Award: Seratus Cinta Gamazoe

Kemarin, saya dapat award di postingan ke-100-nya Dhenok Habibie. Ya, bisa dibaca di sana kalau ternyata blog saya termasuk kategori “Blogger Hebat yang Sudah Ngasih Award dan Hadiah”. Hahaha… Keren juga kategorinya Dhenok ini. Gak terlalu banyak berpanjang lebar, inilah dia awardnya:

Nggak tahu siapa yang desain nih award, tapi kayaknya kereeeen banget! Iya nggak? Pasti yang buat nih award juga nggak kalah keren. Siapa sih itu? Jadi penasaran. Hmmm…. *mikir —> kapan-kapan kayaknya OK minta dibuatin juga sama tuh orang keren, Hehehe…

Sudahlah, daripada penasaran gila dengan si pembuat award kerennya Dhenok ini, lebih baik saya berterima kasih saja kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam terlaksananya peng-anu-gerah-an award ini. Kurangnya mohon ditanggung sendiri, lebihnya mohon dikembalikan, utangnya mohon diikhlaskan, dan sisanya mohon dimaafkan. Saya permisi dulu.

Wassalam.πŸ˜€

10 thoughts on “Award: Seratus Cinta Gamazoe

  1. Ely Meyer Minggu, 1 April 2012 @ 2:46 AM pukul 2:46 AM Reply

    selamat yaπŸ˜›

    Falzart Plain:
    Sama-sama…πŸ˜›

  2. puchsukahujan Minggu, 1 April 2012 @ 4:55 AM pukul 4:55 AM Reply

    utangnya mohon diikhlaskan? oh, tidak bisa!!
    hehe, selamat!!!πŸ˜€

    Falzart Plain:
    Sama-sama…πŸ˜€ Ikhlasin dong…πŸ˜†

  3. Dhenok Habibie Minggu, 1 April 2012 @ 10:54 AM pukul 10:54 AM Reply

    hahahahahaha.. sebenarnya sih pengen dhe publikasikan mas siapa yang bikin awardnya, tapi si dianya nggak mau.. takut tenar katanya..πŸ˜†πŸ˜›

    tenkyu, tenkyu sudah dipajang awardnya.. senang bisa mengenalmu pak dokter..πŸ˜€

    Falzart Plain:
    Ohohoho… sama-sama…πŸ˜€ Dianya gak pengen tenar, ya? Orang yang aneh…

  4. Danni Moring Minggu, 1 April 2012 @ 1:10 PM pukul 1:10 PM Reply

    Selamat…#komentar singkatπŸ˜€

    Falzart Plain:
    Thx #lebihsingkatlagi

  5. qoliz Minggu, 1 April 2012 @ 2:01 PM pukul 2:01 PM Reply

    slamat lah gan…kapan2 kasih saya awrd yah hehehehehe

    Falzart Plain:
    Baiklah!πŸ˜€

  6. freezerfananta Minggu, 1 April 2012 @ 5:13 PM pukul 5:13 PM Reply

    Selamat gan…..πŸ˜€

    Falzart Plain:
    Sama-sama…πŸ˜€

  7. arip Minggu, 1 April 2012 @ 6:00 PM pukul 6:00 PM Reply

    Selamat ya.
    Makasih juga buat mba Dhenok, saya juga kecipratan:mrgreen:

    Falzart Plain:
    Siapa yang nyipratin?πŸ˜†

  8. elfarizi Senin, 2 April 2012 @ 7:47 AM pukul 7:47 AM Reply

    Narsis bin lebaaaayπŸ˜›
    Perasaan award dari Dhe pinky-pinky gitu deh …
    eh, gimana yang buat aja kali ya, gak usah protes. Okelah.

    Falzart Plain:
    Hmmm.. kayaknya semi transparan deh… makanya di sini agak gelap. Nggak pinky-pinky amat.

  9. Eko Wardoyo Senin, 2 April 2012 @ 9:36 AM pukul 9:36 AM Reply

    cintanya berubah jadi merah ya – badahal udah lucu pinky gitu bang hahahahaha

    selamat yooo bang falzart untuk tidak punya utang ke saya jadi bisa saya ikhlaskanπŸ˜€

    hehehe

    Falzart Plain:
    Efek latar belakang kayaknya nih mas….
    Yakin saya nggak punya hutang? Hehehehe… thanks sudah diikhlaskan…πŸ˜€

  10. Yusuf Abdac Senin, 16 April 2012 @ 3:56 PM pukul 3:56 PM Reply

    congratulation selamat gratz

    Falzart Plain:
    Thank you thanks thx…πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: