Diary: On Request 2

Ehem. Sebenarnya apa yang saya pikirkan saya tuangkan di sini. Ini adalah versi lanjutan dari Diary: On Request 1. Berhubung Mbak Mel merequest sebongkah, eh sebuah Chibi Chara dengan serius di posting sebelumnya, jadi saya menanggapi dengan serius juga. Ini adalah Chibi Chara buat Mbak Mel. Maaf kalau jelek atau tidak memuaskan, ya. Silakan dikritik kalau ada yang perlu saya perbaiki.

Hmm… Maaf gak mirip ya… Kalau dipikir-pikir Chibi Falzart juga gak mirip dengan Falzart. Hehehehe… :mrgreen:

Iklan

15 thoughts on “Diary: On Request 2

  1. Dan saya tahu, untuk apa waktu bergadangmu itu selain daring … ternyata untuk sesuatu yang akan didaringkan, Om … ckckckc …)

    Falzart Plain:
    Bukan sih, Chibi ini udah jadi dari siangnya. Posting itu kerjaan sampinganku malam ini…

  2. Falzaaaaart.. aku terharuuuu :’) mataku jadi belo gitu, hehehe
    makasih yaa, chibinya unyu kok, walau tetep lebih unyu akuuh.. hahahaha *dilemparbatako*
    jadi ada ide buat bikin postingan niih.. .

    Falzart Plain:
    Sori, Mbak… Matanya belo itu karena menurut saya yang matanya belo gitu unyu kelihatannya… Abis Mbak gak jelasin sih unyu kayak gimana… Hehehe… Saya tunggu postingnya ya…

  3. ooh.. bikinnya pake flash ya…
    iya dong. masak kita bisanya baca aja bikinan jepang. kita musti bisa dong bikin sendiri. dan karakternya juga bukan chib chara kali ya, acep iteung kali 😀

    ayo dilanjut gambarnya… ntar kalo udah jadi komik di posting sekalian 🙂

    eh, salam kenal 🙂

    Falzart Plain:
    Salam Kenal…
    Hehehe, soal komik… sebenarnya saya pengen bikin, tapi bakalan lama bikinnya dan berat di-load-nya. (Hal yang ditakutkan)

  4. Jiah! Pada pengen dibikinin chibi smua, ya? Huhuhu, gk mw susah! Aku ajarin tutorialnya, bang, biar entar aku bikin sendiri! Hehehe

    Falzart Plain:
    Pertama, iseng dulu bikinnya. Kedua, kasih lihat saya. Ketiga, nanti saya ajari lanjutannya… 😆 *serius*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s