Ciri-Ciri Orang Sibuk

Sederhana, seorang blogger yang sedang sibuk memiliki ciri seperti ini:

1. Hanya punya waktu 10 menit untuk Online

2. Tidak sempat blogwalking, apalagi membaca blog orang.

3. Asal menulis posting.

4. Kadang pura-pura tidak sibuk, kadang overakting sibuknya.

5. Sering marah tidak jelas, dan suka berkata-kata dengan cepat.

6. Somehow, menjadi rese.

7. Itu saya.

8. Tulisan orang sibuk itu seperti tulisan ini, atau yang sebelumnya.

9. Kadang dia ingin menyapa dunia tapi tidak sempat lagi.

10. Jadi, tolong… saya hanya punya waktu 10 menit.πŸ˜†

*) Di tengah-tengah kesibukan, membuat sebuah posting sesat.

14 thoughts on “Ciri-Ciri Orang Sibuk

  1. rahassia Kamis, 5 Juli 2012 @ 2:46 AM pukul 2:46 AM Reply

    begitu y ? saya sibuk , bisa blogwalking kok

    Falzart Plain:
    Nggak sibuk dong artinya…πŸ˜€ Atau malah sibuk blogwalking, ya?

  2. cumakatakata Kamis, 5 Juli 2012 @ 9:09 AM pukul 9:09 AM Reply

    hmmmmmm
    ceritanya lagi sibuk nih???

    Falzart Plain:
    Nggak, sibuk banget tapi.

  3. jayputra9 Kamis, 5 Juli 2012 @ 10:04 AM pukul 10:04 AM Reply

    semua ciri-cirinya hampir mirif dengan tra, kecuali nomor 5.

    Falzart Plain:
    Wah, kontradiksi nomor 5 nih, Tra…πŸ˜€

  4. kabutpikir Kamis, 5 Juli 2012 @ 11:32 AM pukul 11:32 AM Reply

    Sibuk mulu nih bapak Dokter satu…πŸ˜€

    Falzart Plain:
    Uhuk… *tertohok

  5. elfarizi Kamis, 5 Juli 2012 @ 1:28 PM pukul 1:28 PM Reply

    wiii

    Falzart Plain:
    Wooo…

  6. Idah Ceris Kamis, 5 Juli 2012 @ 4:18 PM pukul 4:18 PM Reply

    weeeeeeeeeeeh. . . .

    Falzart Plain:
    Hueeeeh… (belakangan komentarnya kok jadi terasa nggak jelas)…

  7. Ketymeong Jumat, 6 Juli 2012 @ 4:04 PM pukul 4:04 PM Reply

    ~,~ wah

    Falzart Plain:
    Uhuk… Kenapa wah?πŸ˜†

  8. Danni Moring Sabtu, 7 Juli 2012 @ 3:24 AM pukul 3:24 AM Reply

    ckckckck falzart..πŸ™‚

    Falzart Plain:
    Ckckckck… Bang Dan…

  9. puchsukahujan Sabtu, 7 Juli 2012 @ 8:18 AM pukul 8:18 AM Reply

    berarti saya bukan orang sibuk…. karena masih bisa blogwalking di mariπŸ˜€

    Falzart Plain:
    Huh, sudah. Pergi sibuk sana! *gaya iklan mie ayam sedaap…

  10. hidausagi Sabtu, 7 Juli 2012 @ 8:31 AM pukul 8:31 AM Reply

    lah ini bisa bikin posting. brarti gak sibuk dong??

    Falzart Plain:
    Ini salah satu agenda kesibukannya.πŸ˜€

  11. septiadiah Sabtu, 7 Juli 2012 @ 1:42 PM pukul 1:42 PM Reply

    ini beneran habis nulis posting 10 menit trus ngilang? ajaibπŸ˜†

    Falzart Plain:
    Ajaib dong! *serius

  12. rianaadzkya Sabtu, 7 Juli 2012 @ 2:23 PM pukul 2:23 PM Reply

    Hooh… dan entah mengapaa… nomer lima itu langganan banget.. bahkan di luar dapet #ehhhπŸ˜€

    Falzart Plain:
    Ha? *mendadak bingung

  13. tiara Sabtu, 7 Juli 2012 @ 9:10 PM pukul 9:10 PM Reply

    wkwkwk saya juga sering gituπŸ˜›

    Falzart Plain:
    Sering yang mana, Fik?

  14. ibonobi Sabtu, 7 Juli 2012 @ 10:25 PM pukul 10:25 PM Reply

    tau deh, yang sibuk.. dan lebih sibuk dari koas anestesi..πŸ˜›
    BTW, itu sibuk beneran, ato dibuat-buat??? Heheheheee…

    Falzart Plain:
    Cieeeee…. koas anestesi, saya belum masuk ke dunia itu, qaqa’. Sibuk dong, kapan sih saya bohong sama kamu? Jawab: selalu.πŸ˜†

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: