Diary: Sama

Sebetulnya saya belum siap untuk bikin postingan baru dengan alasan belum membalas komentar. Ya, bagaimana sempat balas komentar, koneksi ngadat begini. Hmmm… Saya memutuskan daring (OL) sebentar setelah main game dengan si Jombreng, adikku.

Selasa nanti saya ujian, Senin depannya lagi si Jombreng ujian nasional. Bayangkan saja, betapa luar biasanya kami berdua. Sudah menjelang ujian tapi masih main game. Ehem, sebenarnya ini disebabkan oleh dua buah game klasik, Stronghold Crusader dan Kohan II : Kings of War. Kalau Stronghold Crusader itu adalah permainan lama bagi kami dan tentu sudah terasa membosankan, lain halnya dengan Kohan II, itu game yang saya dapat dari senior saya dan tidak saya kasih ke Jombreng. Di luar dugaan, Jombreng juga nyari game itu dan mainin itu sampai jago. Hahaha… padahal saya nggak kasih game itu ke Jombreng dengan alasan karena dia akan ujian nasional.

Ada dua netbook, netbook saya ini dan netbook ibu saya di rumah. Persamaan kedua netbook itu adalah ada game Stronghold Crusader dan Kohan II: Kings of War. Jadi, kami berdua mainin gamenya dengan link wireless ad-hoc connection. Nggak terasa, kedua game itu jadi sangat menyenangkan. Hahahahaha… ternyata saya yang lagi obsesi ujian ini jadi lebih obsesi main game. Sama persis dengan Jombreng. Perbedaannya, saya awalnya niat belajar terus niatnya berubah jadi main game, sementara Jombreng memang dari awal gak pernah niat belajar. Hahahaha… Jadilah buku-buku bertumpukan jadi alas netbook saja.

Ternyata kami satu sama.πŸ˜†

17 thoughts on “Diary: Sama

  1. Danni Moring Minggu, 8 April 2012 @ 3:48 PM pukul 3:48 PM Reply

    suka game banget ya? :D…sy terakhir suka game banget itu waktu SMP..setelah itu cuma kalau lagi mau aja hehehe..

    Falzart Plain:
    Nggak banget, tapi biasa aja…πŸ˜€

  2. Tri Minggu, 8 April 2012 @ 4:22 PM pukul 4:22 PM Reply

    asyik ya kalau punya saudara dengan hobby yang sama..
    sayangnya tri gak punya adik cewek yang bisa diajak main bareng😦

    Falzart Plain:
    πŸ™‚ Kalau kakak cewek?

  3. fauzanmm Minggu, 8 April 2012 @ 7:55 PM pukul 7:55 PM Reply

    oalah, si jombreng sama aja kayak ane gan,,πŸ˜€
    kalo mau ujian, tetep aja pengennya main game,,πŸ˜€

    Falzart Plain:
    Dia itu, mau ujian atau nggak, tetap aja game…πŸ˜€

    • fauzanmm Senin, 9 April 2012 @ 8:19 PM pukul 8:19 PM Reply

      haha, parah banget tu anak.πŸ˜€

      Falzart Plain:
      Emang.πŸ˜€

  4. hidausagi Minggu, 8 April 2012 @ 10:23 PM pukul 10:23 PM Reply

    temen saya waktu smp yang dapet nilai ujian 100 nya dua dan 98nya satu (dulu waktu smp kan yang utama 3 : matematika, bahasa inggris sama bahasa indonesia), sehari sebelum ujian matematika malah main badminton sampe magrib.
    trus pulang, trus tidur sampe pagi, brangkat sekolah, trus ujian.

    kata dia sih, mending hari hari sebelum ujian jangan sepaneng gitu, cari cara cara buat merilexkan diri, jadi waktu ujian juga nyante. emosi lebih stabil.

    saya malah lupa 1 hari sebelum ujian ngapain, kayaknya si malah pinjem komik di rentalan (diem diem tapi, biar ortu saya gak tau)

    Falzart Plain:
    Saya juga dulu begitu… Semuanya berubah sejak saya mahasiswa…

  5. L J Senin, 9 April 2012 @ 1:30 AM pukul 1:30 AM Reply

    Buzz Buzz Buzzz

    Sebenernya maen game bole kok asal nda kelamaan biar nda buntuπŸ˜‰

    Salam madu juga Sengat

    Falzart Plain:
    Aduh *kena sengat*πŸ˜†

  6. misstitisari Senin, 9 April 2012 @ 11:33 AM pukul 11:33 AM Reply

    tapi waktu saya kuliah dulu ya Fal, tementemen saya yang maniak games ini malah jagoan semua soal nilai pelajaran, besoknya ujian mereka malah main games sampe pagi sampe ga tidur malah ujian aja ga pake mandi ga pake pulang ke kosan, semuanya berangkat dr tempat games dan anehnya nilainya jauhh lebih bagus dr saya yang matimatian belajar dr jauh hari (-____-“)

    Falzart Plain:
    Itu berlaku untuk saya juga … dulu… waktu semester satu dua…

  7. Eko Wardoyo Senin, 9 April 2012 @ 11:37 AM pukul 11:37 AM Reply

    gimana seting wirelessnya bang wahhh serung tuch sepertinya

    Falzart Plain:
    Seru dong… Cari aja cara menghubungkan dua netbook via WLAN. Keywordnya ad-hoc connection. Nanti kalau sudah main, firewallnya dimatikan…πŸ˜€

    • Eko Wardoyo Selasa, 10 April 2012 @ 9:04 AM pukul 9:04 AM Reply

      hmmmmmm KOHANNYA aja belum punya hahahahaha – sempet searching dia perang strategi yang bang kalo download pasti gede pisan😦

      Falzart Plain:
      2 giga-an…

  8. Maya Senin, 9 April 2012 @ 11:55 AM pukul 11:55 AM Reply

    gamer nih ye :p

    Falzart Plain:
    Iya dong…πŸ˜€

  9. Jun Senin, 9 April 2012 @ 12:26 PM pukul 12:26 PM Reply

    itu udah biasa sobπŸ˜†

    aku dulu sering gitu (dan sampai sekarang belum tobat, meski bukan game lagi pengalihnya), tapi tentu aja disempetin belajar dengan sistem SKS :p

    Salam kenal, btw.

    Falzart Plain:
    Kalau saya pakai SKS (sistem kebut semalam) saya bisa gila! Soalnya slide kuliahnya aja Naudzubillah banyaknya… (belum textbook-nya)

  10. elfarizi Senin, 9 April 2012 @ 3:03 PM pukul 3:03 PM Reply

    Selamat main game, moga sukses ujiannya *eh:mrgreen:

    Falzart Plain:
    Sama-sama…πŸ˜€

  11. dearKUR Senin, 9 April 2012 @ 4:17 PM pukul 4:17 PM Reply

    ada yang saya a suka mas Fals dari Stronghold Crusader, tapi yang ke 2, harus bangun septictank, tambah ribet:mrgreen:

    Falzart Plain:
    Kohan II dan septic tank? Apa hubungannya, Kur?

  12. heroe prasetyo Senin, 9 April 2012 @ 5:58 PM pukul 5:58 PM Reply

    ya….moga nanti yang keluar di soal ujian ada yg berhubungan dgan game ya sob…..:D
    hehehe……

    Falzart Plain:
    Semoga….πŸ˜€

  13. Yusuf Abdac Selasa, 10 April 2012 @ 3:45 PM pukul 3:45 PM Reply

    let’s get it on…

    Falzart Plain:
    Ow yeah!

  14. puchsukahujan Kamis, 12 April 2012 @ 1:49 AM pukul 1:49 AM Reply

    hahaha, kakak gak jauh2 dari adeknya,
    eh, apa bukan sebaliknya yah?

    Falzart Plain:
    Kami beda karakter, ya!πŸ˜€

  15. anislotus Kamis, 12 April 2012 @ 7:02 PM pukul 7:02 PM Reply

    Q juga sering kaya gitu… niatnya mau belajar…. ehh… akhirnya selingkuh sm film yg belom ditonton…
    tp biasanya akhirx aq nyesel sndiri… hehe

    Falzart Plain:
    Siapkan mood sebelum belajar makanya…πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

