Diary: Rehat dari Rehat

Sepertinya sudah saya katakan pada postingan induk kecuekan saya, ya. Itu lho, yang menyatakan bahwa saya akan rehat sementara dari dunia blogging. Ehm, hari ini saya akan sedikit melanggar kecuekan saya dulu. Saya mau posting sesuatu dulu. Saya mau rehat sementara (beberapa menit saja) dari rehat saya di dunia blogging.

Agak aneh ya? Biarlah aneh. Beginilah diriku adanya. Sejujurnya, sejak memutuskan untuk cuek sementara ini, saya sama sekali gak bisa belajar. Huh, bahkan dalam waktu kuliah yang hanya tiga pekan ini, saya sudah bolos selama empat hari (luar biasa). Rasanya jadi agak nyesel juga meninggalkan dunia blogging, tapi keputusan sudah diambil.

Yap, kali ini bukan robot yang posting, tapi saya, Falzart Plain. Saya akan daring hanya untuk beberapa saat saja hanya untuk posting dan hal-hal terkait.

Rentetan paragraf yang nggak nyambung satu sama lain itu dibuat fresh from my stupid brain. Itu adalah efek dari membaca contoh-contoh soal Tumbuh Kembang Geriatri yang menyebabkan arus pendek terjadi di kepalaku (sindroma pra-ujian). Sial, kenapa ini susah sekali? Sepertinya kuliah selama tiga pekan minus empat hari sama sekali nggak ngefek untuk membantuku menyelesaikan soal-soal ini. Kenapa juga saya bolos, ya? *bingung sendiri*

Eniwey, ternyata blog ini sejak ditinggalkan oleh pemilik rumahnya yang (sok) keren ini jumlah kunjungannya merosot drastis… Β tis… tis… tis. Sebenarnya saya nggak begitu peduli dengan jumlah pengunjung sih, tapi nggak enak juga lihat grafiknya turun drastis. Jadi, saya mengucapkan terima kasih kepada yang sudah datang meski saya nggak ada di rumah.

Apa lagi, ya? Saya akan ujian hari Selasa dan Jumat. Tapi kalau lulus di hari Selasa, saya nggak bakalan ujian hari Jumat (insyaAllah). Menaklukkan soal 100 nomor pilihan ganda yang jawabannya nggak dimengerti semua itu butuh tingkat keberuntungan yang tinggi, jadi saya minta restunya. *eh?*

Sudah dulu, ya! See you next! Kemungkinan setelah ini nggak ada postingan robot lagi.

Iklan

13 thoughts on “Diary: Rehat dari Rehat

  1. Kebangetan loh kalo liburan panjang (eh, panjang?) gini masih tetep belajar πŸ˜›
    Blogging sekali-kali bisa menurunkan kadar stres setidaknya sepersekian detik πŸ˜€

    Falzart Plain:
    Masalahnya saya nggak stress… Gimana dong?

  2. “Sudah dulu, ya! See you next! Kemungkinan setelah ini nggak ada postingan robot lagi.” <- ini maksudnya bakalan udah mulai ngeblog lagi tanpa bot atau sama sekali cuti? πŸ˜€ hehehe..
    semoga berhasil zart ujiannya..betewe semangat kan belajar?kan udah mandangi foto si cewe itu sesuai postingan diary in flash fiction kemarin ahhaha πŸ˜†

    Falzart Plain:
    Artinya postingan terjadwal saya sudah habis… πŸ˜€
    OK… semoga saya tetap semangat! πŸ˜€

  3. ngga enak Fal meninggalkan kebiasaan yang udah jadi rutinitas, yang penting sekarang manajemen waktu aja
    gimana caranya ngeblog tetep jalan tapi juga ngga meninggalkan tanggungjawab kamu di dunia perkampusan πŸ˜€
    semangat!!! semoga lulus ujiannya ya Fal πŸ˜€

    Falzart Plain:
    Itu yang biasanya saya lakukan sih Miss… πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s