Diary: On Request 1

Baca judulnya apakah terasa aneh? Ya, aneh memang. Pertama-tama, saya mau mengabari Citra Taslim, bahwa request-nya sudah jadi. Maaf lama dan tidak begitu bagus, ya. Hehehe… efek manusia kurang kerjaan memang seperti ini, suka berbuat tidak jelas. Tadinya saya mau re-draw foto saya yang lain lagi, tapi agak bosan juga. Wajah saya tidak terlalu bagus untuk dijadikan kartun soalnya, sih.

Eniwey, ternyata dalam 20% waktu sadar saya, saya masih mampu melakukan sesuatu yang menarik. Hmm… kira-kira apa lagi yang mungkin saya lakukan esok hari ya? Hah, entahlah. 

Lain kali barangkali saya akan sedikit rajin untuk melakukan hal yang berguna untuk progress studiku yang takkunjung selesai sampai saat ini. Ya, beberapa bulan yang lalu saya menceritakan di blog ini bahwa saya berencana untuk selesai bulan tiga, akan tetapi ternyata tidak realistis karena sesuatu hal. Jadilah saya mahasiswa yang masih tetap abadi dengan kehidupan kurang kerjaannya. Tapi kurang kerjaan membawa saya pada hobi saya yang satu ini. Hehehe… gambar di atas itu saya gambar secara manual dengan menjiplak foto, lho. Soalnya saya tidak tahu aplikasi apa yang bisa buat foto jadi gambar kayak begitu. Jadi ya, maaf kalau hasilnya gak bagus.

Banyak yang mau saya tuliskan sebenarnya, tapi sepertinya tidak akan saya sampaikan di posting ini. Mungkin lain kali, ya karena saya merasa agak kurang nyaman saja kalau curhat di sebuah posting dengan sketsa gambar orang lain di posting yang sama (coba itu sketsaku, psati saya cerita gila-gilaan lagi). Rasanya agak sedikit aneh saja. Hahaha… sudah dulu ya kalau begitu… Kapan-kapan saya cerita-cerita konyol lagi… :mrgreen:

34 thoughts on “Diary: On Request 1

  1. waahhh… keren banget…
    ada tuh keluaran adobe namanya Ilustrator. saya sering pake, hasilnya keren kayak gitu… ada contohnya di http://www.facebook.com/muhni

    salam hangan bukanperantau 🙂

    Falzart Plain:
    Saya nggak tahu itu… Di mana saya bisa download dan belajar itu kira-kira ya? 😀
    Eniwey, saya sudah ke lokasi tapi nggak nemu contoh gambarnya. 😦

  2. kerennnn banggggg d(^o^”) – bener bener berbakat nich hehehehe mastahhhhhh pengen belajar yang begituan juga jadinya hehehehe

    hadouhh kok jadi gak fokus saya hahahaha d(^o^)

    Falzart Plain:
    Hmmm… kalau yang ini, Bang, saya terlalu sulit menjelaskannya dengan kata-kata. Soalnya saya buat pakai Flash 8, tapi itu cara buatnya lebih rumit dari Chibi Chara.

  3. Saya juga hobi menggambar,,,,,tapi masi bermodalkan pensil dan kertas,,,gambarnya juga masih asal 😀

    Falzart Plain:
    Sama dong… saya juga suka menggambar… Di pensil dan kertas juga. Sayangnya saya tidak ada scanner, jadi saya cari aplikasi buat menggambar. 😀

  4. nah…, keren ini, sungguh….
    salam juga untuk Mbak Citra Taslim
    dan ditunggu postingan selanjutnya yang banyak ceritanya ya sob, hehehe…

    Falzart Plain:
    Hehehe… keren ya Pak Ustadz? Makasih… tapi kayaknya Mbak Citra Taslim-nya belum ke sini lagi. Kemarin dia request dibuatkan beginian, berhubung saya lagi nggak ada kerjaan, ya saya sempatkan. 😀

  5. manual aja bagusnya kaya gitu sob, gmn pake sofware sob, jempol empat deh buat ente, keren … 🙂

    Falzart Plain:
    Itu juga pake software, tapi bikinnya pakai software gajel (Flash 8), bikinnya manual pula, mulai dari garis, warna, terus gradasinya, diatur manual semua. (Jadi kayaknya saya salah ngomong kalau ini dibuatnya sama sekali nggak pakai software, hehehe)

    • Wah… Macromedia Flash Proffesional 8? Aku tak pernah pakai itu 😀

      BTW, ini tampilan komen dan cara me-reply-mu keren juga. Cakep. Jadi ngiler pengen mempercantik blog juga ini :mrgreen:

      Falzart Plain:
      Silakan saja, Bang… 😀
      Kalau macromedia…. Itu aplikasi lama sih, jadi wajar kalau jarang ada yang pakai… 😀

Tinggalkan Balasan

