Diary: Hampir Nggak Ngepost

Hari ini saya hampir nggak ngepost di blog ini. Tadinya mau tega nggak ngepost, tapi ternyata saya orangnya nggak tegaan. Ya, makanya saya ngepost di sini. Posting itu rasanya sudah seperti candu. Saya addict dengan blog ini. Seperti sudah terlanjur cinta.

Ngepost selalu bikin tenang. Selalu menjadi pelarian curhat yang tepat untuk masalah apapun yang saya hadapi selama seharian. Meskipun saya diajarkan bahwa tempat cuhat yang paling bagus adalah di sepertiga malam terakhir, saya merasa tempat ini juga cukup menyenangkan. Saya pikir, selama saya masih Falzart Plain, curhat di sini adalah sah-sah saja. Yang aneh adalah kalau misalnya saya mengundang penulis tamu untuk curhat :lol:.

Eniwey, menulis paragraf di atas saya serasa syirik kecil, lho. Astaghfirullah… Saya jadi berpikir ulang untuk curhat. Aduh, sepertinya saya gak jadi curhat dulu deh ya. Maaf.

***

Sebenarnya menulis kalimat-kalimat di atas itu sudah cukup mengobati rinduku pada blog ini. Hari ini saya sekedar mau menjadi anak baik di rumah. Saya ke kampusnya besok saja. Soalnya kalau saya ke kampus, sepertinya saya baru akan pulang bulan depan :lol:. Mau mengabdi di rumah dulu, meski hanya sekedar cuci piring.

Iklan

12 thoughts on “Diary: Hampir Nggak Ngepost

  1. hihihi…kalo diriku sih, nge-post belon nyandu. yang nyandu itu komen. gatel aja 10 jari ini kalo baca tulisan terus gak komen.

    yak silakan dilanjut cuci piringnya. yang bersih ya. 😀

    Falzart Plain:
    Okedeh… ngomen ya? Saya sih pada dasarnya bukan suka ngomen, tapi suka posting… 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s