Diary: Welcome Back, My Netbook

Saat menuliskan postingan ini, saya sedang menggunakan netbook saya yang sudah kembali dari CSC-nya (Customer Service Center). Menurut orang yang tahu soal komputer untuk permasalahan saya yang saya tuliskan di sini, setidaknya motherboard-nya harus diganti, tapi nggak tahu deh apa yang diperbuat sama orang di CSC itu. Nggak ada perubahan selain kehilangan applikasi komputer saya dan partisinya, benar-benar tidak ada. Saya tidak yakin mereka membongkar netbook ini, mungkin saja mereka hanya sekedar mencabut stiker garansinya dan menempel yang baru (kalimat ngambek).  Sudahlah, mungkin saya hanya sedang tidak beruntung.

Eh, rupa-rupanya, bukan hanya persoalan netbook yang membuat saya merasa kurang beruntung, atau lebih tepatnya merasa di-zhalimi. Persoalan akademik pun membuat saya di-zhalimi seperti ini, seperti yang saya ceritakan di sini. Ternyata PD1 mengubah jadwal akademik, dan baru menerbitkan perubahan itu hari Kamis, sementara perkuliahan dimulai Senin tadi. Betul-betul sepertinya ini adalah trik anti-lobi (mencegah orang seperti saya untuk datang menghadap dan melobi supaya tidak ada pertukaran jadwal akademik). Tapi, ah, ini sudah digariskan bukan? Mungkin ini haya cobaan supaya saya berbesar hati. Intinya, saya sudah pasti tidak dapat wisuda bulan tiga. 😦

Sudahlah, meskipun segalanya kini telah hilang, harapan telah sirna, dan penantian bersanding duka (cieh, gaya bahasa apa nih?), saya akan bersikap biasa saja. Setidaknya saya masih bisa blogging meskipun dengan netbook yang melambat laksana kura-kura keseleo ini. Setidaknya saya masih bisa belajar mempersiapkan diri sebelum penyajian mata kuliah ketinggalan saya. Nothing useless!

Sekarang, kawan setia saya telah kembali, My Netbook, my plain netbook, my worth netbook. Apapun yang akan terjadi padaku di luar sana, saya akan bisa melakukan sesuatu, karena saya punya netbook ini lagi sekarang. Alhamdulillah…

9 thoughts on “Diary: Welcome Back, My Netbook

Tinggalkan Balasan

