Bisikan Takterdefinisi #1

Suasana selalu terasa berbeda dengan kehadiranmu.

Meski kejujuran tidak kutampakkan setiap waktu.

*) Aku yang tersenyum sambil bersembunyi.

Tagged:

15 thoughts on “Bisikan Takterdefinisi #1

  1. nurul fadilah (@nufadilah) Kamis, 28 Juni 2012 @ 7:07 AM pukul 7:07 AM Reply

    kenapa disembunyikan? katakan saja sejujurnya, memendam rasa itu tidak enak #eh sotoy

    Falzart Plain:
    Karena prinsip. Memang nggak enak sih, tapi ya mau diapain lagi?πŸ˜€

  2. yisha Kamis, 28 Juni 2012 @ 9:04 AM pukul 9:04 AM Reply

    bisikan falz beneran takterdefinisiiiiiiiiiii…………… πŸ˜•

    Falzart Plain:
    Ya kan, ya kan, ya kan Yish?πŸ˜€

  3. puchsukahujan Kamis, 28 Juni 2012 @ 9:58 AM pukul 9:58 AM Reply

    niat senyum kenapa pke sembunyi2 Zart?πŸ˜€

    Falzart Plain:
    Nanti dia liat, bisa bahaya!πŸ˜•

  4. Mila Kamis, 28 Juni 2012 @ 3:54 PM pukul 3:54 PM Reply

    JANGAN disembunyikan, ntar nyesel lhoπŸ˜›

    Falzart Plain:
    Selalu ada konsekuensi dari tiap tindakan. Saya paham konsekuensi.πŸ˜€

  5. jayputra9 Kamis, 28 Juni 2012 @ 5:11 PM pukul 5:11 PM Reply

    suka tapi gak berani ngungkapinnya ya kak falzart…

    Falzart Plain:
    Nggak diungkapin juga dianya udah tau, kok Tra.πŸ˜€

    • jayputra9 Jumat, 29 Juni 2012 @ 11:01 AM pukul 11:01 AM Reply

      hebat, semacam telepati ya kak.

      Falzart Plain:
      Telepati yang disebut sebagai ‘rahasia umum’

      • jayputra9 Jumat, 29 Juni 2012 @ 10:00 PM pukul 10:00 PM

        rahasia umum mengingatkan tra dengan jumlah tank, pesawat dan kapal tempur yang dimiliki indonesia.

        Falzart Plain:
        Eh, emang berapa?πŸ˜†

  6. fifin Kamis, 28 Juni 2012 @ 5:15 PM pukul 5:15 PM Reply

    hemm jadi penasaran, seperti apa bisikan tak terdefinisi. Tapi emang bener, kadang senyum itu musti disembunyikanπŸ™‚

    salam kenal.

    Falzart Plain:
    Bisikan takterdefinisi itu adalah kata-kata yang terbisikkan di telinga ketika sebuah ‘event’ muncul. Definisi = batasan. Jadi, bisikan ini tidak punya batasan ketika dia muncul, bisa menyinggung siapa saja.πŸ˜€
    Salam Kenal juga!πŸ˜€

  7. cumakatakata Kamis, 28 Juni 2012 @ 5:40 PM pukul 5:40 PM Reply

    bener, harus disembunyikan, kan gawat kalo ketauan….
    heeeeeee
    salam damai dari kediri….

    Falzart Plain:
    Disembunyikan karena orangnya udah tahu, takutnya kalau dibesar-besarkan jadi bahan gosip. <~ Ini namanya gawat. Lagian untuk apa diungkapkan secara 'gamblang' ke orangnya kalau belum mampu nikah.πŸ˜€
    Salam damai? Oh, ada perang ya?πŸ˜†

  8. affanibnu Kamis, 28 Juni 2012 @ 7:20 PM pukul 7:20 PM Reply

    yang disebmbunyikan kok malah diceritakan disini.. ?

    nanti kalo ada yang liat bagaimana..?πŸ˜€

    Falzart Plain:
    Nggak apa-apa, kan nggak semua orang tahu siapa saya.πŸ˜€

  9. sweetyvinz Kamis, 28 Juni 2012 @ 8:00 PM pukul 8:00 PM Reply

    tak perlu diungkapkan hanya butuh pembuktian….

    *eh saya bingung sebenarnya saya ngomong apa ya????

    Falzart Plain:
    Buktinya adalah… (nggak bisa dibuktikan sekarang)

  10. Ely Meyer Kamis, 28 Juni 2012 @ 11:47 PM pukul 11:47 PM Reply

    rugi Falz kalau tidak ditunjukkan langsung ke dia
    bagaimana dia tahu kalau kamu merasa suasana selalu terasa berbeda dengan kehadiranmu ?

    Falzart Plain:
    Lewat tulisan ini.πŸ˜€ Suatu hari dia akan kemari.

    • Ely Meyer Sabtu, 30 Juni 2012 @ 6:16 AM pukul 6:16 AM Reply

      kayaknya aku tahu deh siapa dia itu ^_^

      Falzart Plain:
      Everybody know it.πŸ˜€

  11. Danni Moring Minggu, 1 Juli 2012 @ 1:50 AM pukul 1:50 AM Reply

    stalker nya lagi aktif kah?πŸ˜€

    Falzart Plain:
    Kenapa berpikir begitu?

  12. jayputra9 Kamis, 5 Juli 2012 @ 10:30 AM pukul 10:30 AM Reply

    gak boleh di bilang nanti ketahuan malasia. pokoknya indonesia kalah jumlah dengan beberapa negara asian lainnya.

    Falzart Plain:
    Ohohohoho… itu mah sudah rahasia umum, Tra…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: