Diary: The Comic!

Bukan hal yang baru kalau saya ini suka baca komik. Pada dasarnya saya menilai bagus tidaknya komik itu dari ceritanya dan kepribadian karakter-karakternya. Eniwey, saya mau cerita kalau dari kemarin sampai sekarang menuliskan posting ini saya belum tidur karena membaca komik. Gila? Nggak juga sih. πŸ™‚

Awalnya, saya hanya mencari adegan bertarung yang dipaparkan sampai beberapa episode, tapi di luar dugaan, naluri saya membawa saya sampai membaca 147 episode dalam sekali baca. Huh… Saya baca Psyren, komik lama sih, tapi saya belum baca tuntas. Nah, semalam itu saya baca sampai khatam tuh komik.

Eh, sebenarnya setiap baca komik, ada sedikit efek komik yang sedikit aneh menempel di kepalaku. Entah kenapa, hampir selalu setiap saya baca komik itu, saya jadi suka dengan karakter cewek di komik yang sudah saya baca dengan tuntas itu, utamanya yang berkacamata. Kali ini sebutlah Amamiya SakurakoΒ (mungkin kira-kira dia akan jadi bagian mimpiku kalau saya tertidur setelah ini). Hehehehe…

Huh, kayaknya lumayan lama juga, saya membaca komik sekitar dari jam 11 malam sampai jam 2 siang, dipotong waktu sholat shubuh dan sholat Jumat. (Bangga)… Kadang-kadang saya berpikir betapa banyaknya energiku yang bisa kukeluarkan untuk hal-hal menyenangkan seperti ini. Andai saja textbook kuliah ada yang bisa disajikan dalam bentuk komik atau kalimat narasi, mungkin saya akan menjadi orang paling rajin membaca buku. πŸ˜†

Iklan

14 thoughts on “Diary: The Comic!

  1. yahh padahal tadinya mau ngomenin “coba ya fal kamu baca textbook kuliah serajin kamu baca komik” ehhh malah udah ditulis duluan sama dirimu
    baiklah silakan diteruskan lagi baca komiknya, jangan lupa mandi Fal πŸ˜›

    Falzart Plain:
    Hah, aku nggak mandi! 😦 Lupa.

  2. aduh, kuat bgt baca komik segitu lama.. kl saya sih lebih kuat baca novel πŸ˜€
    pernah, harry potter #5 setebal 1200 halaman itu saya kebut dlm 3 hari :mrgreen:
    betewe, saya jg selalu ngefans sm tokoh komik cowok yg kacamataan :mrgreen:

    Falzart Plain:
    Sama dong ya… πŸ˜†

  3. Comic lagi :D.. hehehe..sy selalu gagal membaca komik…dan ga pernah sampai selesai bacanya πŸ˜€ bahkan cuma 2 lembar saja terbuka lalu tertidur.
    tapi justru yang mau saya baca banget itu komik nya mini 4wd, ga tau kenapa. tapi belum dapat :D..tapi ga tau juga ketika dapat apakah nasibnya sama kyk komik lainnya, hanya 2 lembar lalu giliran komiknya menonton sy tertidur πŸ˜€

    Falzart Plain:
    Kasihan…. πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s