Diary: Buru-Buru

Kulihat jam, sudah setengah tiga siang. Wah, sial! Saya harus buru-buru posting sebelum saya pergi dan tidak sempat posting hari ini. Ah, entah kenapa May Day begini saya malah kepikiran posting siang bolong. Hahahaha… nggak nyambung ya? Ya udah, no problem… Ini blog saya, saya bebas berceloteh sesuka hati di sini.

Sebetulnya saya baru bangun tidur jam setengah satu siang tadi. Tidur pagi yang nikmat (jangan ditiru di rumah), membawa saya menjadi kelelawar lagi semalam. Tapi, tidur pagi membuat waktu produktif di pagi hari menjadi berkurang, begitu pula tidur malam menjadikan waktu produktif di malam hari menjadi berkurang. Intinya tidur itu makan waktu, tergantung waktu mana yang mau dikorbankan.

Waktu bangun tidur tadi siang, saya pikirnya itu jam sepuluh, cek per cek, kok ada yang sholat di Ruang BEM (saya tidur di ruang BEM) jam segini? Kalau dhuha… masa sih ada yang sering sholat dhuha di ruangan ini? Kalau ada, kok saya nggak pernah lihat? Jangan-jangan … Segera saya merogoh kantongku, nyari jam tangan. Masya Allah, ternyata sudah jam setengah satu. Sesuai dugaanku, orang ini sholat dhuhur, bukan dhuha.

Oh, iya. Kemarin saya dapet kunjungan dari Mbak Ely.ย Mbak Ely kayaknya buru-buru BW-nya kemari, pasti lama banget nggak BW. Oh iya,ย Mbak Ely adalah sahabat yang ramah dari blog Falzart sejak saya mulai aktif blogging lagi bulan November 2011. Sekarang ini, blognya sedang tidak diurus karena ada satu dan lain hal kesibukan di dunia nyata. Ya, mari kita doakan sama-sama biar mamanya Mbak Ely cepet sembuh.๐Ÿ™‚

Terus, apa lagi ya yang mau diceritakan? Hmm… apa ya? OK, saya buru-buru postingnya. Saya hanya menuliskan apa yang ada di pikiran saya sekarang. Maaf, saya nggak sempat BW dulu. Saya buru-buru.

10 thoughts on “Diary: Buru-Buru

  1. dearKUR Selasa, 1 Mei 2012 @ 2:44 PM pukul 2:44 PM Reply

    hati hati mas Fals, awas kejebak demo:mrgreen:

    Falzart Plain:
    Iya…๐Ÿ™‚

  2. misstitisari Selasa, 1 Mei 2012 @ 2:56 PM pukul 2:56 PM Reply

    hatihati Fal, jangan burburu begitu๐Ÿ™‚

    Falzart Plain:
    Apaan sih? Saya buru-buru nih…

  3. Eko Wardoyo Selasa, 1 Mei 2012 @ 2:59 PM pukul 2:59 PM Reply

    hush hush hush cepat shalat sanahhh masih mikir posting hehehehe ^ ^

    Falzart Plain:
    Wajib soalnya sih…๐Ÿ™‚

  4. puchsukahujan Selasa, 1 Mei 2012 @ 4:54 PM pukul 4:54 PM Reply

    tidur di ruang BEM? haha, saya jadi inget dulu juga sering tidur di Sekre…

    wah, mbak Ely sudah mulai blogging lagi ya?

    Falzart Plain:
    Sekret saya bukan di BEM sih, tapi karena nggak ada yang pakai tuh ruangan kalau malam, ya saya tidur di situ…

  5. elfarizi Selasa, 1 Mei 2012 @ 7:03 PM pukul 7:03 PM Reply

    Ya, senangnya Mbak El bisa nyapa lagi๐Ÿ™‚

    Falzart Plain:
    ๐Ÿ˜€

  6. Danni Moring Selasa, 1 Mei 2012 @ 8:09 PM pukul 8:09 PM Reply

    sy tidur di BEMo….#apaansihgue… sepertinya mba elly memang buru-buru ya..hanya sekedar ngelepasin rindu #sahh๐Ÿ™‚..

    Falzart Plain:
    BEMo?๐Ÿ˜†

  7. yisha Selasa, 1 Mei 2012 @ 9:21 PM pukul 9:21 PM Reply

    buru-buru nih yeeeeeeeeee……….
    sabarrrrrrrrrrrr! ๐Ÿ˜›

    Falzart Plain:
    Saya sudah sabar nih, tapi mesti buru-buru…

  8. Ida Ratna Isaura Selasa, 1 Mei 2012 @ 10:02 PM pukul 10:02 PM Reply

    wah kok sama kak๐Ÿ˜€ hahhahaha. . . .
    beda sedikit lah๐Ÿ˜€ saia bangun jam 11.30๐Ÿ˜€ hehehe

    gara2 beberapa hari ini galau
    jam tidur jadi rusak๐Ÿ˜€

    jangan2 kak Falzart lagi galau juga yaaaaa๐Ÿ˜›

    Falzart Plain:
    Ini gara-gara saya nge-DownLoad sesuatu sampai dinihari, terus saya memutuskan untuk nggak tidur malam, makanya tidur pagi…๐Ÿ™‚
    Nggak ada hubungannya dengan galau dan saya tidak galau…๐Ÿ™‚

  9. enha Selasa, 1 Mei 2012 @ 11:03 PM pukul 11:03 PM Reply

    wah, kalo saya sukanya tidur di mushala, tertutup dan sejuuukk… wkkwkwkk…

    Falzart Plain:
    Musholla kejauhan dari sekret. Lagipula di musholla sering terjadi kehilangan barang. (kalau di sini). Terlalu tinggi risikonya kalau saya tidur di sana…๐Ÿ™‚

  10. Ely Meyer Senin, 7 Mei 2012 @ 7:59 PM pukul 7:59 PM Reply

    Terima kasih banyak doanya buat mama mertuaku ya Falz

    Falzart Plain:
    Sama-sama, Mbak…๐Ÿ™‚
    Mudah-mudahan cepat selesai.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: