Diary: Chibi Chara Evolution!

Nah, ternyata sudah hari kesekian dari netbook-ku kembali kepadaku. Akan tetapi, setelah balik dari CSC-nya, ternyata ada masalah yang terjadi akibat kebodohan nyata saya. Kebodohan itu adalah karena saya sok menganggap tidak penting seluruh isi netbook saya. Ya, memang pada kenyataannya belum ada data yang penting untuk dijaga di dalam netbook ini. Kecuali, … kecuali data yang bisa tiba-tiba dianggap penting. Misalnya Chibi Chara. Singkat kata, semua data saya hilang tanpa pernah saya back-up sebelumnya.

Sebenarnya, saya tiba-tiba kepengen bikin Chibi Chara saya yang kemarin itu. Namun, terkendala pada data yang hilang. Terpaksa saya harus membuatnya ulang lagi. Kalau mau tahu apa kesulitan saya membuat ulang, itu terletak pada icon saya. Icon itu sudah saya bakukan, soalnya. Jadi terpaksa saya mendownload ulang aplikasi yang biasa saya gunakan untuk ‘membongkar’ hasil karya saya supaya bisa saya ambil iconnya. Untungnya ada yang menyediakan aplikasi itu di sini.

Ada satu hal yang tiba-tiba kepikiran tadi waktu mau buat ulang Chibi Chara-nya lagi. Hal yang kepikiran itu berupa sebuah ide untuk mencukur rambutnya. Ide sederhana yang didasarkan pada kepalaku yang rambutnya juga sudah dicukur dua minggu lalu. Trus, nggak apa-apa kan, si Chibi Chara Falzart berubah jadi lebih rapi? Rambutnya juga sudah lebih saya hitamkan sedikit. Waktu gondrong dulu, ujung-ujung rambut saya memang warnanya agak kecoklatan makanya rambutnya dia juga agak coklat. Trus, perbedaan satu lagi terletak pada kantong matanya yang dulu ada saya hilangkan karena kayaknya kantong mata saya sudah tidak begitu terlihat lagi. (Segalanya didasarkan pada penampilan saya jadi nggak boleh ada yang protes, ya!)

Hihihi… Kayaknya ini postingan yang sangat tidak menarik, ya? Tapi, menurut saya ini cukup menarik, lho. Soalnya, saya lagi tidak bisa blogwalking sekarang. Koneksi internet saya super lemot. Banget. Rencananya saya mau online (dalam bahasa Indonesia yang sudah dibakukan, online disebut sebagai daring, kedengarannya aneh kan?)Β dari jam 3 sore tadi, tapi disebabkan koneksi yang ‘amazing‘ ini, saya baru bisa posting jam segini.

Kok jadi ingat sama sesuatu, ya? Bagaimana kalau saya cerita limaribu halaman hanya tentang bagaimana bosannya menunggu? Sampai limaribu halaman gak ya?

12 thoughts on “Diary: Chibi Chara Evolution!

  1. ooo chibi chara namanya ya…
    ada aplikasinya untuk bikin itu kah? atau pakai Corel? AI?

    Falzart Plain:
    Saya pakai Macromedia Flash 8 Portable. Aplikasi yang bukan buat grafis, sebetulnya. Hehehe… Corel, saya cuma bisa sedikit, AI saya nggak tahu sama sekali. Saya buat-buat sendiri saja karena iseng….

Tinggalkan Balasan

