Diary: Singkat Kata (12)

Tadinya aku menuliskan banyak kata. Namun, semua hilang sengaja dihapus setelah menekan Ctrl+A kemudian Del. Ini terasa menyenangkan karena tidak ada yang tahu apa yang kutuliskan selain diriku seorang. Ya, sebetulnya banyak kata yang menggambarkan kejadian mengerikan semalam. Sudah, cuma ini sisanya. Aku harus tidur sekarang… tapi jangan pernah katakan diriku ini Muka Bantal!

19 thoughts on “Diary: Singkat Kata (12)

  1. puchsukahujan Rabu, 9 Mei 2012 @ 7:49 AM pukul 7:49 AM Reply

    hmmm…. baiklah, sepertinya saya harus minta maaf soal ‘muka bantal’
    afwan๐Ÿ™‚

    Falzart Plain:
    ๐Ÿ™‚

  2. Fauzan Mars Rabu, 9 Mei 2012 @ 9:00 AM pukul 9:00 AM Reply

    haha kesal banget tuh….(pnglaman pribadi)

    nitip skalian
    http://fauzanmars.wordpress.com/2012/05/06/membuat-tulisan-berlapis-2/

    Falzart Plain:
    Kesal bagian mananya? Nggak kesal kok.๐Ÿ™‚

  3. Danni Moring Rabu, 9 Mei 2012 @ 1:44 PM pukul 1:44 PM Reply

    nanannana #nyanyi :D…. zart chibi zart๐Ÿ˜€

    Falzart Plain:
    Nanananana kenapa chibi?

    • Danni Moring Kamis, 10 Mei 2012 @ 8:02 PM pukul 8:02 PM Reply

      request dong kyk si el #jiahhhhh๐Ÿ˜†

      Falzart Plain:
      Maunya yang gimana Bang?

      • Danni Moring Jumat, 11 Mei 2012 @ 11:02 AM pukul 11:02 AM

        ๐Ÿ˜† yang kerennn wakakka..ga kok…mangnya bisa request supaya lebih keren dari aslinya ya?๐Ÿ˜† ehhehe…kalau lagi sibuk ga usah zart..๐Ÿ˜€ #sokWise๐Ÿ˜€ hgeheheu

        Falzart Plain:
        Ehem. Yang jelas dong request-nya…

      • Danni Moring Jumat, 11 Mei 2012 @ 2:34 PM pukul 2:34 PM

        eh ini serius nih requestnya ?๐Ÿ˜€, hehehe mungkin kau lagi sibuk..gampang itu ..nanti2 aja๐Ÿ™‚

        Falzart Plain:
        Huh? Serius gak nih?

  4. awan putih Rabu, 9 Mei 2012 @ 1:45 PM pukul 1:45 PM Reply

    assalamu alaikum, saya datang bertamu balik dirumah ini, semoga kedatangan saya dapt mempererat silaturahmi antara pencinta blog,๐Ÿ™‚
    singkat kata, salam kenal dan salam ukhuwah๐Ÿ˜‰

    Falzart Plain:
    Wa’alaikumsalam warahmatullah. Salam kenal dan salam ukhuwah juga…๐Ÿ™‚

  5. arie kusuma Rabu, 9 Mei 2012 @ 8:06 PM pukul 8:06 PM Reply

    hadeh..
    pinjem bantalnya. saya mau bobok juga.
    hehe

    Falzart Plain:
    Kali ini tanpa bantal. Tidur di karpet.

  6. angananTyas Rabu, 9 Mei 2012 @ 9:21 PM pukul 9:21 PM Reply

    saya juga pernah mas Falz, harus ketik ulang T.T

    Falzart Plain:
    Tapi kali ini sengaja, Kur…๐Ÿ™‚

  7. Ida Ratna Isaura Rabu, 9 Mei 2012 @ 11:08 PM pukul 11:08 PM Reply

    hahahaha. . . . ini diary paling keren yang pernah saia baca๐Ÿ˜†
    hapusnya sengaja lagi๐Ÿ˜† ini sih bukan diary kak, tapi puing2 diary๐Ÿ˜› wkwkwk

    Falzart Plain:
    Nah, kenapa bisa keren?

    • Ida Ratna Isaura Senin, 14 Mei 2012 @ 1:19 AM pukul 1:19 AM Reply

      keren :
      1. bisa mengontrol nafsu bercerita
      2. bikin penasaran
      3. menarik dan nggak biasa
      hehehehehehe๐Ÿ˜›

      Falzart Plain:
      Ini udah yang ke-12 lho, Ichan…๐Ÿ™‚

  8. Hany Kamis, 10 Mei 2012 @ 10:09 AM pukul 10:09 AM Reply

    Yang sabar ya kak,.. semua akan ada hikmahnya,.,..๐Ÿ™‚ hehehey kayak apa aja,..

    Falzart Plain:
    Hahay… padahal nggak terlalu gimana gitu…๐Ÿ˜€

  9. Idah Ceris Kamis, 10 Mei 2012 @ 12:01 PM pukul 12:01 PM Reply

    wkwkwkwk. . .
    bilang saja “galau”. . .๐Ÿ˜‰

    horeeee. ..๐Ÿ˜‰
    sudah siang, bangun muka “buntil”. . .๐Ÿ˜‰

    Falzart Plain:
    NB: saya nggak galau.
    Muka Buntil? Huh…

  10. bukanperantau Kamis, 10 Mei 2012 @ 1:21 PM pukul 1:21 PM Reply

    waahh ada sesuatu nih… hmmhmm…haha

    Falzart Plain:
    Sesuatu banget.

  11. i luv u Kamis, 10 Mei 2012 @ 1:35 PM pukul 1:35 PM Reply

    i smell something in your diary…
    something wrong??
    or something…???
    -_-“

    Falzart Plain:
    I am just trying to closing myself.

    • i luv u Kamis, 10 Mei 2012 @ 9:42 PM pukul 9:42 PM Reply

      okey,,okey….
      a good reason lh…

      Falzart Plain:
      Hahaha… tentu!๐Ÿ˜€

  12. bensdoing Kamis, 10 Mei 2012 @ 10:19 PM pukul 10:19 PM Reply

    sptnya ini rekor terpendek postingan ente ya Falz…๐Ÿ˜€

    Falzart Plain:
    Nggak. Dulu masih ada yang lebih pendek, lho…๐Ÿ˜†

  13. Ely Meyer Jumat, 11 Mei 2012 @ 1:50 AM pukul 1:50 AM Reply

    muka bantal itu kayak apa ya ?

    Falzart Plain:
    Kata lain dari tukang tidur, Mbak.๐Ÿ˜†

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: