Award: Seratus Cinta Gamazoe

Kemarin, saya dapat award di postingan ke-100-nya Dhenok Habibie. Ya, bisa dibaca di sana kalau ternyata blog saya termasuk kategori “Blogger Hebat yang Sudah Ngasih Award dan Hadiah”. Hahaha… Keren juga kategorinya Dhenok ini. Gak terlalu banyak berpanjang lebar, inilah dia awardnya:

Nggak tahu siapa yang desain nih award, tapi kayaknya kereeeen banget! Iya nggak? Pasti yang buat nih award juga nggak kalah keren. Siapa sih itu? Jadi penasaran. Hmmm…. *mikir —> kapan-kapan kayaknya OK minta dibuatin juga sama tuh orang keren, Hehehe…

Sudahlah, daripada penasaran gila dengan si pembuat award kerennya Dhenok ini, lebih baik saya berterima kasih saja kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam terlaksananya peng-anu-gerah-an award ini. Kurangnya mohon ditanggung sendiri, lebihnya mohon dikembalikan, utangnya mohon diikhlaskan, dan sisanya mohon dimaafkan. Saya permisi dulu.

Wassalam. 😀

Iklan

10 thoughts on “Award: Seratus Cinta Gamazoe

  1. hahahahahaha.. sebenarnya sih pengen dhe publikasikan mas siapa yang bikin awardnya, tapi si dianya nggak mau.. takut tenar katanya.. 😆 😛

    tenkyu, tenkyu sudah dipajang awardnya.. senang bisa mengenalmu pak dokter.. 😀

    Falzart Plain:
    Ohohoho… sama-sama… 😀 Dianya gak pengen tenar, ya? Orang yang aneh…

  2. Narsis bin lebaaaay 😛
    Perasaan award dari Dhe pinky-pinky gitu deh …
    eh, gimana yang buat aja kali ya, gak usah protes. Okelah.

    Falzart Plain:
    Hmmm.. kayaknya semi transparan deh… makanya di sini agak gelap. Nggak pinky-pinky amat.

  3. cintanya berubah jadi merah ya – badahal udah lucu pinky gitu bang hahahahaha

    selamat yooo bang falzart untuk tidak punya utang ke saya jadi bisa saya ikhlaskan 😀

    hehehe

    Falzart Plain:
    Efek latar belakang kayaknya nih mas….
    Yakin saya nggak punya hutang? Hehehehe… thanks sudah diikhlaskan… 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s