Saya Kembali [Lagi]

Hahahaha… I am back (=saya adalah punggung)!πŸ˜†

Pertama-tama saya berharap adik-adik dan rekan-rekan seperjuangan yang lagi sibuk UAS dan KKN sukses dalam setiap acaranya. Utamanya kepada orang-orang spesial yang tidak ternilai harganya, yang tentu harganya lebih mahal dibandingkan dengan martabak spesial dan nasi goreng spesial.

Kedua-dua, saya … (NB: kedua-dua adalah lanjutan dari pertama-tama)… mengucapkan selamat kepada saudara-saudaraku, sekaligus rekan seperjuanganku yang diambil janji Sarjananya hari ini. Saya terharu melihat kalian pakai toga ke mana-mana. Andaikan kalian pakai toganya nggak pakai topi segilima aneh dan scraf kuning hijau itu, mungkin saya akan mengira kalian kabur dari tukang cukur. Hahahaha… Maaf, ya. Saya lihatnya baju toga kalian seperti baju yang dipakaikan tukang cukur kalau mau nyukur rambut orang. Sudahlah, turut berbahagia untuk kalian.

Ketiga-iga, saya mau menyapa pemirsa semuanya! Apa kabar dunia? Apakah bumi masih bulat? Apakah badannya Angga yang diambil sumpah Sarjananya tadi juga masih bulat? Ya, mudah-mudahan lingkaran bentuknya masih bulat juga. Jadi, ceritanya nih saya mau menyapa pemirsa yang badannya bulat-bulat, maupun yang tidak bulat-bulat. (Harap paragraf ini jangan ditanggapi terlalu serius).

OK, sejujurnya, saya telah menanggung beban yang berat beberapa hari, eh pekan, eh maksudnya bulan, tunggu kayaknya tahun deh. Fine, pokoknya lama sehingga saya harus membuat blog ini berpenampilan hiatus untuk jangka waktu yang tidak ditentukan.

Tidak bisa saya ceritakan satu-satu apa yang terjadi selama itu, kenangan tragis apa yang terjadi, perjuangan men-titik-kan air mata, sampai meng-koma-kan jiwa yang terlunta. Terlalu banyak kejadian dan kenangan di sana. Sejujurnya tidak bisa saya ceritakan karena saya sudah lupa. Hahahaha…

Selama hiatus ini rupanya saya tidak membalas komentar, tetapi tetap posting dan tetap kunjung balik meski hanya ke beberapa blog yang beruntung saja. Kadang saya heran sendiri, saya ini hiatus atau kenapa, ya? Rasanya posting segan, hiatus takmau. Jadinya, saya antara hiatus dan tidak. Antara ada dan tiada. Antara ganteng dan tampan. Antara menarik dan eksotis. Antara keren dan beken. Antara gila dan tidak waras. Pokoknya serba antara. Saya jadi bingung, bukannya Antara itu kantor berita Indonesia, ya?

Oh, iya. Daripada kosong melompong postingan ini dari hal-hal yang bisa saya bagikan selain ucapan dan kata-kata konyol, saya akan menyampaikan sebuah penyampaian. Atau mungkin sebutir penyampaian. Atau selembar, ya? Mungkin seekor? Setangkai? Selaksa? Sepotong? Pokoknya itulah.

Jangan hiatus terlalu lama

Ini adalah pesan dariku yang pertama. Hiatus terlalu lama bisa membuat Anda mengalami dua macam hal. Hal yang pertama adalah kerinduan yang mendalam seolah telah lama tidak bertemu dengan sang kekasih. Atau dengan kata lain, kangen posting. Kalau dengan satu kata, disingkat: kangen. Kalau disingkat dengan satu huruf jadinya: ‘K’.

Jika Anda tidak mengalami jalur ‘K’ ini, mungkin disebabkan Anda tidak punya kekasih yang ‘ngangenin’ atau mungkin Anda tidak merasa blog Anda sebagai kekasih (dasar jomblo!). Baiklah, dalam kondisi seperti ini, mungkin yang akan Anda alami adalah malas posting, dan tidak bergairah untuk posting. Disingkat malas, kalau disingkat lagi jadi ‘M’.

Persamaan antara kedua jalur itu, antara ‘K’ dan ‘M’ adalah sama-sama selisih satu huruf saja dengan ‘L’. Maksudnya, bagaimana pun jalur hiatusnya, kelak Anda akan mengalami rasa asing dengan yang namanya halaman New Post. Ini disingkat dengan ‘L’. Jangan tanya kenapa singkatannya begitu.

Hal ini akan menyebabkan kejenuhan blogging yang lebih lanjut menyebabkan gangguan kejiwaan. Di antaranya adalah histeria, panik, euphoria, wasting time, dan lain sebagainya yang sebenarnya tidak tergolong dalam kriteria gangguan jiwa.

Sudah ah, kayaknya posting ini akan semakin ngaco seiring dengan berjalannya waktu dan berlalunya jaman. Karena saya sesungguhnya telah melewati jalur ‘K’, ‘L’, dan ‘M’ ini, dan menyebabkan tulisan saya mengalami sedikit gangguan ‘J’. (tulisan saya saja, bukan sayanya :))

11 thoughts on “Saya Kembali [Lagi]

  1. Ely Meyer Senin, 18 Juni 2012 @ 6:28 PM pukul 6:28 PM Reply

    welcome back Falz

    jalur K L dan M maksudnya apa ya ?

    Falzart Plain:
    Sudahlah Mbak… Itu kengacoan saya saja…πŸ™‚

    • Ely Meyer Selasa, 19 Juni 2012 @ 1:51 PM pukul 1:51 PM Reply

      tak kira serius lho Falz ada jalur itu

      Falzart Plain:
      πŸ˜† Ada kok. Tapi buatan saya aja.πŸ˜†

      • Ely Meyer Selasa, 19 Juni 2012 @ 4:47 PM pukul 4:47 PM

        wah .. rahasia ya

        Falzart Plain:
        Hahahaha… Nggak kok.πŸ˜€ Baca aja di atas, itu istilah ngaco saya saja.

  2. selfbeside Senin, 18 Juni 2012 @ 8:30 PM pukul 8:30 PM Reply

    hiatusnya buat ngerjain skripsi ya?

    Falzart Plain:
    Nggak kok. Tolong itu jangan dibahas, ya B…πŸ™‚

  3. ahsinmuslim Senin, 18 Juni 2012 @ 10:42 PM pukul 10:42 PM Reply

    saya juga sering hiatus lama. kadang kangen posting juga. tapi entah karena malas atau sok sibuk (alasan klasik), akhirnya blog ane telantarkan begitu lamanya. alhamdulillah hari ini bisa berbagi cerita lagi. he..he..ditunggu kunjungan baliknya…..

    Falzart Plain:
    Hmmm! Baiklah! Klasik itu keren, lho! Saya silaturahim deh.

  4. elfarizi Selasa, 19 Juni 2012 @ 3:38 PM pukul 3:38 PM Reply

    Hai Falzart!πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚
    Jangan ngiri ya liat yang diwisuda, suruh siapa gak ikutan wisuda sekarangπŸ˜›πŸ˜†

    Falzart Plain:
    Saya nggak ngiri, saya turut berbahagia, kok.πŸ˜€

  5. kabutpikir Selasa, 19 Juni 2012 @ 4:10 PM pukul 4:10 PM Reply

    selamat datang [kembali]….
    (mang pernah pergi ya?) ahaha

    Falzart Plain:
    Nggak kok. Aku selalu bersamamu, tapi kau tidak menyadarinya.πŸ™‚

  6. gandifauzi Selasa, 19 Juni 2012 @ 5:04 PM pukul 5:04 PM Reply

    Kapan wisudanya,,,??:mrgreen:

    Falzart Plain:
    Saya nggak perlu wisuda.πŸ˜€
    Tapi temen-temen yang dapet wisuda, bakalan wisuda tanggal 21.

  7. Danni Moring Selasa, 19 Juni 2012 @ 9:48 PM pukul 9:48 PM Reply

    eh falzartπŸ˜€ kembali akhirnyaπŸ˜†
    mudah2an cepat wisuda dehπŸ™‚

    Falzart Plain:
    Nggak perlu wisuda deh…πŸ˜€

  8. septiadiah Rabu, 20 Juni 2012 @ 3:56 PM pukul 3:56 PM Reply

    welcome back, FalzartπŸ˜€ >> selamat datang (kembali) punggung(nya) FalzartπŸ˜†

    Falzart Plain:
    Hahahaha… komentar yang kereen!!

  9. puchsukahujan Kamis, 21 Juni 2012 @ 1:58 AM pukul 1:58 AM Reply

    sabar ya Zart…. masih ada jalur ‘N’ #lohπŸ˜€

    Falzart Plain:
    Eh, kok tahu jawabannya?πŸ˜†

Tinggalkan Balasan

