On Request 5

Huh… Kali ini saya benar-benar tidak terlalu yakin, apakah si requestor akan suka atau masih ada kekurangannya… Ini adalah Chibi Chara kesekian yang kubuat yang so pasti nggak bakalan mirip dengan orang aslinya. Ya iyalah, Chibi Falzart dengan Falzart saja sama sekali nggak ada mirip-miripnya. Ini dia:

Requestor adalah Misstitisari. Sebelumnya dia sudah request. Bahkan jauh sebelum request-request sebelumnya dia sudah request, hanya saja waktu itu dia belum memenuhi syarat untuk dibuatkan. Syaratnya yaitu menyembelih ayam hitam berbulu domba di malam senin legi #ngaco. Eniwey, gambar ini menuai sebuah permasalahan baru. Adikku, si Ciplut tiba-tiba pengen dibuatkan juga… Whaaaaa! Kenapa pula ini harus berwarna pink? #abaikan…

Gambar ini saya persilakan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya. OK?

14 thoughts on “On Request 5

  1. misstitisari Kamis, 19 April 2012 @ 8:38 PM pukul 8:38 PM Reply

    ahhhh cantiiikkkkkk😀 *dikeplak yg bikin*
    aku ambil ya Fal?

    Falzart Plain:
    Jangan. Biarin aja terus di sini… Ya, kalau nggak diambil mau diapain coba? Hahahahaha…

    • elfarizi Kamis, 19 April 2012 @ 8:46 PM pukul 8:46 PM Reply

      Imut mut mut:mrgreen:

      Falzart Plain:
      Tolong jangan diemut… Nanti luntur… *eh?

      • ardiansyah pango darwis Kamis, 19 April 2012 @ 10:30 PM pukul 10:30 PM

        mis titinya ini nampak pemalu ya🙂

        Falzart Plain:
        Ha? Benarkah? I can’t believe it!

  2. gandifauzi Kamis, 19 April 2012 @ 10:54 PM pukul 10:54 PM Reply

    Waduuuuhhh,,, bikin pengeen, kalo ga sibuk, buatin yaaa?? Whahahaha,,, rasanya sibuk teruuuss,😛

    Falzart Plain:
    Boleh. Mau yang kayak bagaimana?

  3. Danni Moring Jumat, 20 April 2012 @ 12:31 AM pukul 12:31 AM Reply

    mau dong zart🙂.. hehehehe sajennya apa? eh syaratnya apa nih?😀

    Falzart Plain:
    Ada deh… Mau ya?

  4. Eko Wardoyo Jumat, 20 April 2012 @ 6:55 AM pukul 6:55 AM Reply

    aduh cantikkkk (eko chiby kesemsem)
    (ehemm hemmm heeeemmmm mas eko (~,~”)*sahabat khayalan)

    Falzart Plain:
    Ow ow ow… ada yang cemburu…

    • Eko Wardoyo Jumat, 20 April 2012 @ 11:30 AM pukul 11:30 AM Reply

      ( cemburu ishhhhhhh hueeeeee (-,-“) *sahabat khayalan )

      Falzart Plain:
      Oh… maaf-maaf…😆

  5. fauzanmm Jumat, 20 April 2012 @ 9:24 AM pukul 9:24 AM Reply

    haha, aku juga pengen dibuatin lah sob,😀

    Falzart Plain:
    Yang kayak gimana?

  6. freezerfananta Jumat, 20 April 2012 @ 10:32 AM pukul 10:32 AM Reply

    heheheeh lucu….. imuttt…😀

    Falzart Plain:
    Hahaha… benarkah?

  7. widya Jumat, 20 April 2012 @ 11:10 AM pukul 11:10 AM Reply

    aahhhheeee..udah mulai pasang tarif belum ni bang? perasaan requestor nya nambah terus😀

    Falzart Plain:
    Tarif? Itu rahasia… hahahahaha…

  8. Yusuf Abdac Jumat, 20 April 2012 @ 12:23 PM pukul 12:23 PM Reply

    Berapa lama tuh bikinnya? tangannya ajaib ya? muka kayak gimana aja bisa dibikin versi chibinya. Aku tantangin deh… Nih muka seremku… T_T (Kata orang2). Bisa gak dibuat versi Chibinya. Lagi mancing bareng dengan chibi-chibi yang lain. Hahaha #Mabok

    Falzart Plain:
    *suruh istriahat* <~ kan mabok

  9. ~Amela~ Jumat, 20 April 2012 @ 2:11 PM pukul 2:11 PM Reply

    unyuuuu…… chibi kan memang ga harus mirip zart. yang penting unyu…
    heheheh… banyak orderan nih pak dokter?

    Falzart Plain:
    Entahlah…😀

  10. coratcoretadiitoo Jumat, 20 April 2012 @ 3:07 PM pukul 3:07 PM Reply

    Aku mauuu. Titisari pemalu ya orangnya? Ciee

    Falzart Plain:
    Nggak tahu nih… Pemalu katanya… Hahaha…

  11. izzawa Jumat, 20 April 2012 @ 3:52 PM pukul 3:52 PM Reply

    aku juga mauuuuuuuuuuuuu…
    atau kasih tau donk gmana cara bikinnya??

    Falzart Plain:
    Coba baca posting saya yang si rambut hijau. Experimental: Si Rambut Hijau.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: