Diary: Sebagaimana Pagi Biasanya

Pagi mengamuk kala aku keterlaluan
Mata terkatup takberaturan
Gerakan waktu takbertuan
Membunuh perlahan

Terpenjarakan hampa
Dikarenakan dusta
Entah duka apa yang akan menerpa
Entah lagi jiwa kan merana

Susunan kata
Ilusi semata
Ketika mentari menunggu di padang senja
Dan pagi yang ditunggu taklagi tiba

Sebuah puisi ngaco akibat terlambat bangun. Ahh, rencananya saya mau pulang dulu ke rumah, sekarang saya kan ada di kampus, tapi lihat komputer kosong kok rasanya kagak nahan kepengen online. Hehehe… Tapi, meskipun postingan pagi ini tidak begitu bermutu (memangnya postingan saya ada yang bermutu apa?), saya tetap rasanya sedikit lebih puas setelah posting.

Jadi, sekarang enaknya ngapain, ya? Kalau saya sih sekarang lagi nggak mood ngapa-ngapain, sebagaimana pagi-pagi biasanya. :mrgreen: (PARAH!!)

19 thoughts on “Diary: Sebagaimana Pagi Biasanya

  1. puisi bujangga /(^.^”)…
    bahkan bangun tidur bisa merangkai puisi –
    -,-”
    – direktor film laga
    – pencari jejak dihutan
    – perangkai puisi

    whuahhhh kagum saya d(^o^)

    Falzart Plain:
    Pertama-tama, apa itu bujangga? Ini gabungan kata bujang dan pujangga ya? Tapi lebih cocok begini, Bang Eko:
    – pengkhayal tingkat tinggi
    – tukang nyasar, hehehe….

  2. Terlambat bangun aja bisa bikin puisi bagus, gimana kalau enggak?
    Daripada nganggur nggak tau enaknya mesti ngapain, coba aja bikin puisi lagi 😉

    Falzart Plain:
    Ya, saya akan bikin puisi lagi, Mbak… Hanya ketika saya mood. Hehehe…

  3. ehh…gak mood aj bsa bkin puisi,,klo lg mood bsa bikin apa lagii yaa??hehee

    Falzart Plain:
    Bisa bikin game, bisa bikin gambar, bisa bikin animasi, bisa bikin masalah, dan paling sering bisa bikin orang ngakak… (*ngarep) Hehehe…

  4. Baca pertamanya sama berfikir “bukannya notebooknya lagi nginep yah” terjawab di tulisan selanjutnya, ternyata pakai komputer di kampus tho hhihihi, hebat bisa tetep ngeblog, berpuisi malah dikala lagi ga mood. kalo kamu lagi mood pasti lebih hebat lagi ya Fal, entah apa nanti yg bisa kamu bikin 😀
    dan Fal saya baru sadar ternyata kamu berkunjung ke ‘sana’ juga yah, yahhh ternyata saya berhadapan sama blogger dengan jiwa detektif *asal*
    semoga cepet balik mood nya Fal, have a nise day 😀

    Falzart Plain:
    Tapi sudah ngerti kan? Hehehehe…
    Kalau soal ke ‘sana’ sih, saya langsung cek pas curiga… Jadi, tebakan saya benar gak? Hehehehe…

Tinggalkan Balasan

