Diary: Menunggu

Ada yang bilang kalau menunggu itu meletihkan, menunggu itu membosankan, menunggu itu begini lah… begitu lah… dan sebagainya. Tapi, jujur. Bagi saya, menunggu itu menyenangkan kalau saya tahu harus menunggu sampai kapan. Ya, akan tetapi sepertinya pekan ini semua itu akan sedikit berubah dikarenakan jadwal komik yang saya tunggu-tunggu nggak ada yang keluar pekan ini. Mungkin pekan depan baru keluar. Huh…

Jadi untuk sementara ini akan saya pastikan kalau menunggu itu membosankan, meletihkan, dan sebagainya. Biasanya kalau sementara menunggu kan ada sesuatu yang bisa dilakukan, tapi sekarang ini saya justru bingung mau melakukan apa. Bahkan sebenarnya saya nggak mood buat posting. Hahahaha… Tapi kok posting ya?πŸ˜†

Jadi teringat dengan persoalan akademik yang menggantung saya sampai saat ini. Tolong jangan katakan ini adalah curcol karena curhat ini memang tempatnya di sini. Di mana lagi saya bisa ngomong sebebas-bebasnya selain di blog pribadi? Ini juga kan yang jadi alasan saya blogging. Hmmm… persoalan akademik sepertinya akan menggantung saya sampai batas waktu yang tidak ditentukan, kecuali ada orang berani yang bisa memaksa Dosen Koordinator Sistem dan juga PD I secara bersamaan untuk menyelesaikan persoalan akademik saya ini dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Sudahlah, berlama-lamaan di kampus itu setidaknya masih ada sisi menyenangkannya selama saya bisa bertemu dengan si N.

Hm.. apa lagi ya? Sekarang saya sedang menunggu mataku ngantuk untuk bisa tertidur. Saya permisi dulu, Wassalam!πŸ™‚

17 thoughts on “Diary: Menunggu

  1. yisha Jumat, 27 April 2012 @ 9:17 PM pukul 9:17 PM Reply

    met nungguuuuuuuuuuuuuuuu…………. semangat! πŸ˜†

    Falzart Plain:
    Okey dah!πŸ™‚

  2. elfarizi Jumat, 27 April 2012 @ 9:45 PM pukul 9:45 PM Reply

    efek N makin menggilaπŸ˜†

    Falzart Plain:
    Nggak, saya aja yang makin menggila…πŸ™‚

    • Eko Wardoyo Jumat, 27 April 2012 @ 11:00 PM pukul 11:00 PM Reply

      miss n oh miss n, layakny seseorang didlm kehidupanku

      Falzart Plain:
      Seperti dia dia dia?πŸ˜†

  3. enha Jumat, 27 April 2012 @ 9:48 PM pukul 9:48 PM Reply

    menunggu itu sangat membosankan!

    wahaha, ternyata admin blog ini penggemar komik juga tho?
    salaman, #eh gak boleh dink ya..
    plaakk…

    hhh, bersyukurlah sob, setidaknya masih ada yg membuatmu betah berlama-lama di kampus.

    Falzart Plain:
    Iya nih… Komiknya belum keluar…. Nunggu juga ya?πŸ™‚

  4. arifkhumaidi Jumat, 27 April 2012 @ 10:14 PM pukul 10:14 PM Reply

    wee…. pasti OP, Bleach, and Naruto =.=”
    tos… gue juga suka haha….

    Falzart Plain:
    OP dan Naruto. Bleach bikin saya agak bosan sih…πŸ™‚

    • enha Sabtu, 28 April 2012 @ 12:00 AM pukul 12:00 AM Reply

      OP, Naruro, Bleach,, apaan sih..
      itu lho, komik sinchan
      #pletak, ditimpuk bata..

      nonton anime serinya juga bro, lebih kocak dari komik, meskipun episodenya ketinggalan jauuuhhh…

      Falzart Plain:
      Saya lebih suka komiknya sih…πŸ™‚

      • arifkhumaidi Sabtu, 28 April 2012 @ 7:30 PM pukul 7:30 PM

        πŸ˜€, bener miss enha, malah kelupaan kuliah dulu wkwkwk, tapi sekarang khilaf…
        gak terlalu addicted

        Falzart Plain:
        Saya juga nggak. Hanya saja karena pengangguran makanya saya begini…πŸ™‚

  5. Eko Wardoyo Jumat, 27 April 2012 @ 11:01 PM pukul 11:01 PM Reply

    menunggu bgi saya membosankan, sangat membosankan…

    Falzart Plain:
    Lakukan sesuatu selama menunggu…πŸ™‚

  6. misstitisari Jumat, 27 April 2012 @ 11:24 PM pukul 11:24 PM Reply

    N!!! siapa dia, hei hei siapa diaπŸ˜€
    semoga saja DOen dan PD I nya terketuk pintu hatinya untuk segera menuntaskan persoalanpersoalan akademik kamu Fal, aminπŸ™‚

    Falzart Plain:
    Ammin…πŸ™‚

    • Eko Wardoyo Sabtu, 28 April 2012 @ 1:39 AM pukul 1:39 AM Reply

      hahahahaha mbak titi sudah baca surat cinta terakhir di widger paling akhir lum tuch yang ada warna kuningnya – indah lochπŸ˜€

      Falzart Plain:
      Yang mana? *clingak-clinguk*

  7. Danni Moring Sabtu, 28 April 2012 @ 12:46 AM pukul 12:46 AM Reply

    FNπŸ˜€ heheheh.. yah semoga persoalan akademiknya tidak menggantung ya zart..

    Falzart Plain:
    πŸ™‚ semoga…πŸ™‚

  8. puchsukahujan Sabtu, 28 April 2012 @ 8:49 AM pukul 8:49 AM Reply

    menunggu itu sebuah komitmen terhadap waktu

    ha…selama ada si N mah, menunggu gak ada artinya ya ZartπŸ˜€

    Falzart Plain:
    Tidak juga. Tolong jangan membuat sesuatu yang tidak wajar di sini menjadi seolah-olah wajar, ya…

  9. kabutpikir Sabtu, 28 April 2012 @ 9:22 AM pukul 9:22 AM Reply

    N?
    kayaknya aku kelewatan infonya soal itu deh….? hehe

    Falzart Plain:
    Itu adalah salah satu bentuk keceplosan dari lubuk hati yang terdalam. *lho?

  10. gandifauzi Sabtu, 28 April 2012 @ 11:20 AM pukul 11:20 AM Reply

    Datanglah, kedatanganmu ku tunggu, whahahahaha….

    Falzart Plain:
    Mas, nyanyi ya?πŸ˜†

    • septiadiah Sabtu, 28 April 2012 @ 11:02 PM pukul 11:02 PM Reply

      ohh, gini toh tipe musik senengannya mas Gandi ~.~

      Falzart Plain:
      Heran juga…πŸ™‚

  11. ardiansyah pango darwis Sabtu, 28 April 2012 @ 1:14 PM pukul 1:14 PM Reply

    halo N
    salut, segitunyaπŸ™‚

    Falzart Plain:
    Segitu gimana?

  12. septiadiah Sabtu, 28 April 2012 @ 11:03 PM pukul 11:03 PM Reply

    menunggu itu menyenangkan kl saya bs melakukan sesuatu slama mnunggu:mrgreen:

    Falzart Plain:
    Tapi kalau tidak?πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

