Diary: Selamat Datang Kembali, Zart!

Setelah membalas sekian ratus ribu komentar, saya akhirnya ngeposting lagi… Nggak ding, nggak sebanyak itu, hanya seratus tiga puluh komentar saja. Ya, tapi rasanya tetap saja melelahkan.

Kehidupan sebagai blogger itu menyenangkan. Entah sejak kapan saya merestui predikat blogger itu melekat pada diri Falzart Plain. Entah sejak kapan. Hahahaha… Ya, soalnya saya blogging hanya untuk kesenangan semata. Kalau kesenangan itu ya artinya nggak mesti harus ada. Artinya sebenarnya saya nggak mesti harus blogging, hanya saja saya senang blogging.πŸ˜€

Seperti posting saya biasanya, selalu ada paragraf tidak penting yang menyertai postingan saya. Itu lumrah adanya, kan? Seminggu nggak posting (posting asli maksudnya, bukan terjadwal) bikin halaman New Post ini jadi asing deh. Manis asam asing rame rasanya.

Besok saya ujian, tapi luar biasanya adalah saya belum belajar serius. Huahahahahha… *ketawa seram*… Biarlah! Meski hanya alakadarnya, yang jelas saya sudah belajar. Ini sudah lumayan dibandingkan dengan mata kuliah-mata kuliah sebelumnya. Hehehe… Yang jelas, saya tidak mungkin melakukan Sistem Kebut Semalam (SKS) karena jumlah slide kuliah yang Naudzubillah banyaknya, belum textbook-nya. Jadi, sekarang waktunya untuk santai. *seolah-olah kemarin gak santai*

Oh ya, saya mau menanggapi secara singkat tentang komentar-komentar yang masuk dan mengganggu pikiranku. Saya bukan robot. Postingan saya juga bukan postingan robot. Saya ini Falzart Plain dan postingan-postingan waktu saya nggak ada di rumah itu disebut postingan terjadwal. Terus, saya juga bukan dokter, saya hanya orang yang berjuang untuk jadi dokter. Saya bukan gamer, saya hanya kadang-kadang suka main game (nggak maniak). Saya bukan orang yang konsisten, tapi saya berusaha untuk konsisten. Begitu… Entah kenapa semua komentar yang mengganggu pikiranku itu isinya tentang jati diriku semua.πŸ˜†

Hehehehe… OK. Saya kembali ke dunia blog ini dengan postingan-postingan saya yang acakadut ini.

19 thoughts on “Diary: Selamat Datang Kembali, Zart!

  1. nandobase Senin, 9 April 2012 @ 7:47 PM pukul 7:47 PM Reply

    Welcome back, Dok.πŸ™‚

    Falzart Plain:
    Thanks, Bang Nando…πŸ˜€

  2. elfarizi Senin, 9 April 2012 @ 8:40 PM pukul 8:40 PM Reply

    Siapa yang ngomong kamu robot? Siapa … siapa … siapa! Bilangin ma saya *nantang*

    Falzart Plain:
    Ya kamu lah, Bang El…πŸ˜†

    • Eko Wardoyo Selasa, 10 April 2012 @ 8:39 AM pukul 8:39 AM Reply

      yang merasa robot marah *kabuuuurrrrrur*

      Falzart Plain:
      *ngejar*

    • puchsukahujan Kamis, 12 April 2012 @ 1:51 AM pukul 1:51 AM Reply

      haha…sesama robot dilarang saling me-robot-kanπŸ˜†

      Falzart Plain:
      Ehem…

  3. Tebak Ini Siapa Senin, 9 April 2012 @ 8:52 PM pukul 8:52 PM Reply

    Tentang jati diri? Hihihi…
    Aku baru tau ternyata kamu lebih muda dari pada aku Zart, hiks… wkwkwk.

    Falzart Plain:
    Tolong jangan menyinggung SARU ya, Una. Saya udah terlalu tua.

  4. arif Senin, 9 April 2012 @ 9:14 PM pukul 9:14 PM Reply

    Welcome Back masbro….
    ditunggu info-info menarik lainnya di blog ini @.@

    Falzart Plain:
    Eniwey, saya nggak pernah ngasih info apapun, lho…πŸ˜†

  5. bensdoing Selasa, 10 April 2012 @ 7:30 AM pukul 7:30 AM Reply

    sya juga baru mulai “on fire” lagi nich Falz…πŸ™‚

    Falzart Plain:
    Sama dong, Mas…πŸ˜€

  6. Eko Wardoyo Selasa, 10 April 2012 @ 8:41 AM pukul 8:41 AM Reply

    selamat datang kembali *seolah-olah pergi jauh* Bang Falzart hehehe d(^o^)b <— jangan rupa kirim kirim surat ya Lochhhh

    sepertinya aura dirimu akan kembali berkobar sampai kerumah saya nich hehehee kemarin kemarin nengok sepiiiiiii <— jadinya sereeemmmmmmmmm <– ngak ding

    pokoknya selamat datang kembali \(^o^)/

    Falzart Plain:
    Iya dong… *Eh?*

  7. misstitisari Selasa, 10 April 2012 @ 9:17 AM pukul 9:17 AM Reply

    welcome back Fal, semoga sukses ujiannyaπŸ™‚

    Falzart Plain:
    Thanks!πŸ˜€

  8. kabutpikir Selasa, 10 April 2012 @ 10:58 AM pukul 10:58 AM Reply

    Oh, ya udah… Met pulang deh kalo gitu….
    aku juga baru pulang nih dari melakukan perjalanan hati…

    Falzart Plain:
    Cieeeh… hati gimana cara jalannya?πŸ˜†

    • kabutpikir Selasa, 10 April 2012 @ 3:28 PM pukul 3:28 PM Reply

      ya….. gitu deh….πŸ˜€

      Falzart Plain:
      Oooh… *sok ngerti*

  9. Idah Ceris Selasa, 10 April 2012 @ 12:44 PM pukul 12:44 PM Reply

    acakaduut marii duut. . πŸ˜€

    selamat datang teman. . ini dawetnya. wkwkwkwkwk
    #penyambutan dengan dawet.πŸ™‚

    Falzart Plain:
    Mana? *nyari dawet*πŸ˜†

  10. Abed Saragih Selasa, 10 April 2012 @ 3:01 PM pukul 3:01 PM Reply

    Ya mendingan urusan blog nomor 2 proritaskan pada nomor 1 yaitu tugas sob sekarang iniπŸ™‚

    Falzart Plain:
    Hehehe… Betul Sob!πŸ˜€

  11. ageng Selasa, 10 April 2012 @ 4:06 PM pukul 4:06 PM Reply

    Saya kira postingnya rutinitas, ternyata bisa dijadwal juga toh.
    Baru tahu nih😐
    Anyway, Mas Falzart baru seminggu nggak ngepost udah asing
    Saya sebulan malah bener-bener amnesia😐

    Falzart Plain:
    πŸ˜†
    Postingnya memang rutinitas, cuma kalau ada event penting saya nomor duakan ngepostingnya. Malah kadang nggak sempat. Solusinya ya bikin postingan terjadwal…πŸ˜€

  12. Danni Moring Rabu, 11 April 2012 @ 2:24 PM pukul 2:24 PM Reply

    Wehhhh falzart udah kembali….πŸ˜€, telat gw ya hehehe..

    Falzart Plain:
    Nggak kok…πŸ˜€

  13. DeRie Rabu, 11 April 2012 @ 6:31 PM pukul 6:31 PM Reply

    ayoooo gan semangat lagi ngeblognya…. share your mind to blog… xixix

    Falzart Plain:
    OKay!πŸ˜€

  14. hidausagi Rabu, 11 April 2012 @ 10:07 PM pukul 10:07 PM Reply

    welcum baaakkkkk brothaaahhh…!!! *gaya anak gahol

    Falzart Plain:
    Plis dah, Ai don now wat yu sai. Plis yus de koret inglis.πŸ˜†

    • hidausagi Rabu, 11 April 2012 @ 10:14 PM pukul 10:14 PM Reply

      koret linggis?? ;p

      okayehh brothaaahh.. ai will yus de koret linggis..πŸ˜„

      Falzart Plain:
      *kabur* (takut linggis)

  15. Yusuf Abdac Rabu, 18 April 2012 @ 2:29 PM pukul 2:29 PM Reply

    Udah balik lagi buka praktek nih?

    Falzart Plain:
    Buka praktek? Praktek apaan?πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

