Yang Dilakukan Ketika Daring (Online)

Lari-lari dari mobil (mobilnya orang), langsung ke sekret, ambil netbook, cari hotspot, langsung daring, Luar Binasa!! Ini adalah hal wajib yang belum saya lakukan hari ini, daring. Sebetulnya saya lagi emosi, tapi sudahlah. Saya kan orangnya lambat panas cepat dingin emosinya.πŸ™‚

OK. Hari ini saya bingung mau bahas apa, tapi inspirasi selalu datang di saat-saat yang dilarang. Entah kenapa saya yakin sekali dengan inspirasi yang muncul ketika sedang asik-asiknya buang air di kamar mandi, atau ketika sedang sholat (tiba-tiba jadi nggak khusyuk). Inspirasinya selalu menarik, tetapi ketika diingat di saat yang tepat, maka semuanya pun hilang.

Kali ini saya berhasil mengingat inspirasi yang muncul, kali ini tentang diriku sendiri. Ini adalah kebiasaanku ketika daring:

  1. Kalau sedang rajin blogwalking, malah malas posting.
  2. Kalau sedang rajin-rajin posting, pengennya dikomentari saja, lupa kalau orang lain juga pengen dikunjung balik.
  3. Kalau sedang asik nge-twit atau nge-FB, jadi malas posting.
  4. Kalau sedang asik balas komentar, jadi malasΒ posting.
  5. Kalau sedang asik baca, pokoknya baca apa aja, jadi malas nulis, nulis apa aja.
  6. Tapi kalau sedang bosan membaca, pengennya menulis.
  7. Kalau sedang malas menulis, pengennya membaca.
  8. Kalau nggak sempat balas komentar, jadinya gatel pengen balas.
  9. Kalau lagi nahan diri bales komentar, pengennya stalking.

Sudah ah, gila. Bagaimana dengan kalian?πŸ˜†

8 thoughts on “Yang Dilakukan Ketika Daring (Online)

  1. jayputra9 Sabtu, 23 Juni 2012 @ 11:44 PM pukul 11:44 PM Reply

    saya suka nomor satu dan nomor 8.

    Falzart Plain:
    Artinya sepakat di poin itu ya, Tra?πŸ™‚

    • jayputra9 Minggu, 24 Juni 2012 @ 4:08 PM pukul 4:08 PM Reply

      iya, benar!

      Falzart Plain:
      πŸ™‚ Sama dong, ya… Tapi kalau saya semuanya…πŸ˜€

      • jayputra9 Senin, 25 Juni 2012 @ 12:18 PM pukul 12:18 PM

        kan falzart yang nulis.

        Falzart Plain:
        Eh, iya ya?πŸ˜€

  2. ndutyke Minggu, 24 Juni 2012 @ 9:53 AM pukul 9:53 AM Reply

    Kalau sedang rajin blogwalking, malah malas posting.
    Kalau sedang rajin-rajin posting, pengennya dikomentari saja, lupa kalau orang lain juga pengen dikunjung balik.

    >> haha iya nih, gw bgtπŸ˜›

    Falzart Plain:
    Hahaha… saya juga gitu, Mbak… )

  3. septiadiah Minggu, 24 Juni 2012 @ 7:54 PM pukul 7:54 PM Reply

    eh, saya iya tuh 1-7πŸ˜†

    Falzart Plain:
    saya 1-9πŸ˜†

  4. hasbullah Minggu, 24 Juni 2012 @ 7:56 PM pukul 7:56 PM Reply

    setuju sama nomor 7 ajaπŸ™‚

    Falzart Plain:
    Wah, jaim nih…πŸ˜† Hahaha… kidding.

  5. Danni Moring Minggu, 24 Juni 2012 @ 10:35 PM pukul 10:35 PM Reply

    yah sama lah kayak falzart… ditambah kalau lagi konsen dengan dunia nyata jg jadi malas posting atau blogwalking..#eh itu mah ga sempat yahπŸ˜€ hehehe

    Falzart Plain:
    Artinya Bang Dan nambah poin 10…

  6. puchsukahujan Kamis, 28 Juni 2012 @ 10:20 AM pukul 10:20 AM Reply

    sama

    Falzart Plain:
    Sama-sama

Tinggalkan Balasan

