Diary: Untuk Siapa?

Menilik diri sendiri. Rasanya aneh. Entah kenapa rasanya selalu aneh ketika saya berpikir tentang diriku sendiri. Haruskah saya tidak berpikir tentang itu lagi dengan alasan egois? Atau dengan alasan tidak masuk akal? Ataukah saya harus membuat separasi antara hal yang harus diceritakan secara konyol dan hal yang harus diceritakan secara serius?

Itu hanya sekelumit teriakan hatiku. Setidaknya itu sedikit bukti bahwa saya masih punya hati. Hahahha… Mari kita menilik diri kita tentang untuk siapa kita berbuat. Ada sebuah postingan dengan judul sama persis dengan postingan ini yang saya buat beberapa bulan yang lalu. Intinya pada postingan itu adalah bahwa saya akan blogging dengan gaya “I inform you”. Sekarang apakah gaya bahasa saya sudah “I inform you”? Kayaknya iya. Saya rasanya belakangan ini menulis seperti orang yang lagi cerita, bukan lagi seperti orang mengkhayal atau merenung. Hmm, mungkin itu sebabnya saya belakangan ini agak sedikit Sanguin.

Nah, sekarang saya akan berubah gaya sekali lagi. Saya tidak akan sekedar “I inform you”, tapi akan sedikit saya usahakan berubah menjadi “I inform you karena Allah”. Agak sedikit susah sepertinya ya? Yap, nanti saya akan coba di postingan selanjutnya. Idealnya memang setiap apa yang kita lakukan itu memiliki tujuan, dan tujuan yang paling mulia adalah mengharapkan ridha Allah. Termasuk posting.πŸ˜€

Berubah lagi? Saya akan coba. Eniwey, saya dapet award sepertinya nih.

Awardnya dari sini. Saya nggak menang, tapi dapet award keren juga lumayan.πŸ˜€

9 thoughts on “Diary: Untuk Siapa?

  1. nurul fadilah (@nufadilah) Senin, 16 April 2012 @ 12:27 PM pukul 12:27 PM Reply

    saya juga ga menang giveaway nya tapi awardnya lumayan menyenangkan hati ya hehe..

    kalau saya belum bisa total i inform you karena Allah, saat ini cuma baru posting yang menurut saya bukan kegalauan atau curhatan hati yang melow, maunya sih menulis yang isinya ada pelajaran yang dapat dipetik oleh orang yang membaca, walaupun cuma sedikiittt..πŸ™‚

    Falzart Plain:
    Maunya sama…πŸ˜€

  2. freezerfananta Senin, 16 April 2012 @ 2:17 PM pukul 2:17 PM Reply

    Selamat ya gan Awardnya..πŸ˜€

    Falzart Plain:
    Okay, Thanks…πŸ˜€

  3. putra Senin, 16 April 2012 @ 2:19 PM pukul 2:19 PM Reply

    salam kenal broo.. pertama kali kunjung nihh

    Falzart Plain:
    Salam kenal juga…πŸ˜€ Makasih udah datang…πŸ˜€

  4. bensdoing Senin, 16 April 2012 @ 2:50 PM pukul 2:50 PM Reply

    congrat ya Falz untuk awardnya….πŸ™‚

    Falzart Plain:
    Yap… Thanks!πŸ˜€

  5. elfarizi Selasa, 17 April 2012 @ 3:36 AM pukul 3:36 AM Reply

    Yap, ditunggu posting karena Allah nyaaa …
    selamat buat Award-nyaπŸ˜€

    Falzart Plain:
    Insya Allah… (masih mikir: “What the heck am I already say?”)

  6. puchsukahujan Selasa, 17 April 2012 @ 4:39 AM pukul 4:39 AM Reply

    “karena Allah”
    luar biasaπŸ˜€

    Falzart Plain:
    πŸ˜€

  7. Eko Wardoyo Selasa, 17 April 2012 @ 2:54 PM pukul 2:54 PM Reply

    hmmmmmm baiklah – seperti sms yang kau terima itu karena ALLAh, kau juga lah kasih sesuatu untuk kami :’)

    gak ada sms tulisan bang falzart juga bolehπŸ˜€

    Falzart Plain:
    Insya Allah…πŸ˜€

  8. Yusuf Abdac Selasa, 17 April 2012 @ 3:20 PM pukul 3:20 PM Reply

    Kayak spongebob ini fal… tukang ngumpulin tropiπŸ™‚ gratz fal…

    Falzart Plain:
    Thanks…πŸ˜€

  9. misstitisari Selasa, 17 April 2012 @ 4:24 PM pukul 4:24 PM Reply

    ciyeee dpt award, selamat yaπŸ˜€

    Falzart Plain:
    Thanks miss…πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

