Diary: Recent

Judulnya aneh. Hehehe… Saya merasa begitu. Ada yang merasa begitu juga? Sadar atau tidak, sesuatu yang kita tuliskan adalah sesuatu yang kita pikirkan. Bukan. Bukan hanya yang kita tuliskan, yang kita katakan juga. Sederhananya, apa yang kita pikirkan adalah apa yang keluar dari diri kita. Dan hal ini bersifat sebagai pengaruh yang berlaku timbal balik.

Mau mereview yang terjadi satu hari dalam satu posting kadang-kadang terasa berat. Ada yang merasa begitu juga? Kalau saya pribadi, hal ini disebabkan karena apa yang paling kita ingat saat ini adalah sesuatu yang baru saja terjadi. Otomatis apa yang dituliskan cenderung lebih punya titik berat di kejadian yang baru saja terjadi.

Akan tetapi, kadang-kadang terjadi pengecualian. Beberapa hal terkadang bisa kita ingat sepanjang hari, bahkan lebih diingat dibandingkan dengan kejadian yang baru saja terjadi. Hal yang seperti itu adalah sesuatu yang berkesan. Contoh hal yang berkesan hari ini untuk saya adalah ‘kangen’. Entah kenapa kangen ini terjadi tiap hari. Tunggu-tunggu-tunggu dulu… Saya tidak akan melanjutkan pembahasan kangen ini lebih lanjut.

Saya hanya merasa hari ini kejadian-kejadian yang terjadi sama sekali tidak behubungan. Tidak berkesan. Sepertinya saya sudah kehilangan sedikit sense of happening-ku. Kalau begitu, sesuai judul saya akan menceritakan kejadian yang baru saja terjadi saja. Barusan saya nyasar di parkiran Mall Panakkukang, ternyata lokasi yang sebenarnya saya tuju bukan di Mall Panakkukang, tapi di sebelahnya. Sial! Aaaarrrggghhh!!!

6 thoughts on “Diary: Recent

  1. hidausagi Rabu, 11 April 2012 @ 10:01 PM pukul 10:01 PM Reply

    laik diiis yooo.. hahahahah … beneran deh saya setuju sama postingan masnya ini.
    dulu jamannya saya belom punya modem dan kalo onlen cuma di warnet, dan saya punya sesuatu untuk ditulis, saya tulis dulu gitu di program office.
    rasanya kalo kejadian ato sesuatu yang saya tulis itu masih fresh jari jari saya kayak ngetik sendiri. (lebay ye!) mengungkapkan apa yang ada di kepala saya.

    rasanya kalo masih fresh gitu ada feelingnya. beda banget rasanya kalo nulis karena cuma buat ‘mengingat’ kejadian kemaren ato mengingat apa yang ada di otak saya kemaren..
    udah gak ada feelingnya, udah ED rasanya.

    Falzart Plain:
    Begitulah…πŸ˜€
    Recent Memory selalu lebih berkesan…πŸ˜€

  2. elfarizi Rabu, 11 April 2012 @ 10:52 PM pukul 10:52 PM Reply

    Ckckck … kirain sukanya nyasar dalam mall aja. Ternyata masalah parkiran aja masih nyasarπŸ˜†

    Falzart Plain:
    Bakat saya nih…πŸ˜†

  3. freezerfananta Rabu, 11 April 2012 @ 11:21 PM pukul 11:21 PM Reply

    Memang kalo langsung nulis tuh lebih terasa momennya,,,,

    Falzart Plain:
    Sepakat deh…πŸ˜€

  4. misstitisari Kamis, 12 April 2012 @ 6:10 AM pukul 6:10 AM Reply

    astagaaa besok2 bawa GPS ya Fal ckckckck

    Falzart Plain:
    Ehem… Lihat peta pun saya rasanya agak aneh… Kalau menentukan arah bisa. Itu saja yang saya bisa…πŸ˜†

  5. Danni Moring Kamis, 12 April 2012 @ 3:25 PM pukul 3:25 PM Reply

    sy pernah kesasar mau ketempat yang dituju tapi kelilingi monas dan itu 2 kali ternyata muter2 disitu..ckckckkck…ternyata tujuan yang sy tuju jauh dari monasπŸ˜€

    Falzart Plain:
    Hehehe… sama. Saya juga pernah begitu, tapi lokasinya bukan di Monas…πŸ˜€

  6. Eko Wardoyo Kamis, 12 April 2012 @ 8:58 PM pukul 8:58 PM Reply

    ayo lanjutkan kangenmu di surat cinta tesembunyimu itu heheheheh πŸ™‚

    Falzart Plain:
    Surat cinta tersembunyi?

Tinggalkan Balasan

