On Request 5

Huh… Kali ini saya benar-benar tidak terlalu yakin, apakah si requestor akan suka atau masih ada kekurangannya… Ini adalah Chibi Chara kesekian yang kubuat yang so pasti nggak bakalan mirip dengan orang aslinya. Ya iyalah, Chibi Falzart dengan Falzart saja sama sekali nggak ada mirip-miripnya. Ini dia:

Requestor adalah Misstitisari. Sebelumnya dia sudah request. Bahkan jauh sebelum request-request sebelumnya dia sudah request, hanya saja waktu itu dia belum memenuhi syarat untuk dibuatkan. Syaratnya yaitu menyembelih ayam hitam berbulu domba di malam senin legi #ngaco. Eniwey, gambar ini menuai sebuah permasalahan baru. Adikku, si Ciplut tiba-tiba pengen dibuatkan juga… Whaaaaa! Kenapa pula ini harus berwarna pink? #abaikan…

Gambar ini saya persilakan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya. OK?

Iklan

14 thoughts on “On Request 5

  1. Berapa lama tuh bikinnya? tangannya ajaib ya? muka kayak gimana aja bisa dibikin versi chibinya. Aku tantangin deh… Nih muka seremku… T_T (Kata orang2). Bisa gak dibuat versi Chibinya. Lagi mancing bareng dengan chibi-chibi yang lain. Hahaha #Mabok

    Falzart Plain:
    *suruh istriahat* <~ kan mabok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s