PR Lagi!

Awalnya saya mau pura-pura tidak baca postingan tentang PR ini, tetapi apa daya ternyata saya membacanya dengan sangat jelas. Utamanya bagian penutup postingannya yang aduhai itu loh (lihat komentar pertama saya di sana). Bagi Anda yang suka cari masalah (disebut juga ide), ke sanalah, tapi bagi yang tidak suka cari masalah, sebaiknya jangan ke sana. Baiklah, sebagai seorang blogger yang jujur, saya akan menyelesaikan PR ini dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.

Jadi, PR-nya terdiri dari lima buah pertanyaan sederhana yang akan saya jawab dengan jujur. Pertanyaan-pertanyaan ini diajukan oleh ย Imajid Diffa di blognya. Berikut adalah pertanyaan dan jawaban saya.

  1. Apakah dirimu yang kamu gambarkan pada tulisan-tulisanmu adalah dirimu yang sebenarnya? apabila bukan, apakah perbedaan kamu yang di blog dengan kamu di dunia nyata?
    Ya, ini diriku yang sebenarnya. This is True Falzart! Meskipun ini adalah diriku yang sebenarnya, terdapat beberapa perbedaan antara Falzart yang di blog dan Falzart yang di dunia nyata. Perbedaan terletak pada bicara dan ekspresinya. Falzart dunia nyata secara umum cenderung lebih pasif, tetapi secara bersamaan Falzart dunia nyata juga bisa jadi jauh lebih aktif, bawel, dan cerewet daripada yang di blog kalau sama orang dekatnya. Saya rasa cukup jelas, ya. Ini adalah ciri seorang Introvert.
    ***
  2. Apakah ada diantara tulisan kamu yang sebetulnya tidak boleh dituliskan, tetapi tetap kamu posting? apa alasannya?
    Tidak ada. Seluruh jiwa saya akan memberontak dan membuat perundingan sebelum sebuah posting dibuat. Sebagian daripada mereka akan mempertimbangkan bagaimana sebuah posting terlihat bagus, dan sebagian lainnya akan mempertimbangkan efek dari sebuah posting yang dibuat. Semuanya dibuat dalam sebuah skenario yang [diharapkan] sempurna!
    ***
  3. Pernahkah tulisan yang kamu tujukan untuk seseorang itu dibaca oleh seseorang yang dimaksud? bila pernah, kenapa bisa sampai ketahuan dan apa reaksinya?
    Pernah. Itu adalah sebuah Surat Cinta. Tujuannya hanya untuk menyatakan secara terang-terangan bahwa saya suka dia. Setelah tiga bulan saya membuat posting itu dan membangun rasa penasaran kepada si objek, akhirnya dia membaca surat itu. Waktu itu saya masih menggunakan nama asli saya di blog ini. Meski namanya tidak kusebut, itu sudah mencirikan dia dengan jelas. Dan dia yang mencari sendiri di blog ini, bukan saya yang tunjukkan. Reaksinya? Hahaha… dia galau. Sebelum dia salah tingkah lebih jauh, saya membangun sebuah skenario lain, jadi saya tahu kalau dia akan menolak saya, maka saya yang duluan menolak. Seolah-olah saya ‘tidak suka lagi‘. Dan… sudah. Tujuan tercapai dan skenario utama selesai. Jangan harap menemukan postingan itu karena itu sudah saya hapus.
    ***
  4. Adakah postingan di blog saya yang kamu sukai? apa alasannya? Jangan bilang tidak ada, nanti saya sedih.
    Secara umum, saya SANGAT suka postingan yang menceritakan rasa tanpa menyebutkan objek. Itu sangat keren! Dan menurutku beberapa postinganmu keren, Bang!
    ***
  5. Bila saya menciptakan suatu pasar malam penuh dengan pengunjung, pedagang, atraksi dll, sebagai apakah kamu akan berpartisipasi di dalamnya? apa alasannya?
    Saya akan berpartisipasi, mungkin sebagai atraktor. Entahlah, belakangan ini saya jadi suka show up nggak jelas. Tapi kalau pasar malamnya nggak jelas kapan, saya mungkin hanya berpartisipasi sebagai pengunjung. Entahlah, tergantung saya diundang atau tidak sih.๐Ÿ™‚

Sepertinya saya sudah keterlaluan di posting ini, ya! Tapi sudahlah.

13 thoughts on “PR Lagi!

  1. della Senin, 7 Mei 2012 @ 1:22 PM pukul 1:22 PM Reply

    *Masih mencari, di bagian mana sih, yang katanya keterlaluan itu*

    Falzart Plain:
    Hehehe… Silakan mencari.๐Ÿ™‚

  2. Ely Meyer Senin, 7 Mei 2012 @ 6:08 PM pukul 6:08 PM Reply

    rajin amat ya kamu Falz mengerjakan PR nya

    Falzart Plain:
    Hahahaha…. Iya nih…๐Ÿ™‚

  3. enha Senin, 7 Mei 2012 @ 6:55 PM pukul 6:55 PM Reply

    WOW, apakah para blogger yg punya domain wordpress selalu memberi dan menerima PR?
    sepertinya PR bagaikan wabah saja ya??
    hehe..๐Ÿ˜›

    Falzart Plain:
    Mau kebagian juga, Mbak?๐Ÿ˜†

  4. Danni Moring Senin, 7 Mei 2012 @ 7:22 PM pukul 7:22 PM Reply

    wow…ada surat cinta…๐Ÿ˜† btw ternyata masih ada PR yg tersisa ya zart dari kemarin?๐Ÿ˜€

    Falzart Plain:
    Datang yang baru.

  5. Mambay Senin, 7 Mei 2012 @ 7:35 PM pukul 7:35 PM Reply

    yg rajin y nak mngrjakan PR’a. haahaha๐Ÿ˜€

    Falzart Plain:
    Hey!

  6. ndutyke Senin, 7 Mei 2012 @ 8:42 PM pukul 8:42 PM Reply

    Seolah-olah saya โ€˜tidak suka lagiโ€˜. Danโ€ฆ sudah. Tujuan tercapai dan skenario utama selesai. Jangan harap menemukan postingan itu karena itu sudah saya hapus.

    >> hehehe…. Aku jg pernah melakuken hal serupa. Kalo diinget lagi, rasanya malu๐Ÿ˜ณ

    Falzart Plain:
    Tapi saya kok nggak malu…๐Ÿ˜€
    OK, sedikit sih…:mrgreen:

  7. krupukcair Selasa, 8 Mei 2012 @ 2:27 AM pukul 2:27 AM Reply

    i like this๐Ÿ˜€

    Falzart Plain:
    Thanks.๐Ÿ™‚

  8. mygreatzone Selasa, 8 Mei 2012 @ 9:31 AM pukul 9:31 AM Reply

    PR berantai yah? hmmmmm

    Falzart Plain:
    Iya. Mau kena juga?๐Ÿ™‚

  9. elfarizi Selasa, 8 Mei 2012 @ 3:13 PM pukul 3:13 PM Reply

    ini bagus nih, prnya …

    Falzart Plain:
    Bagus dong…๐Ÿ˜€

  10. puchsukahujan Rabu, 9 Mei 2012 @ 3:19 AM pukul 3:19 AM Reply

    hmm,, ternyata….. (gak tega ngomongnya)
    sedang menahan diri agar sifat koleris saya gak muncul ketika berkomentar di sini

    Falzart Plain:
    Keluarkan saja! Sudah kubilang kan kalau saya tidak takut diserang.:mrgreen:
    Eniwey, ternyata apaan maksudnya?

  11. rumahniefha Kamis, 10 Mei 2012 @ 5:33 PM pukul 5:33 PM Reply

    wow! ketauan, fal?
    tapi kalian tetap berteman kan?
    *komentar cuman buat poin nomor 3

    Falzart Plain:
    Ketahuan dong. Berteman ya tetap berteman. Hubungan tetap seperti biasa. Saya tidak mau ada yang tahu kejadian ini di dunia nyata, makanya saya usahakan begitu, saya kasih tahu dia untuk tetap bertingkah normal.

  12. septiadiah Jumat, 11 Mei 2012 @ 6:53 PM pukul 6:53 PM Reply

    jadi penasaran sm surat cintanya Falzart:mrgreen:
    omong2, postingan yg mengungkapkan rasa tanpa menyebutkan objek itu seperti apa ya?๐Ÿ™‚

    Falzart Plain:
    Misalnya menggambarkan rasa asin tanpa menyebutkan garam. Menggambarkan manis tanpa menyebutkan gula. Menggambarkan rasa lelah tanpa menyebutkan kenapa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: