Diary: Cuek

Sejujurnya saya sedang banyak urusan yang sebenarnya bukan urusan saya, dan sedang apatis pada sesuatu yang bukan urusan saya. Namun, karena kondisi urgent saya saat ini adalah belum mandi selama tiga hari sementara sebentar itu ada acara akbar (sholat Jumat, red), saya harus pulang ke rumah untuk mandi. Tiga hari ini saya di kampus terus, daring terus (artinya : OL).

Urusan-urusan itu antara lain: Belajar buat persiapan blok yang akan datang, dan… kayaknya itu saja. Tapi rasanya begitu berat, begitu nyata. Kayaknya ketidakinginan saya belajar sama seperti yang dialami adik saya, si Jombreng yang saya ceritakan di sini. Urusan tambahan adalah Chibi Chara. Entah Chibi Chara itu sebutan bakunya atau bukan, yang jelas karena dia itu [saya niatkan] dalam bentuk Chibi, jadi saya pakai istilah itu saja. Kayaknya Chibi Chara saya itu kelewat keren (*nyodorin kantong muntah ke pembaca) sehingga saya merasa suatu hari harus membuat tutorialnya. Haha… lucu juga, soalnya saya buatnya pakai ‘Macromedia Flash 8 Professional’, aplikasi kuno tahun 2005, dan parahnya adalah karena sebenarnya itu bukan untuk bikin grafis, itu untuk bikin animasi. Kalau ada yang bisa ajarkan saya Corel dan Photoshop, nanti saya ajarin balik cara sesat pake Flash, deh. Hehehe…

Saya kayaknya harus cuek dulu dari dunia blog. Saya sudah kecanduan, atau lebih tepatnya kelihatan kecanduan karena koneksinya lambat (Jadi, sepanjang hari saya kelihatan di depan netbook mulu). Sudahlah. Rasanya saya juga sudah mulai kacau dengan menggunaka kata-kata ‘aku’ sebagai kata ganti orang pertama. Biasanya saya menggunakan kata ‘aku’ untuk bersandiwara, bukan untuk curhat, tapi tidak semua yang pakai kata ‘aku’ di blog ini adalah sandiwara.

Aduh, padahal rencananya mau cuek, tapi saya kayak terlalu berbelit-belit dalam postingan ini.

25 thoughts on “Diary: Cuek

  1. WADUHHHH – chibinya emang kereng bang d(^o^”) saya juga mau bikin kok –
    kebetulan waktu saya baca baca ternyata bang falzart bikin pake flash – semalem mencoba membuka flash untuk pertama kalinya akhirnya jadi juga tuh chibi saya yang jelek bangett (serem) =)) nanti saya post lah, beri komentar untuk guru chibi saya bang falzart ;))

    pengen karen kaya chibinya bang falzart ( cibinya loch ya ) *hehehehe

    d(^o^”) pertama kalinya bikin kartun pake flash
    ilmu baru d(^.^) terima kasih bang

    Falzart Plain:
    Hahaha… Nanti deh… Saya tahu Bang Eko juga bisa bikin yang lebih keren… 😀

  2. Hidup Phlegmatis, ah!
    Saya kena karma nih, bro. Modem ngedadak gak bisa daring, gak ada sinyal gitu aja. Eh, pas dites di HP sekarang, sinyal bejibun. Emang yang dodol modem kali, ya … Atau jangan-jangan situ ngedoain, ya. Secara orang terzalimi doanya makbul hahaha 😆

    Falzart Plain:
    Kasihan… ckckckck… Ya, setidaknya begitulah saya mengasihani diri sendiri. 😦

  3. gak papa cuek falz.. asal kalo aku ngomong g dicuekin..
    kalo cuek, yg mau denger curhatanku siapa?? udah janji maw jadi pendengar yang baik kan??

    Falzart Plain:
    Hahaha… kayaknya ini tanggung jawabku karena telah menggalaukan Kanda ini…

Tinggalkan Balasan

