Diary: Singkat Kata (4)

“Mereka kurang ajar dan kau membela mereka? Bahkan mereka tidak memanggilmu kakak, Zart!”
“Tidak masalah, begitulah selama ini aku mendekati mereka.”
“Tapi itu tidak pantas! Mereka harusnya mendengarkanmu, kau lebih jago dari mereka!”
“Sudah kuturunkan apa yang kuketahui, ya tapi…”
“Tapi mereka tidak melakukan apa-apa, kan?”

*) bukan percakapan sendiri

22 thoughts on “Diary: Singkat Kata (4)

  1. ~Amela~ Rabu, 28 Maret 2012 @ 8:12 AM pukul 8:12 AM Reply

    siapa mereka itu? siapa dia? siapa kamu>? siapa falzart? #eh

    Falzart Plain:
    Mereka, dia, dan siapa pun yang dituliskan di sini ya… silakan diinterpretasi sendiri…

  2. tuaffi Rabu, 28 Maret 2012 @ 8:41 AM pukul 8:41 AM Reply

    wew.. lagi bahas junior kah?heheπŸ˜€

    Falzart Plain:
    Exactly!

  3. elfarizi Rabu, 28 Maret 2012 @ 8:44 AM pukul 8:44 AM Reply

    Junior kurang ajar!!! *esmosi*

    Falzart Plain:
    Lho, kok kamu yang emosi, Bang?

    • elfarizi Rabu, 28 Maret 2012 @ 7:48 PM pukul 7:48 PM Reply

      empatiπŸ˜€

      Falzart Plain:
      Bang, kayaknya simpati, deh namanya ini… buktinya Bang El malah emosi… (saya aja nggak)

      • elfarizi Rabu, 28 Maret 2012 @ 8:40 PM pukul 8:40 PM

        datar ah, gak asyik …

        Falzart Plain:
        Bisa menonjol, gak?πŸ˜†
        Bagaimana kalau kita tingkatkan empatinya Bang El jadi limai, atau enami…πŸ˜†

  4. Budiman Firdaus Rabu, 28 Maret 2012 @ 9:31 AM pukul 9:31 AM Reply

    kayaknya junior itu harus diberi pelajaran,πŸ™‚

    Falzart Plain:
    Sudah dikasih pelajaran, tapi mereka sendiri yang gak belajar.

  5. Yusuf Abdac Rabu, 28 Maret 2012 @ 10:48 AM pukul 10:48 AM Reply

    *ga ngerti*

    Falzart Plain:
    *gak apapa*

  6. Eko Wardoyo Rabu, 28 Maret 2012 @ 10:54 AM pukul 10:54 AM Reply

    ini yang membuatmu sedih dalam organisasi itu ya hehehehe /(^.^”)

    Falzart Plain:
    Nggak. Apakah saya sedih dalam percakapan itu?

    • Eko Wardoyo Rabu, 28 Maret 2012 @ 11:47 AM pukul 11:47 AM Reply

      sedih dalam postinganmu yang lalu itu loch yang chibinya nangis hahahahaha gara gara loyalitasπŸ™‚

      Falzart Plain:
      Kalau itu biarkan waktu menjawabnya.πŸ˜€

  7. Orin Rabu, 28 Maret 2012 @ 11:33 AM pukul 11:33 AM Reply

    duh..duh… semoga mereka segera kembali ke jalan yg benar Fal.
    heuheu

    Falzart Plain:
    Iya.πŸ˜€

  8. freezerfananta Rabu, 28 Maret 2012 @ 12:10 PM pukul 12:10 PM Reply

    Maka Turunkan kembali pada mereka,,, ” hahaha ga ngerti ane… πŸ˜€

    Falzart Plain:
    Sudah, tapi…

  9. Hany Rabu, 28 Maret 2012 @ 12:43 PM pukul 12:43 PM Reply

    mengerti atau tidaknya anda pada tulisan ini,.. mungkin membacanya terlalu cepat…lho,.. pa maksudnya??

    Falzart Plain:
    Ya, apa ya maksudnya?πŸ˜€

  10. puchsukahujan Rabu, 28 Maret 2012 @ 12:55 PM pukul 12:55 PM Reply

    tidak melakukan apa-apa itu juga termasuk melakukan apa-apa

    he,, ini yg emosi bukan si Falzart, tapi yang ngajak bicara si Falzart
    bener gak ya tebakan saya?πŸ˜€

    Falzart Plain:
    Tepat!

  11. Danni Moring Rabu, 28 Maret 2012 @ 2:57 PM pukul 2:57 PM Reply

    senior junior kah?

    Falzart Plain:
    Ya, apa lagi?

  12. alinaun Rabu, 28 Maret 2012 @ 5:22 PM pukul 5:22 PM Reply

    sabar, ya FalzartπŸ™‚

    Falzart Plain:
    Saya sabar-sabar aja kok…πŸ˜€

  13. coratcoretadiitoo Rabu, 28 Maret 2012 @ 6:21 PM pukul 6:21 PM Reply

    Memang benar, pendekatan sama junior paling enak pake “elo-gue” kalau di sini. Tanpa harus pake “kaka”

    Falzart Plain:
    Tidak di Kedokteran.πŸ˜€

  14. Idah Ceris Rabu, 28 Maret 2012 @ 6:33 PM pukul 6:33 PM Reply

    bukan percakapan sendiri?

    laluu?πŸ˜‰

    Falzart Plain:
    Maksudnya bukan antara ‘saya’ dan ‘saya’… Tapi antara ‘saya’ dengan ‘seseorang’…

  15. FebriBlogs60v5 Rabu, 28 Maret 2012 @ 6:41 PM pukul 6:41 PM Reply

    Sekedar info ….. Besokk ada FILM HOT …ONLY 18 years Old ….kwkwkw# promosi … pukul 04.00 dini hari … http://ebizosys94.wordpress.com

    Falzart Plain:
    Tapi saya bukan 18 tahun, saya lebih tua dari itu…

  16. Ely Meyer Rabu, 28 Maret 2012 @ 7:25 PM pukul 7:25 PM Reply

    aku nyimak sajaπŸ˜›

    Falzart Plain:
    Silakan nyimak deh…

  17. SASTRA REMAJA 11 Rabu, 28 Maret 2012 @ 9:24 PM pukul 9:24 PM Reply

    Baca-baca aja nih. sekalian berkunjung.πŸ™‚

    Falzart Plain:
    Bacanya apa hayo?
    Makasih sudah berkunjung…πŸ˜€

  18. Ne Margane Rabu, 28 Maret 2012 @ 9:50 PM pukul 9:50 PM Reply

    tidak semua hal harus disikapi dengan emosi, ya kan?
    coolling down ajaπŸ˜€

    Falzart Plain:
    Saya nggak emosi, kok…πŸ˜€

  19. Ngetik Dot Com Rabu, 28 Maret 2012 @ 10:08 PM pukul 10:08 PM Reply

    ummppp, ada apa ini? LOL

    Falzart Plain:
    Ada apa, ya? Gak tahu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: