PR Katanya!

Saya semalam sedang asik-asiknya baca komik online, tiba-tiba dikejutkan dengan kabar perihal tugas yang diberikan oleh seorang narablog yang katanya cantik (menurut mamanya), dia adalah Misstitisari. Beliau memberikan semacam tugas berantai berupa pertanyaan-pertanyaan untuk dikerjakan di blog masing-masing. Tanpa diduga, beberapa menit setelah kejadian tersebut, seorang narablog lain menyampaikan maksud tujuan yang sama kepada saya, dia adalah Elfarizi yang dengan santainya blogging setelah buang hajat. Ini dia kita saksikan tugas-tugas dari mereka.

Misstitisari  a.k.a Mbak Tiesa menyampaikan pertanyaan berikut:

1. Latar belakang apa yang membuat kamu memilih alamat blog milik kamu sekarang?
2. Ada ngga hal yang bikin kamu tibatiba merasa pengen rehat sejenak dari dunia perbloggingan?
3. Sekarang kebalikannnya, apa yang membuat kamu begitu betah ngeblog?
4. Tag 5 blog sahabat kamu yang kamu pikir akan mau ngerjain PR dari kamu.
5. Beri mereka 5 pertanyaan.

(Pertanyaan dikutip langsung dari lokasi kejadian)

Sementara itu, Elfarizi menyampaikan pertanyaan sebagai berikut.

  1. Sebutkan 5 kata tentang Khadijah!
  2. Sebutkan 5 kata tentang Korea!
  3. Sebutkan 5 kata tentang Elfarizi!
  4. Sebutkan 5 barang yang terakhir kamu dapat secara cuma-cuma alias gratis!
  5. Jupe atau Depe? Harus pilih salah satu dan kasih alasan.

(Pertanyaan dikutip langsung dari lokasi kejadian perkara)

Jelas terlihat perbedaan pertanyaan mereka terletak pada pertanyaan keempat dan kelima. Misstitisari sebetulnya hanya menanyakan tiga pertanyaan dan dua sisanya adalah request, sementara Elfarizi menanyakan lima pertanyaan. Baiklah, berikut adalah jawaban dan tanggapan dari si pemilik blog ini.

1. Tunggu dulu! Saya pegal bicara seperti yang di atas. Saya biasa aja ya? OK! Jadi, pertanyaan pertama dari Misstitisari adalah mengenai Latar Belakang nama blog ini. Sedikit mungkin perlu saya perkenalkan bahwa blog ini saat ini bernama Falzart meskipun dulunya bernama Falzart (apa sih?). Sejak jaman awal dibuatnya blog ini, blog ini belum pernah berganti nama, tapi berganti judul sudah sering.  Sebetulnya Falzart adalah sebuah blog milik seseorang yang akrab disapa Falzart di dunia maya. Dan sebagaimana kita ketahui bersama dengan seksama (*eh?) bahwa nama blog akan paling representatif jika menggunakan nama dari si pemilik blog tersebut. Oleh karena itu, nama Falzart dianggap paling tepat untuk disematkan kepada blog yang luar biasa ini. (Beri applause yang meriah!)

2. Pertanyaan kedua dari Misstitisari tentang hal yang hal yang tiba-tiba membuat saya merasa rehat dari dunia perbloggingan. OK, pertanyaan ini hanya akan saya jawab dengan sederhana tapi tetap indah. Hal itu adalah koneksi internet yang tidak bersahabat. Bagaimana jawaban saya? Apa ada pertanyaan? Baiklah, karena tidak ada pertanyaan lagi maka saya anggap jawaban ini adalah yang paling tepat untuk dikatakan saat ini menjawab pertanyaan tersebut.

3. Baiklah, kita lanjut ke pertanyaan ketiga dari Misstitisari tentang alasan betah ngeblog. OK, kali ini mungkin jawabannya akan sedikit rumit. Bagi saya, nge-blog itu adalah sebuah kesenangan, persembunyian, pelimpahan waktu luang, dan komitmen untuk tetap menjalankan roda perbloggingan di dunia demi menjaga perdamaian alam semesta. Oleh karenanya, semua itu harus dilandasi dengan ‘cinta’ yang tulus dalam setiap gerak langkahnya. Melalui cara ini, dapat dipastikan tidak ada lagi alasan untuk tidak posting dalam sehari, karena diriku mencintainya. <~ dasar jomblo aneh.

4. Dikarenakan pertanyaan keempat dan kelima dari Misstitisari sebetulnya adalah sebuah request, kita melanjutkan kepada pertanyaan-pertanyaan yang diajukan Elfarizi. Pertanyaan pertama adalah tentang 5 kata mengenai Khadijah. Baiklah, saya pikir ini adalah pertanyaan yang sulit karena akan menguji wawasan saya tentang seorang sosok Khadijah. Namun, sebagaimana janji saya pada pemilu lalu, bahwa saya akan menjawab pertanyaan dengan singkat meski tetap indah dan elegan. Dan lima kata yang terpikirkan oleh saya saat ini adalah: Perempuan (1), Menikah (2), Istri Nabi (3), Kaya (4), Bangsawan (5), masuk dengan keluhan batuk berdahak disertai lendir yang dialami sejak dua minggu yang lalu, ada demam, disertai mual muntah ketika terlambat makan, terjadi penurunan berat badan yang signifikan dalam dua minggu terakhir, terdapat ronki basah kasar di kedua lapangan atas paru, gambaran radiologis menunjukkan …. (Eh, sori-sori… saya kebawa-bawa)

5. Ehm… sebelumnya saya minta maaf atas jawaban saya di atas apabila dirasakan kurang etis. Baiklah saya melanjutkan ke pertanyaan kedua dari Elfarizi yaitu tentang 5 kata tentang Korea. Akan tetapi, sepertinya lima kata saja tidak cukup, jadi saya akan menjawabnya dengan lima hal, bukan lima kata. Ini dia: Tidak mengerti (1), tidak tertarik (2), lebay (3), ikut-ikutan (4), ciri orang 4L@y (5). *kabur sebelum digebukin*

6. Pertanyaan selanjutnya adalah 5 kata tentang Elfarizi. Ini dia jawaban saya: blogger (1), cowok (2), ganteng (3), pinter masak (4), aneh (5). (tagihannya harap dibayar ke rekening saya)

 7. Pertanyaan selanjutnya adalah tentang lima barang terakhir yang saya dapatkan dengan cuma-cumi, eh cuma-cuma. Itu adalah: oksigen (1), gorengan (2), coklat (3), air mineral satu gelas (4), dan listrik (5). (Kejadiannya adalah semalam ketika saya ditraktir gorengan sewaktu daring di kampus).

8. Pertanyaan selanjutnya adalah pertanyaan spektakuler paling tidak penting sepanjang masa, Jupe atau Depe, pilih yang mana dan alasannya apa! OK, dengan ini saya memilih untuk membayar lunas saja, tanpa Depe, apalagi Jupe. Soalnya kalau kredit, otomatis harus bayar Depe dahulu kemudian cicilannya kemudian, itu merepotkan. (Jawaban tereksotis abad 31)

9. Itulah tadi pertanyaan dari narablog ternama kita abad ini. Dengan ini saya akan melanjutkan PR berantai ini kepada: Eko, Danni, Puch, Dhe, dan Amela karena saya pikir mereka mungkin mau mengerjakan PR ini juga.

10. Kemudian, perihal terakhir tentang tugas ini adalah memberikan narablog di atas lima pertanyaan. Pertanyaan-pertanyaan yang akan saya ajukan akan sangat sederhana meski tetap indah dan elegan (ngomong apa nih saya?). Ini dia:

1. Menurutmu, apa itu hidup?
2. Kenapa seseorang harus hidup dan memperjuangkan kehidupannya?
3. Bagaimana menurutmu dengan kehidupan di dunia maya (bukan Maya nama orang)? Tertarikkah? Kenapa?
4. Bagaimana caramu bertanggung jawab terhadap kehidupanmu dan kehidupan di sekitarmu?
5. Menurutmu kenapa saya bertanya pertanyaan aneh tentang hidup ini?

Baiklah, itulah pertanyaannya. Jawaban Anda dapat Anda kirimkan melalui sms dengan format FALZART<spasi>GANTENG kirim ke 118, atau melalui pos di PO BOX 118 FALZART GANTENG cap POS, atau dengan cara termudah yaitu dengan menuliskan jawabannya di blog masing-masing. Acara ini disponsori oleh: Falzart, Falzart Plain, Falzart Merah, Falzart Hitam, Falzart Hijau, Kakak dari adiknya Falzart, Temennya Falzart di cermin, Anak dari Ibu dan Ayahnya Falzart, Cucu dari Nenek-neneknya Falzart, Keponakan dari Paman Bibinya Falzart, dan masih banyak lagi. Ayo, tunggu apa lagi!

Iklan

23 thoughts on “PR Katanya!

    • saya juga – aduhhhh robek kertas lagi sepertinya hahahahaha ” wah saya pikir gak boleh tag yang udah ditag kalau begitu saya tag balik ah ” wkwkwkwkwkwkwkw mbak puch bang el rasakan 5 pertanyaan dari ku ya
      hohohoo

      Falzart Plain:
      Iya… Memang begitu… 😆

  1. hiiaaa, apaan tuh, 5 kata utk menggambarkan korea-nya kog seperti itu?
    uhuk,,uhukk,,

    coba kalau ada waktu, tontonlah sinetron korea yg judulnya surgeon bong dal hee, bagus kog ceritanya. Bukan seperti sinetron al4y pada umumnya…

    Falzart Plain:
    Tidak mau. 😆

  2. waahh, padahal ceritanya tentang calon dokter bedah torak yg punya penyakit jantung lho,,
    >.<

    bagi orang awam (bukan dokter kamsudnya), film tsb lumayan keren.
    d(^_^) b

    Falzart Plain:
    Bedah thorax? Hehehe… Itu adalah spesialis paling keren makanya paling sering difilemkan. Nggak ah. Saya Anti-Korea!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s