Tentang…

Aku sayang kalian
Bukan sekedar kata-kata
Yang kuucap dalam dekap cinta
Bukan hanya cerita kemarin lusa

Tentang sesuatu yang berharga
Tentang sesuatu yang bermakna
Tentang mereka yang mengubah dan berubah
Tentang aku yang menjadi mereka

Ini tentang seseorang. Ah, bukan, tapi banyak orang. Ah, entahlah. Kalau ditanya tentang seseorang yang berharga dalam hidupku, mereka itu adalah orangtuaku, adik-adikku, sahabat-sahabatkusaudara-saudara seperjuanganku, guru-guruku, dan ah… terlalu banyak. Segala puji bagi Allah yang telah menciptakan mereka, yang memberikan berbagai warna pada hidupku, yang mewarnaiku dengan karakter.

Tulisan ini diikutsertakan dalam Giveaway The Fairy and Me yang diselenggarakan oleh Nurmayanti Zain

*)Diupdate karena banyak yang salah paham.

Iklan

15 thoughts on “Tentang…

  1. Bagus sekali…saya benar-benar suka tulisan ini..

    “Ini tentang seseorang. Bukan, banyak orang..”

    Falzart Plain:
    Iya, mengerti kan maksud saya? Berhubung ada yang gak ngerti, saya ganti kalimatnya jadi begini —>> “Ini tentang seseorang. Ah, bukan, tapi banyak orang.”

  2. hem…
    apakah seseorang itu menyamai kekuatan banyak orang di hati?
    benar-benar sosok yang berharga…
    masyaAllah, segala puji bagi Allah

    —————–
    sudah terdaftar sebagai peserta
    terima kasih atas partisipasinya falzart 🙂

    Falzart Plain:
    Sosok itu memang ada tapi nggak kubahas di posting ini, Mbak. 😀
    Mungkin salah paham nih… Baca ulang yuk…

  3. huahhh tentang seseorang bukan banyak orang kok banyak ya ada orang tua, adik, saudara, sabahat dan guru <—- hehehee v(^.^") pissss

    kalau begitu jadillah warna bagi mereka dengan semangat mu 🙂 d(^o^")

    semangat bang falzart

    Falzart Plain:
    Ada titik setelah kata: “…tentang seseorang [TITIK] Bukan, banyak orang.”
    Eniwey, Thanks!

  4. Bagus, salam kenal, ya, Kawan <— komentar yang normatif hehehe.
    Tapi beneran deh, soalnya saya bingung mau komen apa. Sampai-sampai saya mikir lama buat komen tulisan ini. Ya, akhir sih komen begini aja <— komen saat bingung (3 paragraf)

    Falzart Plain:
    Maksud loh? 😕

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s