Diary: Singkat Kata (8)

“Saya akan bangga ketika kalian bisa berhasil meloloskan konsep itu, karena yang lalu diriku gagal sebelum mencoba. Good luck! Saya yakin kalian lebih baik dari kakakmu yang payah ini! I believe in you!”

NB: Ini adalah postingan terjadwalku di hari Senin. Penasaran saya siapa yang kemari.ย Saya sedang tidak ada di rumah berdasakan posting saya yang lalu.

16 thoughts on “Diary: Singkat Kata (8)

  1. nurul fadilah (@nufadilah) Senin, 2 April 2012 @ 4:46 PM pukul 4:46 PM Reply

    konsep apa nih?๐Ÿ˜€ #kepo

    Falzart Plain:
    Konsep pengkaderan.๐Ÿ˜€

  2. elfarizi Senin, 2 April 2012 @ 6:06 PM pukul 6:06 PM Reply

    Makasih, Kakak … Kakak pasti penasaran siapa yang komeng ya?๐Ÿ˜›

    Falzart Plain:
    Makasih udah komentar, ya Bang!๐Ÿ˜€

    • Tri Senin, 2 April 2012 @ 11:23 PM pukul 11:23 PM Reply

      komeng ya wara wiri๐Ÿ˜€

      Falzart Plain:
      ๐Ÿ˜†

      • elfarizi Senin, 2 April 2012 @ 11:25 PM pukul 11:25 PM

        sama adul ya๐Ÿ˜€

        Falzart Plain:
        Hahahha…๐Ÿ˜†

  3. puchsukahujan Senin, 2 April 2012 @ 6:30 PM pukul 6:30 PM Reply

    cuek nya udahan nih ya? bisa posting juga…

    Falzart Plain:
    Dijadwalkan kok…

    • elfarizi Senin, 2 April 2012 @ 7:59 PM pukul 7:59 PM Reply

      ini pake postingan terjadwal, Mbak Puch … semacam robot gitu๐Ÿ˜€

      Falzart Plain:
      Bukan robot, ah!

      • puchsukahujan Senin, 2 April 2012 @ 8:03 PM pukul 8:03 PM

        oh, selain robot El, ada juga robot Z ya??
        kereeenn….
        besok saya bikin robot Puch deh๐Ÿ˜†

        Falzart Plain:
        Dibilangin, bukan robot!๐Ÿ˜€

      • elfarizi Senin, 2 April 2012 @ 8:05 PM pukul 8:05 PM

        hahaha …
        pake postingan terjadwal tuh keren. Tapi biasanya suka penasaran pengen nengok, kira-kira siapa ya yang komen hehehe๐Ÿ˜€

        Falzart Plain:
        Makanya bukan robot, ya!

      • puchsukahujan Senin, 2 April 2012 @ 8:10 PM pukul 8:10 PM

        yah, sama aja klo gitu mah

        robotnya disetting sekalian buat nengok siapa aja yang komen๐Ÿ˜€

        Falzart Plain:
        Ya, dibilangin bukan robot…๐Ÿ˜†

      • Eko Wardoyo Rabu, 4 April 2012 @ 6:33 PM pukul 6:33 PM

        masih bahas robot toch

        Falzart Plain:
        Bang Eko, dibilangin bukan robot juga…๐Ÿ˜†

  4. Danni Moring Senin, 2 April 2012 @ 9:40 PM pukul 9:40 PM Reply

    posting terjadwal memang sangat enak terkadang๐Ÿ˜€..

    Falzart Plain:
    Seperti rasa durian…๐Ÿ˜€

  5. zalzzz Senin, 2 April 2012 @ 10:10 PM pukul 10:10 PM Reply

    Sob,,bisa hack blog,,kalo bisa tolong hack blog ini
    http://agamasmash.blogspot.com/
    blog sesat

    Falzart Plain:
    Gak bisa. Ada agama baru, ya?

  6. freezerfananta Senin, 2 April 2012 @ 10:47 PM pukul 10:47 PM Reply

    good luck๐Ÿ˜€

    Falzart Plain:
    Thanks…๐Ÿ˜€

  7. misstitisari Selasa, 3 April 2012 @ 11:07 AM pukul 11:07 AM Reply

    sekalinya kembali ke sini yg punya rumahnya lagi pergi
    nyapa aja Fal, “halo”

    Falzart Plain:
    *yang punya rumah kembali* Hai!

  8. Hany Selasa, 3 April 2012 @ 12:08 PM pukul 12:08 PM Reply

    like this,..๐Ÿ™‚

    Falzart Plain:
    Thanks…๐Ÿ˜€

  9. Eko Wardoyo Rabu, 4 April 2012 @ 6:37 PM pukul 6:37 PM Reply

    semoga mereka berhasil seperti kakaknya yang juga pintar hanya saja belum berhasil๐Ÿ™‚

    Falzart Plain:
    Ehem… *tersinggung*๐Ÿ˜†

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: