Selamat Ulang Tahun, Kamu

Hari ini aku ulang tahun dan belum ada yang memberiku ucapan selamat, bahkan hingga malam menjelang. Kupandangi jam dinding di atas pintu, jarumnya sudah hampir merapat di puncak angka duabelas. Sepertinya tahun ini aku tidak akan menerima ucapan selamat lagi. Jika ada yang ingin memberiku selamat, waktunya tinggal satu jam lagi.

Ini adalah hal yang sangat penting bagiku untuk menilai siapa saja temanku yang mengingat ulang tahunku. Toh, aku selalu mengingat ulang tahun mereka dan memberikan selamat, setidaknya lewat layanan pesan singkat.

Kuambil ponselku dan kuketikkan sebuah pesan singkat. Tujuannya adalah Rina, ulang tahunnya setengah jam lagi. Ya, dan aku masih menunggu ucapan itu juga sampai waktuku habis.

***

Waktu habis dan kukirimlah pesan itu.

To: Rina
Selamat ulang tahun ya, Rin! Wish U all the best! 😀

Taklama, datanglah sebuah balasan darinya.

From: Rina
Makasih ya, Dedi! Kamu yang pertama kasih aku ucapan. 😀

Balasan yang tidak kuharapkan. Kuketik sebuah pesan lagi, lalu aku jatuh terlelap. Lelap sekali. Dan sebuah pesan pun masuk di ponselku.

Dari: Dedi
Selamat ulang tahun, Kamu. Maaf ucapannya telat. 🙂

Coba ikut seru-seruan di #FFHore

Iklan

24 thoughts on “Selamat Ulang Tahun, Kamu

  1. Itu akhirnya si dedi kirim selamat ultah ke nomornya sendiri ya?
    sy ga tau siapa dedi dan benar ultah atau ga..
    tapi sy ucapkan selamat ulang tahun..semoga diberi keberkahan 🙂

    Falzart Plain:
    Ini Flash Fiction. Ini dibuat untuk seru-seruan aja… 😀

    • hehehe yah anggap aja juga ucapan selamat ultah sy flash fiction juga..btw flash fiction apa sih zart (maaf yah norak bin bodoh sy :D)…

      Falzart Plain:
      Hmmm… simpelnya, Flash Fiction itu cerita yang lebih pendek dari cerita pendek. Kurang dari seribu kata lah kira-kira…

  2. Wah.. jadi bingung nih..

    Pokoknya Selamat Ulang Tahun deh bagi yang berulang tahun – Dedi atau Falzart…

    Falzart Plain:
    Kok bingung, Mbak? Nggak usah bingung.
    Dedi itu fiksi. Kalau begitu kuanggap aja ucapan selamatnya buat saya ya… (meskipun Ulang Tahun saya bukan kemarin, sekarang, ataupun besok) 😀
    Makasih ucapannya… 😀

  3. waduhhhhhh ngirimi sendiri ya bang hahahahahahahaha……
    baiklah semoga si dedi dapat doa yang baik walaupun tak dapat ucapah ahahahahahaha

    /(^.^”) jadi ingat diri saya pribadi nich heu heu heoooooooooo (-,-“)

    Falzart Plain:
    Met Ultah, Bang Eko…

    • apaaaaa tidakkkk jangan saya ingatkan kata ituuuuuuuuuu
      biarkan biarkan saja saya begini seperti dedi mengucapkannya sendiri oh tidak bukan sendiri

      biar sahabat khayalanku saja lah… celingak celinguk nyariin sahabat khayalan 🙂

      Falzart Plain:
      😆 Terserah kamu deh, Bang…

  4. ha?? beneran milad?? ya ampun.. persis sama ultah kakak saya..
    selamat ya? maaf, gak tau, lagian wp gak ada aplikasi ultah gitu. heheh

    met milad, met ilang tahun, met tambah usia (moga ) tambah dewasa, may Allah always bless you dan wish ya’ll the best :))

    maap telat.

    Falzart Plain:
    Hehehe… makasih… Eniwey, saya nggak milad. Ini cuma Flash Fiction. 😀

  5. haha kasihan banget yah.. sedih banget deh pastinya..
    oya awal paragrafnya sama lho dengan yang kubikin,
    beneran deh gak ikutan,lha baru mampir ke sini juga.. 😀

    Falzart Plain:
    Iya, mirip ya… Saya juga nggak nyontek lho… 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s