperbaiki, dan jelas ini tidak bisa diteladani.

Aku ingin…
Saya betul-betul ingin melakukan semuanya, ingin tahu semuanya, ingin bisa menjawab semuanya, ingin bisa segalanya. Sayangnya kepribadianku yang moody ini harus dilawan untuk mencapainya. Dan saya betul-betul tahu rasanya menderita melawan karakter original diri sendiri.

Kok jadi curhat begini, ya? Sudahlah, mungkin saya hanya sedang jenuh. Saya justru jadi tidak bisa melakukan apapun. Yang kulakukan pun tidak maksimal. Saya pikir saya butuh semacam ‘energizer’ yang selalu mendekam di dalam kepalaku, atau setidaknya bisa kumunculkan setiap kali saya membutuhkannya. Ahh… (*menghela napas) kenapa rasanya jadi merindukan sesuatu, ya?

Bagian tidak jelas dari postingan ini āž”

Hai sesuatu, kalau kau membaca ini, saya mau kau tahu kalau saya sedang rindu. Saya tidak tahu apakah kau merindukanku atau tidak, yang jelas banyak hal yang harus kulakukan dan saya membutuhkanmu sebagai ‘energizer’-ku seperti dulu. Menulis postingan ini mengingatkanku padamu, dan itu adalah sebuah ‘energizer’ buatku. Tapi jelas, postingan ini tidak dapat menggantikanmu selamanya.

26 thoughts on “Diary: Aku Ingin…

  1. Maksudnya apa ini mas…?? šŸ˜€
    Kenapa yang saya tangkap adalah rasa cemas, dan galau, namun dengan motivasi yang tinggi, SEMANGAATT,, šŸ˜€

    Falzart Plain:
    Memang begitu Mas Gandi. Sesungguhnya dalam setiap kesulitan itu ada kemudahan, dalam setiap keengganan itu ada semangat yang tersembunyi juga… šŸ™‚

  2. aku juga sebenarnya punya banyak keinginan sob….tapi apalah daya, manusia mempunyai keterbatasan yg sebenarnya kalau direnungkan kembali, keterbatasan itu juga merupakan hikmah buat kita tentunya…..
    #sokbijak

    Falzart Plain:
    Iya, saya sepakat dengan pendapatnya Mas Bens… Saya kalau sedang waras, tiap hari pikirnya seperti itu… šŸ™‚

  3. apa sih sesuatunya? *kepo*
    semangat dong Fal, jangan kompakan sama cuaca yg belakangan ini mendung selalu šŸ˜€

    Falzart Plain:
    Sesuatunya itu… ah, gak usah dijelasin juga semua orang di dunia ini bakalan tahu apa sebelum dijelasin, Miss…
    Semangaaat!!!!

  4. Semangka!
    Semangat kakaa!

    Yaa, kadang kala memang sering kejadian. Banyak keinginan berkecamuk di kepala dan tak tahu harus bagaimana mengerjakannya. Keep istiqamah!

    P.S.
    thanks udah ikutan giveaway nya ^^
    aul-home.blogspot.com/2012/01/pengumuman-pemenang-giveaway.html

    Falzart Plain:
    OK… Thanks…
    OK… saya ke sana deh… [firasat saya tidak menang, ya?]

  5. Santai saja, kan kita bukan robot, we just simply a human being, semangat kadang naik kadang turun. saat kita mulai jenuh berarti saatnya melakukan hal yang diluar kebiasaan untuk merefresh otak (sekaligus menstimulus) otak kita. Coba deh jalan-jalan atau sekedar melakukan olah raga ringan, it works for me, siapa tahu it works for you too! šŸ™‚

    Falzart Plain:
    Iya… šŸ™‚
    Saya sepakat dengan melakukan hal di luar kebiasaan. Tapi, kayaknya kebiasaan saya ini selalu berbeda dengan orang normal… [artinya saya harus melakukan yang biasa dilakukan orang lain? Begitu?]

  6. sesuatu itu adalah…charger hape
    betul kan šŸ™‚

    ah, lama tak berkunjung
    ternyata sudah banyak diary nya yg saya lewatkan šŸ™‚

    Falzart Plain:
    Selamat datang kembali, Udaaaa…
    Sesuatu itu… kalau dibilang charger hape sih bener juga, ya… tapi kayaknya kurang tepat deh… Hehehehe…

Tinggalkan Balasan

