Experimental: Chibi Falzart!

Saya membuat sebuah karya lagi seperti kemarin. Ya, tapi kali ini sepertinya lebih jelek dari yang biasanya. Soalnya saya bermasalah di proporsi gambarnya. Seharusnya saya bisa membuat yang lebih gagah sedikit. Ya, selain itu gambar ini juga menjadi sedikit jelek karena proses inking-nya gagal (keterangan, lihat posting kemarin). Ckckck… Kalau yang ngikutin kelahirannya Chibi Falzart pasti tahu kalau gambar yang saya buat ini saya maksudkan untuk membuat Chibi Falzart.๐Ÿ˜€ Ini dia!

Karena saya buatnya susah payah, karya ini saya masukkan ke Falzart Galleria.๐Ÿ˜€

12 thoughts on “Experimental: Chibi Falzart!

  1. Orin Senin, 16 April 2012 @ 5:23 PM pukul 5:23 PM Reply

    eh…lucu Fal si Chibi-nya, so cool en misterius gimanaaa gitu ya hihihi๐Ÿ˜‰

    Falzart Plain:
    Thanks, Mbak…๐Ÿ˜€ Lucu ya? Ketawa dong…๐Ÿ˜€

  2. Maya Senin, 16 April 2012 @ 8:39 PM pukul 8:39 PM Reply

    tangannya bagus๐Ÿ™‚ seakan menggenggam rahasia

    ———-
    falzart, dapat award dariku nih๐Ÿ™‚ dan yuk lihat pengumuman pemenang giveaway the fairy and me
    http://www.nurmayantizain.com/2012/04/pemenang-giveaway.html
    thank you ^^

    Falzart Plain:
    Sudah kok, di postingan tepat sebelum postingan ini…๐Ÿ˜€

  3. sulunglahitani Selasa, 17 April 2012 @ 12:02 AM pukul 12:02 AM Reply

    kaya lagi mau disidang๐Ÿ˜€

    Falzart Plain:
    Hmmm… ya, begitu skenarionya bagus.๐Ÿ˜€

  4. Marczumi Rumambay Selasa, 17 April 2012 @ 2:23 AM pukul 2:23 AM Reply

    ko tangn’a ky lemes gtu sob? hehe:mrgreen:

    Falzart Plain:
    Begitu menurutku keren…๐Ÿ˜€

  5. elfarizi Selasa, 17 April 2012 @ 3:34 AM pukul 3:34 AM Reply

    Chibinya lebih realis sekarang๐Ÿ˜€
    Ini chibi udah mulai dewasa, kayaknya udah mikirin nikah *eh …

    Falzart Plain:
    Kayaknya udah mikirin nikah emang…๐Ÿ˜†

  6. puchsukahujan Selasa, 17 April 2012 @ 4:37 AM pukul 4:37 AM Reply

    kalau yang ini saya bisa liat gambarnya….๐Ÿ˜€
    *koneksi sedang bersahabat

    Falzart Plain:
    *Selamat!*๐Ÿ˜€

  7. 5 Hal | ekoeriyanah Selasa, 17 April 2012 @ 9:42 AM pukul 9:42 AM Reply

    […] hahahaha #ngawur. Nah biar ngawur saya memang rindu temen temen semua kok, Rindu Bang El, Bang Falzart, Mbak Puch, Keila Olive, Mbak Citra, pokoknya banyak lainnya dech yang gak bisa saya sebutkan satu […]

  8. ~Amela~ Selasa, 17 April 2012 @ 11:08 AM pukul 11:08 AM Reply

    tapi chibinya cemberut sih zart?
    atau sok cool ya itu. hahaha

    Falzart Plain:
    Tepatnya, sok cool…๐Ÿ˜€

  9. Eko Wardoyo Selasa, 17 April 2012 @ 2:51 PM pukul 2:51 PM Reply

    wahahahahahahahahahahahahahahahahahahahah

    ini pantes jadi pangeran sepertinya hahahahahahah di komik komik remaja

    Falzart Plain:
    Hmmm… Baiklah… Mungkin bagus kalau saya buat komik remaja…๐Ÿ˜†

  10. Yusuf Abdac Selasa, 17 April 2012 @ 3:18 PM pukul 3:18 PM Reply

    Bikin film kartun aja fal…

    Falzart Plain:
    Film? Aduh… belum sanggup…:mrgreen:

  11. misstitisari Selasa, 17 April 2012 @ 4:22 PM pukul 4:22 PM Reply

    imutt bangettt sihhh Fal๐Ÿ˜€

    Falzart Plain:
    Makasih… Saya imut ya?๐Ÿ˜†

  12. Ditter Rabu, 18 April 2012 @ 7:51 AM pukul 7:51 AM Reply

    Itu ceritanya lagi nunggu pesanan datang di warung mie ayam bakso, ya….

    Falzart Plain:
    Bukan, tapi di warung soto… tapi pesanannya nggak dateng-dateng…๐Ÿ˜†

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: