Diary: Misi Pribadi

Semalam, saya lagi-lagi memutuskan untuk tidak tidur malam. Alasannya, kalau saya tidur saat itu saya tidak akan dapat sholat shubuh. Ya, lagian saya bimbang mau tidur atau tidaknya itu pas jam empat dini hari. Alhasil, jam segitu saya lapar. Karena lapar, saya pergi menjelajah ke sebuah tempat di Pintu 0 Unhas, di belakang Workshop, yang lebih akrab disebut dengan Workshop (disebut begitu supaya mudah). Dan ternyata… Sial! Dari sekian banyaknya penjual makanan di sana, sisa satu warung yang buka. Terpaksa saya makan roti saja. Biasanya warung terakhir yang buka itu warung yang paling tidak terjamin (pendapat pribadi). Ya, sudahlah.

Di balik semua itu, si Merah, si Hitam, dan si Hijau sepertinya sedang tidak akur. Belakangan ini, si Hijau dipersilakan untuk menjadi dominan, tapi dia buruk dalam membuat perencanaan. Akibatnya, semua rencana kacau. Sebenarnya yang paling ahli dalam membuat perencanaan adalah si Hitam, dan yang paling ahli dalam mengeksekusi jalannya rencana adalah si Merah. Si Hijau sama sekali tidak ahli dalam hal ini.

Yang belum tahu, si Merah, si Hitam, dan si Hijau itu adalah sosok-sosok kepribadian terintegrasi dalam diri Falzart Plain. Kali ini si Hijau dipersilakan untuk memimpin karena suatu misi. Sebuah kelebihan dia miliki dibandingkan dengan sisi-sisi kepribadian yang lainnya. Dia satu-satunya sisi yang selalu menepati janji. Tapi, karena dia jarang dipersilakan dominan, Falzart Plain selalu dianggap sebagai ‘The Unreliable One’.

Halah, ngomong apa sih saya ini? Intinya saya sedang dalam sebuah misi pribadi, dan untuk kepentingan ini sisi Hijau dipersilakan untuk dominan, tapi konsekuensinya adalah ketidakteraturan hidup. Buktinya? Hari ini saya tidur pagi lagi (bangun pas Dhuhur lagi).

13 thoughts on “Diary: Misi Pribadi

  1. wow misi pribadi? apakah itu? :D…. wah sy udah sedikit merubah pola hidup..sekarang pokoknya malam harus tidur..paling banter sy patokin jam 1 malam masih ditolerir tapi itu batas terakhir mata melek… 😀

    Falzart Plain:
    Oh, kalau saya itu nggak bissaaa! 😆

Tinggalkan Balasan

