Diary: Raksasa

Pernah perhatikan orang sekitar Anda? Apakah ada orang yang terlihat biasa-biasa saja? Atau justru orang yang biasa-biasa saja ada banyak? 😀 Saya menyarankan Anda untuk berhati-hati dengan orang yang terlihat biasa-biasa saja. Kenapa? Karena ternyata dari orang-orang yang biasa-biasa saja itu tersimpan raksasa yang memiliki kekuatan dengan warnanya sendiri.

Saya biasa berakrab ria dengan teman-teman sekitar. Tentu karena saya ini introvert, saya hanya bisa menjadi akrab dengan orang-orang yang sudah menjadi teman dekat. Kukatakan bahwa dua malam yang lalu saya mengamuk. Bukan mengamuk karena emosi, tapi justru emosi karena mengamuk. Nggak jelas? Jadi, ceritanya saya diminta untuk memberikan pemahaman dengan metode yang antagonis provokatif. Sederhananya, segala apa yang dikatakan oleh lawab bicara saya harus saya tentang, saya lecehkan, dan saya lawan. Lalu, saya arahkan kepada apa yang seharusnya mereka ketahui. Itu sekilas terlihat seperti mengamuk, tetapi mengamuk yang bertujuan.

Di situ saya melihat, orang-orang yang saya anggap biasa-biasa saja ternyata bisa mengamuk semengamuk-mengamuknya. Saya jadi berpikiran kalau di dalamnya ada raksasa yang bisa makan orang. Hahahaha… Tahu kan orang mengamuk itu bagaimana? Orang biasa mengamuk pasti tidak menyenangkan untuk didekati. Hanya saja, ketika dia mengamuk, kita sudah terbiasa. Lain halnya dengan orang yang terlihat biasa-biasa saja kemudian dia mengamuk. Itu dua kali lebih menyeramkan. Apalagi kalau mengamuknya berkepanjangan.

Pernah lihat orang yang mengamuk kawan? Bagaimana menurutmu?

15 thoughts on “Diary: Raksasa

  1. sy sering digigit ngamuk..jadinya sebelum tidur sy semprot dulu..supaya ga di gigit ngamuk #eaa ga nyambung 😀

    Falzart Plain:
    Kalau saya suka pakai ngamuk pengaman kalau lagi naik mobil…

  2. saya ga niat ngamuk tapi mesti dikira ngamuk, apa nada bicara saya seperti orang ngamuk padahal saya ga lagi ngamuk? kira-kira gimana caranya biar ga dikira lagi ngamuk?

    Falzart Plain:
    Jangan bersuara lebih keras dari orang lain, jangan menggunakan bahasa yang menyerang, jangan gunakan singgungan berlebihan… Ada yang mau menambahkan?

    • intonasi dan ekspresi, tambahin senyuman aja, pasti nggak dikira ngamuk 🙂
      eh tapi ada sih ya orang yg ngamuk sambil senyum, lebih nyeremin ~.~ *nggak jelas*

      Falzart Plain:
      Tambahan: kenalin objek yang diajak bicara, dia sukanya diajak bicara seperti gimana… 😀

Tinggalkan Balasan

