Diary: Tidur

Bangun tidur langsung nulis posting. Hari ini saya kebanyakan tidur. Jadi saya tidur jam duabelas malam, niat bangun jam setengah tiga. Terus, malah terbangun jam enam. Parah, terlambat deh sholat shubuhnya. Habis sholat shubuh, ketiduran dan baru bangun jam segini. Apa yang terjadi? Apa yang terjadi? Apa yang terjadi? Maksudku, saya hanya akan kebanyakan tidur ketika depresi atau tidak tahu mau berbuat apa. Jelas, saya punya sesuatu yang harus dikerjakan hari ini. Jadi, apakah saya depresi?

Nggak ah. Masa saya depresi lagi? Kalaupun ternyata saya depresi lagi, apa coba penyebabnya? Masa persoalan kemarin? Ya, kalau itu mungkin saja sih, tapi untuk saat ini masa sih? <<—– lupakan, pertanyaan gak penting.

Setelah sekian lama saya tidur dari mengomentari blog ber-platform blogspot dengan browser favorit saya, Google Chrome, akhirnya saya sudah bisa lagi. Aduh, kalimatnya barusan tidak tersusun rapi ya? Maksudnya, kemarin-kemarin itu, saya tidak bisa komentar di blogspot dengan browser Google Chrome saya, entah apa alasannya. Hal yang membingungkan karena setelah saya unduh browser lain, Firefox, dan lalu pakai untuk berkomentar, eh gak ada masalah. Kekurangannya kalau menurut saya adalah bahwa Firefox itu lebih lambat dari Google Chrome. Ini membuat saya tidak terima dan tidak betah dengan Firefox. Pasti ada yang salah dengan Google Chrome saya.

Jadi, saya install ulang Google Chrome saya, dan voila! Jadi lebih lambat. Tentu saya bertanya-tanya apa gerangan kenapa bisa browser ini jadi lebih lambat. Ternyata pas dia diinstall ulang, dia langsung meng-update versinya. Jadi masa lambat itu adalah masa update. Setelah itu normal lagi. Saya pun bisa berkomentar lagi di blogspot sekarang. Hahahaha…

Apa lagi yang persoalan tidur-tiduran, ya? Oh, begini. Kalau akhir-akhir ini saya tidak blogwalking ke tempat lain, itu karena saya sedang tidak mood untuk membaca. Setidaknya kalau saya berkomentar, saya pasti membaca, meskipun pahamnya hanya sekitar 5-10 persen. Hahaha… Sudah dulu ya, waktu dhuhur sudah masuk. SMZYS9DX4TMU

10 thoughts on “Diary: Tidur

  1. misstitisari Kamis, 8 Maret 2012 @ 12:24 PM pukul 12:24 PM Reply

    tidur 6 jam itu kebanyakan Fal? waduh biasanya emang kamu tidurnya berapa lama?
    buat saya 6jam itu masih kurang, jam tidur ideal buat saya itu 8 jam

    Falzart Plain:
    Perhatikan baik-baik Miss Titi: Malam jam 12 sampai jam 6 (jadi 6 jam), pagi dari jam setengah 7 sampai jam setengah 12 (jadi dalam 5 jam, waktu dalam WITA). Total tidurku = 6 jam + 5 jam = 11 jam!

    • misstitisari Kamis, 8 Maret 2012 @ 1:05 PM pukul 1:05 PM Reply

      ohhh ya abis ga kamu ceritain kalau paginya sempet tidur juga hihihi, ya kalau begitu ceritanya emang kebanyakan banget hahaha

      Falzart Plain:
      Banget…😆

    • Abed Saragih Kamis, 8 Maret 2012 @ 1:54 PM pukul 1:54 PM Reply

      11 Jam udah puas banget tuh mas tidurnya.🙂

      Falzart Plain:
      Tapi jadi kepengen tidur lagi…😆

  2. Tebak ini siapa! Kamis, 8 Maret 2012 @ 12:26 PM pukul 12:26 PM Reply

    Aneh ya… padahal blogspot punyanya google yah…
    Aku juga baca postmu ini cuma paham 5-10 persen…

    Falzart Plain:
    Aneh memang.😀
    Impas dong kita. Soalnya dalam tulisanku itu 90-95 persennya omong kosong.😆

  3. Tri Kamis, 8 Maret 2012 @ 2:06 PM pukul 2:06 PM Reply

    saya juga sering mengalami kesulitan kalau komentar diblogspot..😦

    Falzart Plain:
    Sama dong kita ya…🙂

  4. Eko Wardoyo Kamis, 8 Maret 2012 @ 2:13 PM pukul 2:13 PM Reply

    wahhhh tukang tidurrrrrr hehehehe , kadang juga saya seperti itu kalau tidak tau harus apa atau terlalu lelah atau /(^.^”)????? <—- lupakan

    huahhhh bearti bang falzart memang bener bener moody ya hahahaha

    semangat yoooo🙂

    Falzart Plain:
    Ya, tentu saja… Huahahahaha… <<— ketawa bangga.

  5. ~Amela~ Kamis, 8 Maret 2012 @ 2:16 PM pukul 2:16 PM Reply

    hahaha.. emang kayak gitu zart., kadang saat pingin bangun pagi malah kesiangan, saat pingin bangun siang malah ga bisa tdur

    Falzart Plain:
    Yang penting bangun pada waktu seharusnya kita bangun… Yang parah adalah kalau saat harus bangun justru gak bangun…

  6. bukanperantau Kamis, 8 Maret 2012 @ 2:16 PM pukul 2:16 PM Reply

    wah.. wah… ada saingan tidur nih,,,😀

    Falzart Plain:
    Oh, ada pesaing ya?

  7. elfarizi Kamis, 8 Maret 2012 @ 8:36 PM pukul 8:36 PM Reply

    Saya gak mau komentarin masalah tidurnya, lah, enggak penting.
    Tapi menurut saya itu tidurnya kebablasan banger <– ealah, masih komen …

    Bang, Chrome saya setelah diunduh dan diinstal ulang, tetep gak bisa komeng di blogspot. Padahal emang saya lebih suka Chrome, soalnya lebih cepet ketimbang Firefox😦

    Falzart Plain:
    Saya nggak mau komentarin komentarmu, Bang. Tapi, menurut saya begitulah adanya. <— tapi dijawab.
    Tapi kok Chrome saya bisa, ya.😀

  8. Ely Meyer Jumat, 9 Maret 2012 @ 5:40 PM pukul 5:40 PM Reply

    cuma 5 -10 % ?😀

    Falzart Plain:
    Iya… hehehe… daya tangkap saya sepertinya jadi makin rendah, Mbak…

Tinggalkan Balasan

