Bisikan Takterdefinisi #3

Kita berbeda arah dengan pusaran kesibukan berbeda

Semoga kau baik saja di sana

*) Aku yang berjalan rindu sambil berpura-pura

Tagged:

7 thoughts on “Bisikan Takterdefinisi #3

  1. yisha Minggu, 1 Juli 2012 @ 10:47 AM pukul 10:47 AM Reply

    falz bisik-bisikkan mulu nih……….. šŸ™„

    Falzart Plain:
    Hahahaha… Sini Yish, aku bisikin juga.šŸ˜†

  2. Yan shu Minggu, 1 Juli 2012 @ 11:30 AM pukul 11:30 AM Reply

    bawaan kangen tuh, bisik-bisikan aja…!!

    Falzart Plain:
    Sepertinya ya…šŸ˜€

  3. Fifin Minggu, 1 Juli 2012 @ 2:27 PM pukul 2:27 PM Reply

    jadi ini ceritanya rangkaian bisik-bisik neh he he…

    Falzart Plain:
    Sebuah kisah sebetulnya, kisah tanpa ending.

  4. Danni Moring Minggu, 1 Juli 2012 @ 9:11 PM pukul 9:11 PM Reply

    berbicara tentang N ya? itu tag nya NšŸ˜€

    Falzart Plain:
    Sssst!

  5. Dewa Putu A.M. Senin, 2 Juli 2012 @ 4:54 PM pukul 4:54 PM Reply

    galau ni orang

    Falzart Plain:
    Hahaha… Nggak kok…

  6. Ely Meyer Selasa, 3 Juli 2012 @ 2:01 AM pukul 2:01 AM Reply

    N sapa sih Falz ?

    Falzart Plain:
    Itu lho… huruf yang setelah MšŸ˜†

  7. jayputra9 Kamis, 5 Juli 2012 @ 10:14 AM pukul 10:14 AM Reply

    serius Tra gak ngerti?šŸ˜€

    Falzart Plain:
    Yaa… belum waktunya dong, artinya Tra…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: