Diary: Cuek (again)!

Hari ini sebetulnya saya tengah berpikir keras. Apakah saya akan bertahan dengan kondisi seperti ini? Maksudku, yang kuhadapi sekarang adalah mata kuliah yang membuatku jatuh dulu. Saya tidak boleh anggap remeh seperti mata kuliah lain yang bisa kulalui dengan santai tanpa belajar (dan lulus dengan nilai C). Mata kuliah ini, saya nilai C pun tidak dapat.

Saya ingin bersungguh-sungguh dulu. Mungkin ini hanya sekedar kata yang akan kulanggar tepat setengah jam setelah menulisnya, tetapi sungguh diriku bersungguh-sungguh ketika menulisnya. Saya akan rehat sejenak. Ya, rehat. Istirahat sejenak dari perbloggingan. Istirahat yang membiarkan perhatianku tertuju pada slide kuliah yang na’udzubillah banyaknya. Maksudku istirahat, tapi bukan hiatus (cuti nge-blog). Estimasi dua pekan, plus minus satu pekan. Lama ya?

Menulis itu menyenangkan. Tidak kubayangkan ketika saya kembali ke depan netbook dengan kembali menyapa para sahabat blog ini akan betapa kakunya diriku untuk menulis lagi. Tidak kubayangkan jika tampilan halaman New Post akan menjadi asing bagiku. Ahh… Agak sedikit lebay, ya? Tapi biarlah saja. Toh, ini blog saya sendiri. Saya rela meninggalkan menulis di blog ini untuk sementara.

Berkomentar dan membalas komentar itu menyenangkan. Entah kenapa sejak saya mengurusi blog ini saya jadi sedikit cerewet. Tidak kubayangkan ketika saya menjadi orang asing bagi orang yang akrab denganku via blog (*eh tunggu, emang ada ya? Anggap saja ada). Apa kata mereka ya, nanti?

Kehilangan bacaan ringan mungkin akan menjadi hal yang paling tidak menyenangkan. Ketahuan kan? Saya sukanya postingan bagaimana? Bacaan ringan, tidak seperti pediatri, gerontologi, dan geriatri. Alamak, mengingatnya saja membuatku kelelahan. Saya jadi tidak yakin bisa mengkhatamkan IPD dalam setahun seperti yang pernah kukatakan dulu, karena IPD itu belum kusentuh sama sekali. Jadi, selamat tinggal bacaan ringan!

Saya tidak tahu apakah akan ada yang merindukanku atau tidak. Tapi untuk jaga-jaga saja, saya akan membuat posting terjadwal demi kelangsungan blog ini :D. Jangan lupa nanti komentar ya! Mungkin saya tidak balas komentarnya dulu, tapi ketika saya balik, saya bahkan bisa membuat sebuah postingan penuh menanggapi semua komentar teman-teman. Ya, semoga sempat.

OK. Cukup. Falzart Plain permisi dulu. Saya tidak bisa menyeimbangkan antara urusan dunia maya dan dunia nyata, soalnya. Jadi, saya memutuskan untuk total dulu di dunia nyata. Doakan saya saja dari sana! I will miss you all.

NB: Saya adalah tipe pelanggar peraturan yang saya buat sendiri, jadi pernyataan di atas bisa saja menjadi tidak benar setelah lima menit saya tuliskan. *Payah* Ciri manusia tidak istiqomah nih…

Iklan

21 thoughts on “Diary: Cuek (again)!

  1. wah.. mau cuti sebentar ya ngeblognya? ehehe..
    um.. emang sih kadang harus mengutamakan prioritas daripada kesenangan sendiri. kalo emang itu perlu dan penting, ya lakuin aja :))

    kalo saya sih ngeblog cuma untuk kesenangan sendiri sih, jadi kapanpun saya ingin nulis ya nulis, kalo lagi gak mut ya gak nulis,
    kalo lagi sibuk, lagi ngerasa lelah dengan rutinitas dunia nyatata tapi pengen nulis ya tetep aja nulis, dengan menulis (atau posting gambar mengenai apa yang saya rasakan) saya bisa sedikit merasa lega. jadi gak terlalu cemberut. hehehe

    well, good luck buat perjuagan di ‘dunia nyatanya’ hehe. hwaitiinngg!!^^

    Falzart Plain:
    Saya ngeblog juga untuk senang-senangan kok… Dan saya senang kalau bisa nulis tiap hari. πŸ˜€
    Saya masih akan berjuang nih, doakan, ya! πŸ˜€

  2. aku akan setia menunggumu kembali #halah πŸ˜†

    semangat berfokus ria, semangat menghadapi slide2 tersebut, dan semangat untuk fokus dengan dunia nyata.. gamazoe selalu merindukan jejakmu, singgahlah kalo sudah kembali ngeblog.. ^^

    Falzart Plain:
    OK… πŸ˜€

  3. waaahhh..baru aja dpet temen, udah mau rehat ajaaa…
    tapi good luck Falzart….
    semoga Kuliah dan blogging nya sukses…
    kalo aku pribadi, setiap komen yang dtg dari orang yang nggak dikenal….
    orang itu bukan orang asing..
    mereka adalah teman , buktinya mereka mau komen…. mau berpartisipasi…
    sooo… i hope u will come back soon… πŸ˜‰

    Falzart Plain:
    I will come back soon… πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s