Diary: Sibuk

Setahun sudah kurasakan diriku gak sibuk. Kali ini saya sibuk lagi. Sibuk. Bukan sibuk pikiran tapi sibuk kuliah. Hehehe… kayak orang di-skors saja ya? Padahal tidak. Penyajian mata kuliah di Fakultasku berurutan per blok. Dan saya harus menunggu penyajian mata kuliah tertinggal saya selama kurang lebih sembilan bulan ini. Selama ini, saya biasa perbaiki nilai yang rusak, tapi gak pernah ada sejarahnya orang perbaiki nilai itu sibuk seperti seibuknya orang kuliah.

Tadi, pas selesai kuliah saya lagsung blogwalking dan posting. Kuliahnya tadi dari jam delapan pagi sampai jam lima sore. Lumayan. Padahal tadi saya sudah sangat serius di ruang kuliah, tapi pada akhirnya saya tertidur juga di sana. Luar biasa! Berhubung ini adalah salah satu mata kuliah paling mematikan di Fakultas, saya harus berjuang keras. Saya tidak mau gagal lagi berkali-kali.

Eh, tahu gak, tadi ada yang wisuda :cry:, hah… Andaikan mata kuliahku penyajiannya tidak diundur, tadi saya sudah wisuda. *)sedih.

Kemarin, sebenarnya saya nggak posting. Saya hanya mengatur jadwal postingan itu. Kemarin (minggu) sebenarnya ada acara kumpul-kumpul versi II dari Osel. Versi I-nya bisa dilihat di sini. Beberapa teman curiga, Osel ngajak ngumpul karena mau promosi MLM, dan ternyata benar! :lol:… Sudahlah, yang jelas memang kemarin mereka jalan dan ngumpul-ngumpul lagi (presentasi MLM-nya Osel gagal total… teman-teman pada kebal sama MLM semua :lol:) Tapi, ya maafkan saya, saya tidak datang.

Terus, kemarin juga ada acara Inaugurasi angkatan 2011. Katanya nama angkatan mereka itu ‘Profilaxis’. Gak tahu kenapa mereka ngambil nama itu. Itu artinya pencegahan (bahasa kedokteran). Kalau angkatan dulu-dulu yang saya masih ingat itu… Impressio (’97), Arachnoid (’98), Vertex (’99), Articulatio (’00), Wernickes (’01), Neonatus (’02), Avicenna (’03), NeoCortex (’04), Prognostic (’05), Double Helix (’06), Epiglottica (’07), Osteoblast (’08), Proteoglycan (’09), Axoplasmic (’10). Bagus kan ingatan saya? πŸ˜† Kalau ada yang tahu kesalahan saya di sini, tolong dikoreksi. Pokoknya di acara ini saya juga minta maaf karena gak bisa datang.

Sudahlah. Saya baik kemarin maupun hari ini hanya melanjutkan Black Book of Despair konyol saya itu dengan satu episode. Bahasanya gak bagus sih, tapi saya suka menuliskan khayalan saya saja.

Sudah deh… Ini juga ditulis di sela-sela sibuk. Habis ini saya mau main game dulu. Soalnya saya baru main game baru tapi kalah terus.

Eniwey, komentar yang masuk semuanya sudah saya reply, silakan lihat balasan saya ya. Maaf saya gak sempat main ke rumah teman-teman. Komentar yang saya balas tadi ada di postingan ini, ini, ini, ini, dan ini. Thanks sudah komentar ya! πŸ˜€

Wassalam! πŸ˜€ <— perkataan salam makhluk yang katanya sibuk, tapi lagi pengen main game.

Iklan

15 thoughts on “Diary: Sibuk

  1. aneh , sibuk tapi masih sempat main game

    Falzart Plain:
    Itu dua hal yang berbeda, Mbak… Seperti halnya kalau orang sibuk kan masih sempat makan dan buang air juga… πŸ˜† (seolah-olah main game itu kebutuhan)

  2. Black book-nya saya save as dulu di hard disk hahaha πŸ˜†
    Angkatan 2012, bagusnya “Paracetamol” <— keren, Gaaan! 😐

    Falzart Plain:
    Jiah, Paracetamol… Acetaminofen kek… (isinya paracetamol)…
    Lagian bukan seniornya yang tentukan nama angkatan… Dianya…

  3. sok sibuk?? hmm, mungkin lebih tepatnya menyibukkan diri yaa mas.. hehe πŸ˜€

    sesibuk apapun, semoga selalu sehat.. dhe lagi suka maen game home sheep home, hahahaha lumayan lah untuk hiburan penghilang stress..

    Falzart Plain:
    Hahaha… Iya. Makasih doanya, Dhe…
    Saya orangnya bosenan kalau soal game. Palingan setelah main dua kali, saya delete gamenya…

  4. Amoxicilin aja namanya… Murah, tapi banyak dipake…

    Falzart Plain:
    Nantinya orang-orang akan kebal sama Amoxicillin karena banyaknya salah penggunaan. Kan gak keren kalau ada angkatan yang istilahnya gak dipakai lagi… πŸ˜†
    Kidding. πŸ˜€

  5. wahhh banyak scedule yang mesti dikerjakan sepertinya

    hebat fiksinya cepat berkembang ya hehehehe <– saya baru menhayati episode satu

    wah punya game baru gak bagi bagi 😦

    Falzart Plain:
    Saya main game lama, Kohan II. Searching saja, Bang…

  6. kunjungan pertama disini…

    Impressio (’97), Arachnoid (’98), Vertex (’99), Articulatio (’00), Wernickes (’01), Neonatus (’02), Avicenna (’03), NeoCortex (’04), Prognostic (’05), Double Helix (’06), Epiglottica (’07), Osteoblast (’08), Proteoglycan (’09), Axoplasmic (’10)

    nama2 di atas itu nama angkatan di FK unhas kak ya?klo ga salah… Prognostic itu sering banget terbaca ,,klo gak salah juga ada anak FK yg masang stiker besar pake nama itu,,tapi S nya di ganti lima,,

    Falzart Plain:
    Iya. Itu memang nama angkatannya. Maksudnya seperti Progn05tic, ya? Angkatan bawahnya juga pada ngikutin, lho! Epigl07tica, Oset08last, Prote09lycan, aXoplasmic, dan profilaXIs.
    Eniwey, ini bukan komentar pertama di sini. Yang pertama itu di sini: https://falzart.wordpress.com/2012/03/09/tentang/ <–
    Dari Elektro, ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s