Diary: Di Pagi yang Malas …

Jam segini enaknya ngapain, ya? (Sambil lihat jam dinding, jarum panjang di angka sembilan, jarum pendek di antara angka sembilan dan sepuluh, jarum merah di angka tiga, eh sudah empat, eh salah, lima, eh enam, eh sudahlah… pokoknya jam segitu). Seharusnya dan semestinya, sudah dari kemarin saya bawa notebook ini ke Service Center-nya berhubung kasus yang terjadi waktu hari Sabtu kemarin. Namun, apa daya mau dikata, adikku sakit dan tidak bisa ditinggal sendirian di rumah. Jadi, saya harus menunggu orangtuaku pulang, atau adikku yang satu lagi pulang, supaya gantian jaganya. Sialnya, orangtuaku itu pulangnya sore banget. Manalagi si Jombreng itu gak pulang-pulang, habis pulang pergi lagi. Huft … Jadinya ya saya menikmati notebook ini apa adanya saja. 🙂

Eniwey, sekarang kok saya rasanya jadi lembam sekali. Ingat kan hukum kelembaman? Setiap objek akan berusaha mempertahankan posisinya. Saya jadi lembam di tempat tidur nih. Nggak mood ngapa-ngapain. Ya, saya berhasil menghentikan lagu yang tempo hari berefek ke susunan otakku itu. Efeknya sekarang, saya jadi seorang pemalas sejati lagi, tanpa inisiatif, tapi efek baiknya juga terasa karena hapalan saya yang sedikit itu perlahan-lahan juga kembali padahal belum di-refresh. Hehehe… Segala sesuatu memang memiliki konsekuensi.

Pagi-pagi begini, karena nggak ada kerjaan (maksudnya nggak mood kerjain apapun), saya buka FB yang nggak pernah saya buka lagi untuk lihat kabar. Saya nyasar ke grup alumni SMA saya mencari kabar teman-teman se-SMA dulu, sekarang sudah di mana, apa ada yang mau dia sampaikan ke rekan se-SMA-nya dulu atau gimana, atau mungkin ada yang mau kenalan sama saya karena saya dulu ‘alien’ di SMA, atau apalah. Tapi, saya malah menemukan ini:

Bego. Kok bisa-bisanya ada orang yang ngepost info nggak mutu kayak itu di grup alumni? Huh. Kalau menurut saya itu sih namanya ke-‘gatal’-an. Bisa saja  saya katakan hal semacam itu nggak usah dipost, apalagi ke grup alumni. Tapi, sejujurnya saya ngakak pas baca post itu :lol:. Kayaknya harus introspeksi grup nih, seharusnya grup alumni itu isinya apa karena itu nggak ada hubungannya sama sekali dengan almamater SMA dulu. Itu candaan ringan yang tempatnya seharusnya bukan di situ, menurut saya, bahkan malah nggak penting sama sekali untuk dipost. Tapi, cukup menghibur juga, sih :lol:.

Sudahlah, daripada saya menyalahkan tapi ketawa juga, lebih baik saya lanjut deh. Saya berpikir akhir-akhir ini saya berpikir tentang hal aneh terus, kalau tidak percaya coba lihat postingan ini, ini, ini, ini, dan kayaknya masih banyak di belakangnya lagi. Sementara itu, satu bulan dari tahun 2012 sudah hampir berakhir beberapa jam lagi dan resolusi belum dijalankan sama sekali. Hadew, … inilah efeknya kalau kebanyakan bermain-main. Jadi lupa diri dan lupa waktu.

Terpuruk, saya rasa saya sedang terpuruk sekarang. Secara mental saya memang biasa-biasa saja, tidak dalam tekanan, tapi secara pencapaian saya sedang terpuruk. Jadi ya sebaiknya saya lanjutkan hari ini dengan sebaik-baiknya, karena jelas saya tidak bisa mengubah apa yang terjadi kemarin.

Permisi dulu. Wassalam.

15 thoughts on “Diary: Di Pagi yang Malas …

    • bukan postinganmu sob, tapi post tips itu…. yang bikin ketawa bacanya…. 🙂

      Falzart Plain:
      Oh, sama post yang itu… Kalau saya sih nggak tersinggung-tersinggung amat, cuman rasanya nggak cocok ada postingan begitu di tempat saya nemu.

  1. hahahaha. . . . kamu juga hiperbola ya 😀
    aku suka style hiperbola kamu, cara kamu cerita 😀

    hahaha. . . btw, heran sama temen yang post di grup fb?
    aku lebih heran kamu post di blog pribadi 😀 wkwkwkwk: LUCU 😀

    Falzart Plain:
    Eh, baru kali ini ada yang bilang saya hiperbola, yang mana emangnya yang menunjukkan kalau saya Hiperbola? Hehehe…
    Saya herannya kok dia post di grup itu, itu kan bukan tempatnya. Kalau di sini kan blog pribadi saya, saya bebas mau nulis apa aja. :mrgreen:

    • maksudku hiperbola yang menarik 🙂

      cerita ini kalau orang lain yang nulis mungkin jadi biasa,
      tapi kamu sukses bikin orang (aku) tertarik untuk membaca sampai habis 😛
      hehehehhehe

      hahaha: dengan kata lain, engga perlu jaga image ya di blog pribadi 😀

      Falzart Plain:
      Oh, begitu ya maksudnya…
      Hahaha… baru kali ini ada yang komentar jujur banget. Hehehehe…
      Kalau di blog pribadi ya kalau saya nggak perlu jaga imej, soalnya nama saja saya samarkan, mana ada yang tahu saya? Hahaha…

  2. ;)) lucu ya postnya – ambil positif aja siapa tau bisa menhibur orang orang seperti bang falzart yang bisa senyum senyum sendiri /(^.^”)

    kalau senyum ibadah – membuat orang tersenyum tentunya ibadah pula
    jangan dimarahin kasiah :))

    Falzart Plain:
    Hehehe… soal senyum-senyum sendiri kok dibawa-bawa sampai sini Mas Eko… Hehehe…
    Saya kan gak marahin dia langsung, dianya juga gak kenal saya kok… 😆

  3. aku kalau lagi malas, nggak mood etc, biasany akupaksakan naik sepeda Falz, menghirup udara segar di luar , dijamin biasanya malasku hilang, berganti suka dan punya semangat yg membara deh saat pulang ke rumah buat ngelanjutin aktifitas ibu RT 🙂

    Falzart Plain:
    Wah, begitu ya Mbak? Kalau saya, cara yang paling ampuh itu ya… sebenarnya nggak ada, kecuali kemarin pas nemu lagu lama yang saya ceritakan di postingan sebelumnya.

  4. hahaha., menghibur sih.. tapi biasanya post2 kayak gini yang menggodaku buat menghide orang di facebook, ,apalagi pos macam begini biasanya kopasan.. udah sering baca dimana-mana

    Falzart Plain:
    Wah, meskipun yang dibilang di-hide itu bukan saya, saya langsung *jleg* pas baca kata itu. Soalnya saya sedang bantuin temanku yang FB-nya di-blacklist sama orang dekatnya. Hehehe…
    Eniwey, yang post itu juga saya nggak tahu siapa, saya nggak kenal seluruh anggota grup itu sih. 😦

Tinggalkan Balasan

