Selamat Ulang Tahun, Kamu

Hari ini aku ulang tahun dan belum ada yang memberiku ucapan selamat, bahkan hingga malam menjelang. Kupandangi jam dinding di atas pintu, jarumnya sudah hampir merapat di puncak angka duabelas. Sepertinya tahun ini aku tidak akan menerima ucapan selamat lagi. Jika ada yang ingin memberiku selamat, waktunya tinggal satu jam lagi.

Ini adalah hal yang sangat penting bagiku untuk menilai siapa saja temanku yang mengingat ulang tahunku. Toh, aku selalu mengingat ulang tahun mereka dan memberikan selamat, setidaknya lewat layanan pesan singkat.

Kuambil ponselku dan kuketikkan sebuah pesan singkat. Tujuannya adalah Rina, ulang tahunnya setengah jam lagi. Ya, dan aku masih menunggu ucapan itu juga sampai waktuku habis.

***

Waktu habis dan kukirimlah pesan itu.

To: Rina
Selamat ulang tahun ya, Rin! Wish U all the best!πŸ˜€

Taklama, datanglah sebuah balasan darinya.

From: Rina
Makasih ya, Dedi! Kamu yang pertama kasih aku ucapan.πŸ˜€

Balasan yang tidak kuharapkan. Kuketik sebuah pesan lagi, lalu aku jatuh terlelap. Lelap sekali. Dan sebuah pesan pun masuk di ponselku.

Dari: Dedi
Selamat ulang tahun, Kamu. Maaf ucapannya telat.πŸ™‚

Coba ikut seru-seruan diΒ #FFHore

24 thoughts on “Selamat Ulang Tahun, Kamu

  1. farizalfa Rabu, 28 Maret 2012 @ 10:22 PM pukul 10:22 PM Reply

    Walaupun telat, yang penting ada kan?

    Falzart Plain:
    Iya.πŸ˜€

  2. elfarizi Rabu, 28 Maret 2012 @ 10:24 PM pukul 10:24 PM Reply

    Met ulang tahun juga ya, Kamu … kasian banget … miris … *lebay*

    Falzart Plain:
    Ckckck… banget.

  3. Marczumi Rumambay Rabu, 28 Maret 2012 @ 10:51 PM pukul 10:51 PM Reply

    selamat ulang tahun sob, sorry telat.:mrgreen:

    Falzart Plain:
    Bukan saya, tapi Dedi…πŸ˜†

  4. Danni Moring Rabu, 28 Maret 2012 @ 11:11 PM pukul 11:11 PM Reply

    Itu akhirnya si dedi kirim selamat ultah ke nomornya sendiri ya?
    sy ga tau siapa dedi dan benar ultah atau ga..
    tapi sy ucapkan selamat ulang tahun..semoga diberi keberkahanπŸ™‚

    Falzart Plain:
    Ini Flash Fiction. Ini dibuat untuk seru-seruan aja…πŸ˜€

    • Danni Moring Rabu, 28 Maret 2012 @ 11:27 PM pukul 11:27 PM Reply

      hehehe yah anggap aja juga ucapan selamat ultah sy flash fiction juga..btw flash fiction apa sih zart (maaf yah norak bin bodoh sy :D)…

      Falzart Plain:
      Hmmm… simpelnya, Flash Fiction itu cerita yang lebih pendek dari cerita pendek. Kurang dari seribu kata lah kira-kira…

  5. freezerfananta Rabu, 28 Maret 2012 @ 11:37 PM pukul 11:37 PM Reply

    Dedy,,, selamat ulang tahun yahh…

    Falzart Plain:
    Dedi itu siapa hayo?πŸ˜†
    Tapi Dedi pasti bakalan bilang: Makasih…

  6. Mila Kamis, 29 Maret 2012 @ 12:01 AM pukul 12:01 AM Reply

    wah dedy ultah…. coba seminggu lagi, bareng deh kitaπŸ™‚

    Falzart Plain:
    Hmmm… Panjarin deh, buat Mbak Mila: Met Ultah, ya… Barakallahulaki…

  7. stupid monkey Kamis, 29 Maret 2012 @ 12:04 AM pukul 12:04 AM Reply

    gak ada yg ngucapin ya gak usah sedih gitu lah, gw aja gak pernah inget ultah gw, wew ^^

    Falzart Plain:
    Hahaha… kalau saya masih ingat sih…πŸ˜€
    Tapi gak ada yang ucapin pun gak sedih. Ini kan Fiksi (Flash Fiction)

  8. Ni Made Sri Andani Kamis, 29 Maret 2012 @ 12:05 AM pukul 12:05 AM Reply

    Wah.. jadi bingung nih..

    Pokoknya Selamat Ulang Tahun deh bagi yang berulang tahun – Dedi atau Falzart…

    Falzart Plain:
    Kok bingung, Mbak? Nggak usah bingung.
    Dedi itu fiksi. Kalau begitu kuanggap aja ucapan selamatnya buat saya ya… (meskipun Ulang Tahun saya bukan kemarin, sekarang, ataupun besok)πŸ˜€
    Makasih ucapannya…πŸ˜€

  9. ~Amela~ Kamis, 29 Maret 2012 @ 8:08 AM pukul 8:08 AM Reply

    huaaa. kasihan banget sih kamu.. selamat ulang tahun ya dedi..πŸ˜€

    Falzart Plain:
    Dedi: Makasiiih…πŸ˜€

  10. puchsukahujan Kamis, 29 Maret 2012 @ 8:30 AM pukul 8:30 AM Reply

    oh, selamat ulang tahun ya, Kamu!

    kasian bener gak ada yang inget

    Falzart Plain:
    Skenarionya memang begitu, Mbak…πŸ˜€

  11. Eko Wardoyo Kamis, 29 Maret 2012 @ 8:45 AM pukul 8:45 AM Reply

    waduhhhhhh ngirimi sendiri ya bang hahahahahahahaha……
    baiklah semoga si dedi dapat doa yang baik walaupun tak dapat ucapah ahahahahahaha

    /(^.^”) jadi ingat diri saya pribadi nich heu heu heoooooooooo (-,-“)

    Falzart Plain:
    Met Ultah, Bang Eko…

    • Eko Wardoyo Kamis, 29 Maret 2012 @ 12:32 PM pukul 12:32 PM Reply

      apaaaaa tidakkkk jangan saya ingatkan kata ituuuuuuuuuu
      biarkan biarkan saja saya begini seperti dedi mengucapkannya sendiri oh tidak bukan sendiri

      biar sahabat khayalanku saja lah… celingak celinguk nyariin sahabat khayalanπŸ™‚

      Falzart Plain:
      πŸ˜† Terserah kamu deh, Bang…

  12. Orin Kamis, 29 Maret 2012 @ 11:52 AM pukul 11:52 AM Reply

    Yeay…Fal ikutan jgπŸ˜‰

    Falzart Plain:
    Yeay!

  13. hidausagi Kamis, 29 Maret 2012 @ 1:12 PM pukul 1:12 PM Reply

    ha?? beneran milad?? ya ampun.. persis sama ultah kakak saya..
    selamat ya? maaf, gak tau, lagian wp gak ada aplikasi ultah gitu. heheh

    met milad, met ilang tahun, met tambah usia (moga ) tambah dewasa, may Allah always bless you dan wish ya’ll the best :))

    maap telat.

    Falzart Plain:
    Hehehe… makasih… Eniwey, saya nggak milad. Ini cuma Flash Fiction.πŸ˜€

  14. minky_monster Kamis, 29 Maret 2012 @ 5:58 PM pukul 5:58 PM Reply

    dedi oh dedi, tragis nasibmu nak…

    Falzart Plain:
    Tragis. Sungguh.😦

  15. yisha Kamis, 29 Maret 2012 @ 8:15 PM pukul 8:15 PM Reply

    happy bday…… dedi…… haha πŸ™‚

    Falzart Plain:
    Dedi bilang: Makasiih…πŸ˜€

  16. septiadiah Jumat, 30 Maret 2012 @ 1:24 AM pukul 1:24 AM Reply

    singkat, tapi… saya suka! >.<

    Falzart Plain:
    Makasih.πŸ˜€

  17. Ely Meyer Jumat, 30 Maret 2012 @ 2:27 AM pukul 2:27 AM Reply

    πŸ™‚

    Falzart Plain:
    πŸ˜€

  18. belindch Jumat, 30 Maret 2012 @ 5:37 AM pukul 5:37 AM Reply

    Ya ampun ngenes.. hihihi.. *pukpuk Dedi*

    Falzart Plain:
    Dedi: Hhhh… *menghelanapas*

  19. illmii d'end Jumat, 30 Maret 2012 @ 1:01 PM pukul 1:01 PM Reply

    wah,, selamat hari lahir ya mas falzart???

    #andai aku tahu, aku pasti ngucapinπŸ™‚

    Falzart Plain:
    Bukan saya. Ini hanya Flash Fiction…πŸ˜€

  20. Yusuf Abdac Sabtu, 31 Maret 2012 @ 10:43 AM pukul 10:43 AM Reply

    kasian ya dia…

    Falzart Plain:
    Kasihan dong…😦

  21. siungsinaga Sabtu, 31 Maret 2012 @ 7:48 PM pukul 7:48 PM Reply

    semoga aku tak seperti itu ya😦

    Falzart Plain:
    Semoga saja… Semangat dong!πŸ˜€

  22. Ne Margane Minggu, 1 April 2012 @ 5:47 PM pukul 5:47 PM Reply

    haha kasihan banget yah.. sedih banget deh pastinya..
    oya awal paragrafnya sama lho dengan yang kubikin,
    beneran deh gak ikutan,lha baru mampir ke sini juga..πŸ˜€

    Falzart Plain:
    Iya, mirip ya… Saya juga nggak nyontek lho…πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: