Diary: Singkat Kata (3)

Kejadian berbeda tiap harinya. Aku adalah si gagal, dan dia adalah jenius yang mengagumkan. Setidaknya begitu menurutku. *Aaargghh!! Hentikan, Zart! Tidak peduli berapa lama kau kagum, dia tidak sesuai kriteriamu!

18 thoughts on “Diary: Singkat Kata (3)

  1. khasoesjaya Selasa, 27 Maret 2012 @ 12:34 AM pukul 12:34 AM Reply

    Kesuksesan adalah sebuah puncak dari segunung kegagalan – Mario Teguh

    Falzart Plain:
    Akan kuingat kalimat bijak itu. Thanks!๐Ÿ˜€

  2. Tebak ini siapa! Selasa, 27 Maret 2012 @ 12:50 AM pukul 12:50 AM Reply

    Lagi jatuh cinta?

    Falzart Plain:
    Iya.

  3. Ely Meyer Selasa, 27 Maret 2012 @ 2:07 AM pukul 2:07 AM Reply

    si jenius itukah yg bikin hatimu jatuh Falz ?๐Ÿ˜›

    Falzart Plain:
    Hyaaaa… Mbak Ely paling cepat kalau soal ginian…๐Ÿ˜† <– komentar gak menjawab

  4. Ely Meyer Selasa, 27 Maret 2012 @ 2:49 AM pukul 2:49 AM Reply

    wah .. tebakanku benar lagi ya๐Ÿ™‚

    jd penasaran sama si jenius …. knp nggak masuk kriteriamu ?

    Falzart Plain:
    Status, perilaku, dan tingkah lakunya selama ini tidak sesuai dengan prinsipku. Lagipula kalau dibilang hatiku jatuh, nggak.
    (Aku sedang berusaha membunuh tanaman itu, tapi belum mati)

    • Ely Meyer Selasa, 27 Maret 2012 @ 8:08 AM pukul 8:08 AM Reply

      sebelumnya aku juga mikir mau tanya apa dia itu tanaman yg kau maksud itu๐Ÿ˜›
      semakin kau berusaha membunuh tanaman itu, maka semakin tumbuh dia dengan suburnya๐Ÿ˜€
      orang tanaman nggak salah kok mau dibunuh:mrgreen:

      Falzart Plain:
      Itu perdebatan lama, Mbak. Tanaman itu adalah rasa yang tempo hari kita komen-komenin. Mungkin malam itu dia menyeruak lagi, tapi gak berbunga. Padahal sudah dikekang.

      • tunsa Selasa, 27 Maret 2012 @ 11:35 AM pukul 11:35 AM

        biarlah tanaman itu dimakan pagar.. nanti juga bosen sendiri untuk tumbuh subur๐Ÿ˜€
        salam

        Falzart Plain:
        Entah apakah delapan tahun itu cukup membuat tanaman itu bosan atau dimakan pagar, setahuku tidak.

  5. stupid monkey Selasa, 27 Maret 2012 @ 2:50 AM pukul 2:50 AM Reply

    bener2 singkat ya … :p

    Falzart Plain:
    Iya dong…

  6. puchsukahujan Selasa, 27 Maret 2012 @ 5:45 AM pukul 5:45 AM Reply

    cie…si jenius,,
    hai mbak jenius, baca dong diary nya si falzart

    doakan saja fal, semoga si jenius berubah jadi sesuai dengan kriteriamu๐Ÿ˜†

    Falzart Plain:
    Dia gak pernah kemari lagi. Semoga dia kemari. Bukan, semoga dia berubah.๐Ÿ˜€

  7. Lailatul Qadr Selasa, 27 Maret 2012 @ 7:47 AM pukul 7:47 AM Reply

    “*Aaargghh!! Hentikan, Zart! Tidak peduli berapa lama kau kagum, dia tidak sesuai kriteriamu!”

    Yang gak sesuai, kamu untuknya atau dia untukmu???๐Ÿ˜€

    Falzart Plain:
    Yang tidak sesuai adalah dia untukku. Mungkin Aku untuknya juga tidak sesuai, tapi entahlah.

  8. ~Amela~ Selasa, 27 Maret 2012 @ 8:10 AM pukul 8:10 AM Reply

    ini postingan yang tersingkat ya?

    Falzart Plain:
    Lumayan singkat. Sesuai judulnya, kan?

  9. Adi Nugroho Selasa, 27 Maret 2012 @ 8:26 AM pukul 8:26 AM Reply

    Wow padat dan berisi keminderan…

    Falzart Plain:
    Tepat!

  10. yisha Selasa, 27 Maret 2012 @ 8:32 AM pukul 8:32 AM Reply

    met jatuh……. cintaaaaaaaaa…… :mrgreen:

    Falzart Plain:
    Jatuh cintanya sudah lama, Yish…๐Ÿ˜€

  11. Haris Widodo Selasa, 27 Maret 2012 @ 8:52 AM pukul 8:52 AM Reply

    ini pasti lagi dimabuk cinta nih.

    Tapi sayang… Si jenius itu….?

    Falzart Plain:
    Kenapa dengan si Jenius itu?

  12. Danni Moring Selasa, 27 Maret 2012 @ 8:55 AM pukul 8:55 AM Reply

    jatuh cinta ya zart ? :D…yah didoakan deh semoga diberi yang terbaik dari Nya.

    Falzart Plain:
    Amiin…๐Ÿ˜€

  13. @nonaedda Selasa, 27 Maret 2012 @ 10:12 AM pukul 10:12 AM Reply

    lg d tolak bro? Hehehe
    Salken yah๐Ÿ˜€

    Falzart Plain:
    Nggak. Nggak ada yang menawarkan, nggak ada yang nolak.
    Salkenjug, ya!

  14. Orin Selasa, 27 Maret 2012 @ 10:51 AM pukul 10:51 AM Reply

    heuheuheu… jd speechless aku mo komen apa๐Ÿ˜›

    Falzart Plain:
    Hehehe… speechless juga mau balas apa…:mrgreen:

  15. Eko Wardoyo Selasa, 27 Maret 2012 @ 12:04 PM pukul 12:04 PM Reply

    ini untuk si N lagi ya hahahahahahaha – kekagumanmu bertahan sampai saat ini, akankah kau pertahankannya atau seperti keinginanmu dulu untuk mematikannya

    mana yang menjadi pilihannmu ” bisakah kau memilih yang ternyata hatimu juga berhak memilih ”

    nah loch singkat kata bag 2 kebawa sampai ke comment ini

    hayoo jawab jawab jawab <—๐Ÿ™‚

    Falzart Plain:
    Ini memang tentang N. Pilihanku sebenarnya sudah jatuh untuk mengabaikan, bukan membunuh. Tapi kalau nggak dibunuh sewaktu-waktu akan terciptalah posting semacam ini.

  16. elfarizi Selasa, 27 Maret 2012 @ 9:35 PM pukul 9:35 PM Reply

    Uiii … secret admirer ….

    Falzart Plain:
    No more secret, just admirer…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: