Diary: Hotspot

Saya beruntung karena kesulitan hotspot sejak datang ke kampus pagi tadi. Akhirnya ini mengilhami saya untuk membuat postingan. Sebenarnya saya bakalan kehabisan ide untuk postingan karena saya berencana untuk menutup diri dulu yang secara otomatis berarti sumber daya yang biasanya saya gunakan untuk membuat postingan bakalan sirna.

Entah kenapa apa yang terjadi dan kenapa bisa begitu sulitnya untuk terhubung dengan wireless hotspot di Sekretariat. Begitu banyak pertanyaan yang berseliweran di kepalaku ketika terpaku di surga online itu tanpa sinyal. Buruknya, sejak dari awal datang ke kampus sampai malam begini, wirelessnya masih saja tidak bisa terhubung dengan hotspot. Ya, begitu lama waktu yang saya gunakan untuk sebuah penantian yang sia-sia.

Sudahlah, orang yang kebiasaan online setiap hari memang begini, akan berjuang sepenuh hati untuk bisa online dalam sehari. Saya yakin, setelah saya sarjana waktu untuk hal tidak penting seperti ini pasti akan sangat minim. Maka dari itu, saya akan menikmati dengan sepenuh jiwa raga saya kebebasan mahasiswa pengangguran terlambat seperti ini. Whahahaha…

-.postingan tidak penting dalam penantian.-

8 thoughts on “Diary: Hotspot

  1. enha Kamis, 10 Mei 2012 @ 7:21 PM pukul 7:21 PM Reply

    kawand ku yg baik hatinya, berhubung aku tahu bahwa engkau rajin sekali mengerjakan PR, & aku tahu bahwa engkau sedang dlm kritis ide, maka aku “dg senang hati” memberimu sebuah PR lagi. hehe…
    ini PRnya: http://enhasnote.blogspot.com/2012/05/12-12-12-lucky-or-unlucky.html

    dikerjakan ya kawand, hehe.
    tengkiu. ๐Ÿ˜€

    oia, sepertinya kita senasib, Aku tiap mau hotspotan di kampus juga enggak bisa. huhuhuhu…๐Ÿ˜ฆ

    Falzart Plain:
    Kasihan kamu…๐Ÿ˜ฆ

  2. yisha Kamis, 10 Mei 2012 @ 9:00 PM pukul 9:00 PM Reply

    hahhahahaaha
    sinyalku juga ribet nih!hiks! ๐Ÿ˜ฆ

    Falzart Plain:
    Hahahaha… kok sama sih?๐Ÿ™‚

  3. bensdoing Kamis, 10 Mei 2012 @ 10:08 PM pukul 10:08 PM Reply

    maniak online kyk sya nech…:mrgreen:

    Falzart Plain:
    ssst… jangan ribut, Mas.๐Ÿ˜†

  4. kabutpikir Kamis, 10 Mei 2012 @ 10:59 PM pukul 10:59 PM Reply

    beli modem aja!
    #saran ngasal

    Falzart Plain:
    Udah ada modem.๐Ÿ˜†

  5. Danni Moring Jumat, 11 Mei 2012 @ 1:12 AM pukul 1:12 AM Reply

    Kasihan falzart… tapi berterima kasih lah dengan sinyal..karena membuat postingan๐Ÿ˜€

    Falzart Plain:
    Ya… Hahahaha…

  6. Ely Meyer Jumat, 11 Mei 2012 @ 1:51 AM pukul 1:51 AM Reply

    aku belum pernah memakai hotspot

    Falzart Plain:
    Artinya pakai kabel LAN/internet ya Mbak ya?

  7. puchsukahujan Jumat, 11 Mei 2012 @ 2:31 PM pukul 2:31 PM Reply

    hah, bahkan salam postingan seperti ini pun terselip kata ‘sarjana’
    salah satu kata yang saya hindari ketika lagi bewe…

    tp herannya saya justru tertarik buat komen di postingan2 yang saya hindari๐Ÿ˜†

    Falzart Plain:
    Maafkan saya…๐Ÿ˜ฆ
    Saya tidak bermaksud membuat pembaca saya tersindir…๐Ÿ˜ฆ

  8. septiadiah Jumat, 11 Mei 2012 @ 6:44 PM pukul 6:44 PM Reply

    (kalo stelah sarjana) waktu yg dpunya makin minim, biasanya bakal makin gigih lho utk nyari kesempatan, hehe:mrgreen:

    Falzart Plain:
    Kesempatan buat?๐Ÿ˜†

Tinggalkan Balasan

