Diary: Berlebihan

Sepertinya ada yang nge-post secara berlebihan nih kemarin. Komentar-komentarnya pun juga berlebihan. Mungkin ada yang mau bertanya kenapa itu semua berlebihan. Baiklah, akan saya jelaskan melalui posting ini.

Berlebihan artinya melebihi batas normal. Yang berlebihan dalam hal ini adalah informasi yang digunakan untuk berinteraksi di dunia maya. Yap, saya sangat membatasi hal itu sebenarnya. Hal-hal yang berbau informasi tertentu saya batasi di dunia maya.

Sekarang, saya akan membahas kenapa orang berperilaku berlebihan. Berikut adalah alasan orang berperilaku berlebihan versi Falzart:

  1. Lupa batasan. (khilaf)
  2. Tidak tahu batasan. (benar-benar tidak tahu)
  3. Ambisi. (sengaja)

Agaknya, saya tidak menetapkan batasan tertentu untuk saya bagikan di dunia maya, ini akan saya tekankan kemudian di sebuah halaman khusus. Namun, satu hal yang jelas bahwa nama asli saya tidak boleh disebutkan di blog ini. Komentar kemarin sepertinya mulai sedikit menyinggung soal ini. Saya harap jangan diulangi. Mungkin selanjutnya saya tidak akan membahas tentang asmara, akademik, keluarga, saudara, sekitar, dan ide-ide saya. Yah, tapi kalau begitu artinya blog ini gak bakalan ada isinya dong, ya?πŸ˜†

Hmmm… ya, tapi untuk saat ini saya mohon untuk nama saya saja dulu, jangan gunakan nama lain selain Falzart PlaiN. Batasan selanjutnya akan saya tentukan kemudian.

9 thoughts on “Diary: Berlebihan

  1. elfarizi Minggu, 29 April 2012 @ 9:33 PM pukul 9:33 PM Reply

    Gak usah nyesal karena udah curhat hihihi
    Oke, Falzart Plain:mrgreen:

    Falzart Plain:
    Baiklah!πŸ™‚

  2. Danni Moring Minggu, 29 April 2012 @ 9:41 PM pukul 9:41 PM Reply

    ada api ada asap, adakah api yang tidak berasap?πŸ˜€
    sukses untuk batasan selanjutnyaπŸ™‚

    Falzart Plain:
    Sayalah yang buat api, jadi …

  3. puchsukahujan Minggu, 29 April 2012 @ 9:52 PM pukul 9:52 PM Reply

    sekedar mampir saja, sambil menyimakπŸ˜€

    Falzart Plain:
    Terima kasih.πŸ™‚

  4. mintarsih28 Senin, 30 April 2012 @ 8:15 AM pukul 8:15 AM Reply

    oke aku panggil falzart plain. meski susah lidah menyebutnya. bukankah kita diajari panggilah sahabatmu dengan nama yang ia sukai

    Falzart Plain:
    Yap! Thanks!πŸ™‚

  5. rianaadzkya Senin, 30 April 2012 @ 9:48 PM pukul 9:48 PM Reply

    Emang ada ya teman wp yang tau nama aslinya…?
    Truss ada jugaa ya teman nyata yang tau si Falzt..?πŸ˜€

    Falzart Plain:
    Dengan sangat menyesal saya mengatakan: ADA.

    • rianaadzkya Jumat, 4 Mei 2012 @ 1:48 PM pukul 1:48 PM Reply

      Heheheh….πŸ˜€
      Susaaahnya di sini gak dapat notiff… mau gak mau musti buka lagi.. xixiix strategis yang jitu..πŸ˜›

      Falzart Plain:
      Strategi? Hehehe… ternyata ini strategi ya?πŸ˜†

  6. selfbeside Senin, 30 April 2012 @ 11:18 PM pukul 11:18 PM Reply

    yah…kirain dikasih contoh

    Falzart Plain:
    Aduh, sori…😦 Kapan-kapan deh…

  7. yisha Selasa, 1 Mei 2012 @ 9:59 AM pukul 9:59 AM Reply

    aku berlebihan ngga? ❓

    Falzart Plain:
    Nggak kok, Yish…πŸ™‚

  8. Ida Ratna Isaura Selasa, 1 Mei 2012 @ 10:05 PM pukul 10:05 PM Reply

    kenapa di kasi batasan-batasan kak?

    oh saia tau!πŸ˜€πŸ˜€

    cowok itu suka jadi misterius gitu kanπŸ˜› hehehehe

    Falzart Plain:
    Misterius itu keren! Tapi saya merahasiakan bukan untuk jadi misterius, tapi membatasi apa yang orang perlu ketahui dan tidak perlu ketahui tentang saya…πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: